Thursday, February 2, 2017

[DIY] YouTube Tutorial Nail art ft. face2face xoxo peel off nail polish

Hello Gorgeous! 
Welcome back to my blog.

Kembali lagi dengan face2face cosmetics, salah satu local brand yang kualitasnya ga kalah sama produk luar negri, dengan rangkaian produk yang lengkap mulai dari skincare sampe makeup.
Kali ini aku mau share pengalamanku bikin nail art (ala-ala dan masih terus belajar) cuma dengan 2 warna dan beberapa alat simple, yang pastinya kalian bisa juga coba dirumah.
Aku memakai peel off nail polish dari face2face cosmetics.
Mau cerita sedikit tentang kuteks ini, xoxo merupakan kutek peel off pertama yang aku coba. Selama ini nggak kepikir kalau ada kuteks yang peel-off, apalagi produk lokal. Face2face mengeluarkan 10 warna nail polish, yang tentunya sangat beragam dan lucu-lucu banget (details kalian bisa nonton sendiri di video).
Kelebihannya kuteks ini adalah, gampang banget buat removenya (karena cukup dengan di peel-off), selain itu juga kalau saat kuteksnya belum kering gasengaja kena senggol gampang banget dibenerinnya, cukup direndem di air terus ditap-tap perlahan dia bisa balik lagi hehe ga perlu hapus dan ngutek ulang kan). Botolnya pun kecil (dan lucu) jadi kalau mau dibawa ga makan tempat & gampang nyimpennya.
Pokoknya overall aku suka banget sama kuteks ini, dan kalo kalian penasaran dengan tutorialnya kalian bisa lihat langsung di videonya :

Keep in touch with me:
subscribe my YouTube Channel

4 comments:

  1. Sejak pertama kali kenal kutek Ini pas event paint your lil canvas.. Aku jadi suka kutek an (kalo sempet) haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah srsly kak aya dtg juga?? OMG aku juga dateng ih berarti kita udah pernah ketemu wkwk

      Delete
  2. Keren ya, produk lokal udah bikin kuteks peel off.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya duh makin jatuh cinta & bangga sama produk2 lokal <3

      Delete