Sunday, November 13, 2016

[PRODUCT REVIEW] : Pixy BBCream Bright Fix & Lasting Matte Lipstick

Hello Gorgeous! Welcome back to my blog.

Beberapa waktu lalu aku dapet paket dari pixy untuk kedua produk barunya yaitu BBCream BrightFix in Ochray shade & Lasting Matte Lipstick in Cheery Cherry. *yeay*


 1. Pixy BB Cream BrightFix
[packaging] standar, bentuk kotak warna pink sesuai dengan keidentikan brand pixy sendiri. Disini juga ada penjelasan produk dan ingredientsnya. 

Ini dia dalamnya, bentuknya tube gitu jadi enak tinggal squeeze aja kalo mau pake. Anyway, shade Ochre ini hasilnya bener-bener natural & kayak ngga pake gitu, even di muka juga nggak kerasa berat. 
Sayangnya, yang mereka bilang ada lumayan coverage menurut aku nggak. Ini pas aku aplikasiin (as you guys can see in the video) itu nggak bisa bener-bener nutupin bekas jerawat aku, tapi setelah 2 kali diaplikasiin lumayan bisa menyamarkan. So I can say ini coveragenya light to medium. 

2. Pixy Lasting Matte Lipstick
[packaging] seperti ini penampakan kardusnya, warna shocking pink yang jauh lebih terang dibandingin sama packagingnya bbcream tadi. tetap dengan nuansa pink, sesuai dengan citranya si pixy itu sendiri. 


Ini yang shadenya Cheery Cherry warnanya agak bright gitu, menurut aku yang jarang pake lipstick sih sebenernya i prefer nude colors for daily, and bright colors like this untuk dateng ke acara-acara. Anyway, warnanya yang terang ini bisa juga dipakai sebagai blush on dan hasilnya bagus banget lho! Cantik banget pas dipakai di muka, totally recommend this. 
Dan yang diclaim oleh Pixy bahwa ini lasting matte, yeah memang matte hasilnya. Pas awal baru pake agak sedikit transfer, tapi setelahnya udah nggak transfer lagi. Enak banget di bibir karena unlike brand lain (Purbasari Matte Lipstick) yang kalau dipakai bibir terasa bener-bener kering, this one ga bikin bibir aku kering sama sekali, malah masih terasa moist.


Penasaran dengan hasilnya? Yuk dicek video berikut ini :






@jennitanuwijaya
http://jennitanuwijaya.blogspot.com
http://jtravelsteps.blogspot.com
http://jfoodsteps.blogspot.com

14 comments:

  1. iya sama coveragenya kurang menurut aku. nice video!

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Di aku, BB cream pixy ini glowing di bagian pipi. Tapi herannya di bagian hidung tengah dan cupingnya kering banget sampe ngeletek2 T__T Padahal buat di bagian wajah lain, cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kulit kamu jenis kombinasi ya? hehe sayang bgt, mgkn bisa diatasi dengan pemakaian primer matte di bagian oily & oxygen spray di bagian keringnya sebelum menggunakan BBcream nya :)

      Delete
  3. Aku dikirimin juga sama KBJ dan Pixy, dapat sheade beige sama cheery cherry. Belum dicoba semoga hasilnya cocok hihi

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah tos dulu dehh, ditunggu postingan review kamu ya isthi <3 semoga cocok hihi

      Delete
  4. aku dapet juga, tapi aku ngga cocok sama lipsticknya
    BB Creamnya not bad untuk dipake sehati-hari

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh km dpt yg shade apa? hehe iya enak utk dipake sehari-hari, thanks for visiting <3

      Delete
  5. sama nih aku juga dapet paket ini, kalo di aku bb cream nya terang banget jadinya gak kepake deh :( padahal emang bener rasanya ringan banget

    lipstiknya juga enak dipake, sayang shadenya juga terlalu terang buat selera aku, jadinya suka aku campur2in aja. jadi blush? hmm boleh juga tuh idenya buat dicoba ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh syg bgt shadenya ga tepat, anyway bisa diakalin dgn dimix sama bbcream yg shadenya sedikit lebih gelap, atau dipakein bronzer/bedak yg jg warnanya lebih gelap :)

      thanks for visiting! <3

      Delete
  6. walaupun coveragenya kurang, tapi aku suka pake bb ini buat daily. ringan soalnya :D

    Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya buat daily enak banget hehe, jd tetep terlihat cantik natural :) anyway thakns for visiting <3

      Delete
  7. Wah aku juga dapet nih, tapi lom pernah dipake haha.. (masih ada stok yg lama sih T_T) Semoga aja hasilnya cocok hehe..

    mizzlittlestories.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha harus di coba ini kak.. smg cocok yaah, selamat mencoba! hehe :)

      Delete