Monday, August 8, 2016

[Review] : Emina Sugar Rush Series

Heyho beauty enthusiast!

welcome back to my blog <3 

Don't forget to follow, like and share this post if you like it <3

Kali ini aku akan nge-review produk SugarRush Series dari Emina :) 
By the way, FYI buat kalian yang belum begitu familiar. Emina merupakan salah satu produk kosmetik remaja yang belum lama ini launch. Dan harganya terjangkau banget lho.


Emina Lipstick SugarRush series (IDR 36.000)
Lucu bgt ya packagingnya girly gitu. Well, sejujurnya aku agak kurang suka pakai lipstick. Soalnya kadang di bibir terasa ga nyaman, dan harus selalu retouch setelah makan (karena kalau nggak akan ketara banget berantakannya). Jadi, biasanya aku prefer pakai lipbalm gitu. Tapi pas aku coba produk ini, dipakainya enak banget (ga bikin bibir kering) dan peng-aplikasiannya gampang, karena bentuk lipstickya dirancang seperti itu. 
Selain itu, lipstick ini warnanya natural dan meskipun ga lengket tapi warnanya keluar banget dan tahan lama lho. Aku suka banget sama warnanya (shade yang aku fotoin ini) karena bisa dipakai kemanapun dan kapanpun. Bisa buat pergi kuliah, tapi juga bisa dipakai pergi jalan atau ke acara. 



Lip Scrub Emina Sugar Rush Series (IDR 36.000)
Akhirnya aku bisa menemukan Lip Scrub, since selama ini aku nyari lipscrub emang agak susah (apalagi yang harganya terjangkau). Kebanyakan brand lain hanya menyediakan produk Lipbutter ataupun Lipbalm. Padahal, lip scrub ga kalah pentingnya loh untuk angkat kulit mati yang ada di bibir, supaya jadi lebih lembut dan tidak ada garis-garis. 

Partikel gulanya lumayan besar dan bisa untuk angkat sisa lipstick yang kadang sulit untuk dibersihkan (terutama seperti matte lipstick yang seringkali nempel banget). Tapi tetap aman untuk bibir kok, pokoknya enak dipakainya. Selain wanginya yang enak, disini juga terdapat kandungan minyak sehat yang membuat bibir makin terlihat fresh dan lembut.


Face Scrub Emiina SugarRush series (IDR 52.800)
Face Scrub dapat membersihkan wajah, melembutkan, dan melembabkan kulit. Tekstur gulanya memang besar-besar (seperti gula dapur), Wanginya enak banget, seperti caramel (manis). 
Cairannya berwarna cokelat, dan setelah aku pakai face scrub ini kulit aku terasa jadi lebih lembut. Aku pakai produk ini 2 kali seminggu, seneng banget tiap abis pakai kulit aku lembut dan ga kering :)


Find me at:
instagram @jennitanuwijaya
ask.fm/snapchat @jennitanuwijaya

12 comments:

  1. Hai, Jen!

    kalo aku sih belum pernah coba emina edisi sugar rush. terutama si lipstik. takut ga nempel di bibir. soalnya dulu pernah beli si lip balmnya yang favorit thing itu.. dan ga cucok di aku. terlalu lembab :(


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii Sher! u shud give it a try deh, aku jg jarang pake lipstick & kalo ga nyaman di bibir ga suka. Kalo si lip balm nya kan emang lembab & agak berminyak gt kan yah. Kalo lipstick yang ini sih emang lembab dikit (jadi bibirnya ga kering) tp ga sampe kelewat lembab hehe :)


      thanks for visiting my blog <3

      Delete
  2. kemarin pas beli lipstick wardah, lihat produk emina juga. lipsticknya unyu-unyu gitu ya, warnanya cerah dan seger2 kaya remaja sehat hehehe...
    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rahma! iya banget, packagingnya lucu & warnanya cantik natural gitu, cocok banget buat daily use hehe

      btw thanks for visiting my blog <3

      Delete
  3. Aku belum coba semuanya. Pengen nyoba lip scrub nya. ._.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Vina! yup, lipscrub nya recommended banget :) Enak dipakai & ga ngelukain bibir, hasilnya juga worth it. Tag me once you tried it ya! :)


      thanks for visiting my blog <3

      Delete
  4. Aku juga punya! Warna Maroon Macaroon sama Cherry Bomb, nyesel kenapa gak beli yang Cookie Dough juga Dx

    https://isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Isthi :) waaah kamu juga punya, hihi iyaa bagus yah produknya! Kalau koleksinya lengkap, makin seru deh :)

      thanks dfor visiting <3

      Delete
  5. Kemaren pergi ke acara dari emina, nyoba produk make upnya,,aku langsung suka lhoo..apalagi lipsticknya enak di bibir ga bikin kering :)..eyeshadownya cocok bgt untuk sehari-hari karena warnanya ga tlalu cetar..harganya juga aman dikantong jen hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya banget, lipsticknya semuanya creamy jadi bikin bibir lembab ya.. betul banget, since ini emang makeup untuk remaja :) bisa lihat swatch & tutorialnya di youtube channel ku :) hehehe

      Delete
  6. Lip Scrub Emina Sugar Rush ini gw pake dan sukak ama hasilnya :)

    ReplyDelete