Friday, February 10, 2017

[REVIEW] : Emina Cosmetics

Hello gorgeous :) 
Welcome back to my blog

Di postingan ku sebelumnya, ada yang request minta dibuatin reviewnya emina lagi (baca review sebelumnya di : emina sugar rush) So kali ini aku mau bahas beberapa produk emina:

1. Emina Agent of Brow

Brand ini mengeluarkan 2 jenis pensil alis, yang satu memang bentuknya pensil aja (yang akan aku bahas) dan satunya lagi yang dilengkapi dengan brush seperti milik etudehouse. Pensil alis emina ini salah satu yang aku suka banget (selain viva) karena biasanya sama pensil alis yang lain aku kurang cocok. Ketebalannya pas, teksturnya juga nggak terlalu creamy tapi juga nggak terlalu keras. Warnanya juga coklat gelap (aku selalu pake pensil alis dengan shade seperti ini , karena menurut aku kalau hitam terlalu kereng jadi serem, tapi kalau coklatnya kemerahan atau kemudaan ga cocok karena terlalu beda jauh dengan warna rambutku yang hitam pekat).
Selain itu, karena teksturnya ga terlalu creamy jadi dia masih bisa digores tapi ga sampe bener-bener kehapus. Which is good, karena kalo abis makeup dan kesenggol ga gampang rusak alisnya. Doesn’t mean susah dihapus loh, aku pake cleansing atau micellar water bisa langsung bersih kok.
Kalau mau yang lebih lengkap ada emina double agent of brow yang juga dilengkapi dengan brush :)
Harga : 30.500
Score : 4.5/5
Repurchase : YES

Well, I’m not a mascara person. Bulu mataku pendek banget, jadi semacam percuma pake mascara juga tetep ga keliatan, mendingan langsung pake bulu mata palsu aja. Nah, biasanya mascara aku pakein lagi kalau bulu mata palsunya kurang tebel. 
Sayangnya, aku ga begitu suka sama mascara starlash ini. Nggak begitu kelihatan efeknya, baik untuk menebalkan maupun manjangin bulu mata. Pas aku coba pake di bulu mata palsu pun hasilnya tetap sama.
Harga : 47.500
Score : 3/5
Repurchase : NO

3. Emina Cream Blush (in shade pink)
I really love blush on, karena bikin wajah terlihat lebih segar dan manis. Sempet penasaran dengan produk satu ini, karena bentuknya cream gitu, dan warnanya putih kalo dikeluarin dari tube nya. Tapi kalau udah diolesin, perlahan akan berubah jadi warna pink natural gitu. I really love this product, hasilnya pink natural yang cantik banget. Selain itu, meskipun teksturnya cream tapi sama sekali nggak lengket, makanya nyaman banget dipakenya. 
Harga : 30.000
Score : 5/5
Repurchase : YES

4. Emina Oh So Kissable Lipstick
Sebenarnya kalo untuk kegiatan sehari-hari aku nggak begitu suka pakai lipstick, lebih sering pakai watertint atau ga sama sekali. Waktu itu aku coba produk ini karena mau buat makeup in team dance temanya harley quinn. Pas dicoba eh kok bagus hasilnya, cantik di bibir meskipun agak terang gitu mirip ke merah. Dan ternyata, selain untuk jadi lipstick produk satu ini juga cantik banget kalau dipakai sebagai blush on. Sayangnya, karena lipstick ini cenderung bertekstur creamy makanya gampang terhapus kalau makan, ataupun tergores. Jadinya kalau pergi pakai lipstick ini, perlu bawa juga untuk re-touch. 
Harga : 25.000
Score : 4/5
Repurchase : MAYBE

So itu dia review atas keempat produk Emina. Overall aku suka sama produk-produknya, disamping harganya yang terjangkau (semuanya dibawah 100k which is sangat ramah di kantong mahasiswa dan anak muda), kualitasnya juga nggak bisa diremehin. 
Semua produk emina bisa dibeli di sociolla.com dan dapatkan potongan 50.000 dengan kode : SBNLAFLF pada saat checkout (bayar). 


Keep in touch with me on :


14 comments:

  1. Iya banget untuk maskaranya, gak menghasilkan apa-apa di bulu mata aku yang pendek, lurus, dan tipis hahaha. Mungkin cocoknya buat yang bulu matanya udah lentik dan tebal dari lahir ya hahah xD

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya harus tipe bulu mata yg udh cetar dari sononya, kalo yg gaada bulumata kayak kita... hasilnya mengenaskan ahaha

      Delete
  2. Emina ini murah terus favorit banget, blush cream sama compactnya aku suka. Terus lip cream nya juga^^



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya murah banget hihi compactnya yg cc cake yaah? wah kalo lipcream aku blm prnh coba, jadi penasaran hihi

      Delete
  3. penasaran sama lipstick-nya.. di swatch dong hehehe


    XOXO,
    Jessie | Beauty Appetite

    ReplyDelete
  4. Suka cream blushnya. Sheet tp awet di pipi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget kak, mgkn karena emang tipenya cream gitu makanya lebih nempel dibandingin yg blush on biasa ya hehe

      Delete
  5. Aku suka banget sama blush on creamnya jennn, berasa kayak drapping makeup hihi.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  6. aku punya semua produk di atas dan suka semuaaaa hihi. emang enak banget pakai emina dan itu cocok banget buat anak muda atau yang kulitnya sensitif hehe. tapi kebalikannya nih kalau aku malah kurang suka yang cream blush on #pengecualian soalnya susah gitu ngukurnya kadang kebanyakan lalu susah kehapus huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaan hihi, selain harganya emang tipe produknya, hasil pemakaiannya jg cocok bgt. Nah kalau untuk masalah ini, saranku mending pakenya dr dikit2 aja kalo kurang baru ditambahin, soalnnya lebih gampang ngebuild dr tipis2 kak :D hehe

      Delete
  7. Kayaknya cream blushnya emina ini jadi favorit banyak orang yaaa >___<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener hihi, kk juga suka sm produk ini kah?

      Delete