Thursday, January 26, 2017

[MAKEUP CHALLENGE] : Seasons inspired makeup with Beautiesquad

Hello I'm Back!
Kali ini aku mau ngeshare tentang makeup challenge lagi dari Beautiesquad. Akhirnya kita berani bikin makeup challenge yang lebih terkonsep, lebih seru dan pastinya lebih rame! Tema yang diangkat kali ini adalah tema musim, yakni ada 4 season : Autumn, Spring, Summer, dan Winter. Yuk intip satu per satu!



ini adalah #TeamAutumn, yang terdiri dari 4 orang. 
Ada Laudita yang membuat looknya anak muda banget, soft, tapi tetap menggambarkan konsep autumn. Sedangkan kak Lia memilih tampilan deep dengan warna cenderung cokelat-orange yang ditampilkan melalui warna eyeshadow dan lipsticknya. Kak Anisa memakai makeup mata yang minimalis dan terpusatkan pada bibir dengan warna khas autumn. Ada juga kak Maharani yang lebih bervariasi warna dengan menampilkan warna silver di kelopak matanya, juga dengan warna lipstik yang lebih terang.




Up next ada #TeamSummer.
Yang pertama ada kak Virly, yang membuat looknya lebih terfokus pada bagian mata. Makeupnya didominasi warna pink dan cenderung soft, membuatnya terlihat makin cantik. Ada juga kak Vina, yang membuat look yang juga soft hanya saja lebih berani pada bagian mata dengan bantuan eyeliner hitamnya. Up Next ada kak Jean, yang membuat looknya lebih berani dengan memusatkan perhatian pada bibir yang dibuat berwarna pink keunguan. Juga ada Devi yang tampil dengan warna paling cerah di team ini, nampak dari warna bibirnya yang paling eye-catching.


Lanjut dengan #TeamWinter yang terkesan dingin, ada kak Rani yang menonjolkan kesan pale dengan lipstik nude, karena biasanya memang pada saat musim dingin orang menjadi malas apalagi untuk berdandan. Ada juga kak Inez yang membuat nuansa sedikit gelap, dapat mengimbangi outfit musim dingin yang tebal dan penuh bulu yah. Ada juga kak Vitri yang memakai lipstik merah untuk mendampingi makeup mata berwarna cokelat. Dan terkahir ada kak Alifah yang memakai warna merah terang pada bibirnya agar terlihat lebih berani, tapi dengan riasan mata yang terang dengan warna silver.


Kedua ada #TeamSpring *yeay*. Ada kak Uun yang makeupnya didominasi warna Copper dan hijau sebagai lambang hidup baru, karena warna hijau seringkali dikaitkan dengan daun yang segar di ranting pohon. Lipstick Fuschia menjadi pelengkap kecantikan wajahnya yang melambangkan warna dari bunga di musim semi, juga dilengkapi sedikit shimmer yang semakin mendukung kesan cerah. 

Ada juga kak Leli yang mendapat inspirasi dari garden party dimana lokasinya selalu outdoor. Biasanya acara ini identik dengan kata cera yang dilambangkan dengan blushing pink dan look dewy, sehingga akhirnya kak Leli memakai spray Nyx dey finish. 

Up next ada kak Aya yang ternyata memadu padankan warna dengan feelingnya, yang penting memperlihatkan kesan cerah. Ia memakai eyeshadow Morphed 35 c dan eyeliner untuk mempertegas bagian matanya. Selain itu, kak Aya memang sangat teguh pada pendiriannya. Dia tetap kekeh dengan matte finish, karena menurutnya jika memakai dewy look wajahnya akan terlihat kusam.

Last but not least ada aku, yang terinspirasi atas warna cerah nan penuh semangat untuk melambangkan spring. Biasanya diwakili dengan warna orange dan pink, kali ini aku lebih memilih untuk mengutamakan warna Orange yang ditunjukkan dengan Eyeshadow dan Lipstick. Tentunya aku juga berusaha membuat kulit terlihat flawless agar semakin mendukung cerahnya spring. 




Products that i'm using : 
catrice prime and fine (white) face primer
nyx bbcream
emina agent brow (pensil alis)
nyx brow cake (untuk mengisi alis)
catrice prime and fine eye primer
pac orange eyeshadow
catrice pen waterproof eyeliner
l'oreal mascara (aku pake yg putih untuk nebelin & manjangin dulu, kemudian pake step 2 nya yang hitam untuk warna)
catrice liquid concealor
emina mashmallow blush on
face2face soft matte lipcream
make up for ever high definition translucent powder



Nah, itu dia keempat tim makeup kali ini. Menurut kalian, mana yang paling disukai? Sudah dapat inspirasi dan berani mencoba makeup kita? Selamat mencoba!


Keep in touch with me : 

22 comments:

  1. Aku suka jen lippen kamu, spring bangeet ❤
    Btw folbek akuh yah

    www.ranilukman.com

    ReplyDelete
  2. Lipstick nya apa jen?

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lippennya pake face2face soft matte lipcream kakvin :D
      utk reviewnya bisa buka di http://www.jennitanuwijaya.com/2017/01/review-lip-cream-pell-off-nail-polish.html?showComment=1485358373087#c5810277229701082030

      Delete
  3. Semuanya komplit like spring jenn sukak gayamu hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. Komplit dhe jen, tambah lengkap lagi rambutmu diiket begitu :D

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  5. Naksir lip cream nyaaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa kak aya, ini bagus bgt punya si face2face cosmetics hehe

      Delete
  6. jenni cancikksssss banget♥_____♥

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
  7. F2F ini makin bikin penasaran aja.. kayaknya bagus :D

    ReplyDelete
  8. bagus banget makeup nya so fresh ,cantikkk


    angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. You nailed it! Ngga semua cewek bisa pakai lipstick orange, itu pas banget.

    ReplyDelete
  10. Owaaaaa Gak sabar pengen ikutan collab selanjutnya :D

    Btw, aku udah follow kamu ya Jen ^3^
    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaay can't wait!! bisa challenge bareng kamu hihi thankyou yaa , aku udah follow back :D

      Delete