Wednesday, December 14, 2016

[EVENT] : Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop

Hello, Gorgeous!
Well, setelah beberapa minggu vakum dari posting karena sibuk dengan berbagai kegiatan kuliah, tugas, dan lain-lain maka akhirnya baru hari ini aku sempet ngepost lagi disela-sela menyelesaikan berbagai tugas dan kewajiban yang masih tersisa. 

Anyway, dua hari lalu yaitu hari Sabtu tanggal 10 Desember 2016 aku diundang oleh FemaleDaiyNetwork (FDN) untuk menghadiri salah satu event yang disponsori mereka, yaitu paint your little canvas nail art workshop yang diadakan oleh face2face cosmetics (f2f.co.id
Seneng banget bisa memenuhi undangan, karena bertepatan dengan kuliah yang lagi libur terkait longweekend. Biasanya kalo ditawarin undangan hari sabtu gabisa karena ada kelas :" 

So yeah, langsung aja ke eventnya!

Jadi event dimulai jam 9.30 pagi, dimana kita dateng ke lokasi TKP yakni Tanamera Cuisine Jakarta Selatan. Disana langsung disambut sama team FDN (femaledaily.com) dan F2F, seorang fotografer dan videografer yang membantu mengabadikan moment kita di photobooth. Pas dateng aku diminta isi buku tamu, kemudian berfoto di photobooth sambil divideo-in sama mas'e. Photonya langsung dicetakin gitu, gemes ya. Ohya, aku juga dikasih nametag gitu sebagai peserta event tersebut. 

Kemudian mereka langsung mempersilahkan untuk naik keatas, tempat dimana eventnya berlangsung. Tempatnya udah didekor sedemikian rupa (sebenernya simple tapi cantik) dengan backdrop dan banner2, serta beberapa meja display produk F2F. Disana juga disediain snack gitu untuk dinikmati sembari menunggu acara untuk dimulai. 


Kemudian muncullah seorang MC cetar (sorry aku ga tau namamu mas) ya pokonya ini MC enak banget ngebawain acaranya, nyantai dan lucu dan friendly. Setelah perkenalan kemudian ada product knowlegde dimana F2F memperkenalkan seluruh produk mereka yang terpajang di display dan kita boleh sambil liat bahkan mencoba semuanya. Super fun, right?



Ternyata, brand lokal satu ini cukup lengkap dalam lini produk. Mulai dari produk perawatan wajah, tubuh, hingga makeup pun tersedia dalam berbagai varian. Yang lebih serunya lagi, kita juga dijelasin tentang produk baru yang akan dirilis oleh f2f cosmetics! Tentunya bisa sambil mencobanya. Pssst, bikin penasaran kan?



Setelah seru berkenalan dan bermain-main dengan berbagai produk kecantikan face2face, kini saatnya untuk acara utama : bermain dengan kuteks dan kuku! Asikbanget ini acaranya dibimbing sama ce Sovi, yang merupakan seorang nail art blogger & nail artist terkemuka. Dia berbagi banyak banget tips tentang nail art dan merawat kuku. Mulai dari cara memakai kuteks, membersihkannya, hingga cara membuat nail art yang menurutnya gampang tapi terlihat "wow".

Berikut adalah kuteks dari face2face cosmetics, yang merupakan peel-off nail lacquer. Jadi buat yang suka lupa hapus kutek atau mungkin yang muslim pengen pake kutek dan tetep bisa sholat, ini cocok banget loh.




So ini dia hasil nail art aku, tadinya bingung mau bikin gambar apa but i ended up drawing mickey heads on my nails. Makanya warna kutek ku : merah, putih, dan hitam. Well, since this was my very first tie bikin nail art agak degdegan dan gemeter sihya. Memang nggak gampang dan butuh latihan, bener kata Ce Sovi. Tapi bisa kok, asal sabar! hehe


Di akhir acara (after lunch) diumumin 3 best nail art, dan aku salah satunya! OMG seneng banget rasanya :'' ga nyangka banget, karena awalnya aku buat si mickeyheads just because i love them so much dan cuma buat seneng-seneng aja, eh ternyata menang juga hihi. 


With Isna Adani, le new friend yang ternyata temen SMA nya temen SMP gue dan senior gue lol.. dunia sangat sempit. 


Last but not least, semua yang terlibat dalam event ini!


Keep in touch with me on :


4 comments:

  1. Seruu banget acaraanya bisa sekaligus mengasah bakat melukis di kuku wkwkwj 😁 btw hasil nail artnya lucu kok ce 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa nih, abisitu tinggal latihan2 dirumah biar makin jago gambarnya :D thanks ya! :D

      Delete