Friday, October 7, 2016

[REVIEW] : Hair Mask Vienna

Hello, Beauties 😘

Welcome back to my blog 💖

Pasti kalian pernah ngerasa rambutnya kering, kusam, dan kurang sehat kan? Duh nggak banget deh, jangan sampe terulang lagi! Bisa jadi itu efek dari sering styling atau sering terkena matahari. 
Sekalipun setiap hari udah dikasih shampo dan kondisioner, tetap aja butuh dirawat biar rambut kita tetap cantik berkilau.

Salah satu caranya yaitu rajin creambath dan hairmask. Hairmask ga harus melulu di salon yang mahal loh, gengs. Hairmask sendiri dirumah pun bisa jadi alternatif rutinitas mingguan kamu. Penasaran? Yuk baca lebih lanjut.

Vienna Blue Horse
Herbal Growth Hairmask
Harga : under IDR 15.000



Wanginya sih enak banget, bikin seger gitu. Teksturnya kental creamy seperti hairmask pada umumnya. Warnanya agak kehijauan putih gitu. 
Pakai nya diulaskan di semua bagian kulit kepala, juga ke batang rambut. Didiamkan sekitar setengah jam supaya menyerap. 
Dan setelahnya dibilas sampai bersih (boleh bilas 2 kali biar yakin bersih). Setelah keramas, duuuh wanginya masih ada dan enak banget. Jatuh cinta deh. Anyway, rambut aku abis pake ini jadi lembut menyenangkan gitu. Well, dan setelah pakai beberapa kali memang terlihat bahwa rambut aku tumbuh lebih cepat dari biasanya (aku tolak ukurnya poni, soalnya lagi pakai poni lurus saat ini). 
Menurut aku,untuk harga segini sih oke banget lah. Satu pouch bisa untuk satu kali treatment, dan harganya masih terjangkau, relatif muda dibawa bahkan ketika traveling.Ga perlu khawatir rambut rusak lagi <3
Selamat mencoba, girls!


Keep in touch with me

5 comments:

  1. kalau rambut pendek diatas bahu bisa 2x mungkin ya? hihi aku pengen coba nih jadinya, salam kenal ya :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Pernah liat ini di supermarket, wahh ada efek memanjangkan rambutnya yaaa, mau coba deh! Nice review kak!

    www.frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hehe coba aja dirutinin pakenya :D
      thankyou sudah mampir hehe

      Delete
  3. harus didiemin stengah jam ya kak?

    ReplyDelete