Friday, February 24, 2017

[SPONSORED REVIEW] : Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi


Hello gorgeous! 
Apa kabarnya? Hopefully you guys doing well ya :)



Salah satu hal yang diperlukan dalam mendukung gaya hidup adalah tempat tinggal. Salah satu lokasi strategis yang berada didekat ibukota adalah kota bekasi. Kota bekasi sekarang sedang berkembang, baik dari segi infrastruktur maupun segi jumlah penduduk. Salah satu sektor yang sedang dikembangkan yaitu sektor tempat tinggal/properti. Gangnam District merupakan salah satu properti yang bisa aku rekomendasi untuk kalian, bukan hanya untuk tempat tinggal tapi juga menjadi pilihan investasi yang tepat. 

Dari namanya, Gangnam, yang juga dikenal dengan baik di Korea sebagai salah satu daerah terbesar dan terpadat dengan berbagai hal menarik yang dapat ditemui disana seperti : ekonomi, pendidikan, atraksi, festival, dan berbagai budaya yang tentunya sangat menarik bagi kaula muda dan generasi masa kini. 

Apartemen Gangnam District yang terletak di pusat pendidikan kota bekasi ini akan memiliki luas 3.7 Ha dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya, tentunya dengan mall, perkantoran, hotel, dan 18 tower apartemen terdiri atas lebih dari 5.000 unit yang pastinya nyaman dan menjadi prospek bagus bagi masa depan. 

Terdapat 2 pilihan tipe kamar yakni : tipe studio dan tipe 2 kamar tidur. 

studio
2 bedroom
Ada beberapa keunggulan yang menurutku menjadi sorotan dan alasan utama kenapa Gangnam District menjadi salah satu hunian yang memang worth to buy & worth to live there

Smart Living
Hal yang menjadi sorotan utama atas properti ini yakni smart lifestyle, yang merupakan salah satu fitur hunian modern terbaru dibuat untuk mempermudah kegiatan penggunanya sehari-hari. Apartemen yang kita miliki di Gangnam District akan terintegrasi dengan Smart Home System from LifeSmart™, yang akan menghubungkan produk yang akan mempermudah kegiatan. Sistem ini membuat kita dapat memonitor , mengontrol , bakan mengautomatisasi apartemen maupun ruang kantor kita. Dengan ini kita bisa lebih mudah menjaga orang tersayang dan tetap terinformasi atas apa yang terjadi pada apartemen kita. Bahkan, yang lebih keren lagi, kita bisa membuat tindakan otomatis seperti mengambil foto atas siapapun yang memasuki apartemen kita, atau tindakan lainnya seperti merekam dan menyalakan lampu. Kita dapat lebih mudah dalam menghemat energi, air, dan menjaga orang terkasih di rumah dengan sistem smart lifestyle ini. 

24-hour Home Care Service
Jika kita sibuk dengan kegiatan sehari-hari misalnya seringkali di kantor maupun pergi dinas ke luar kota/luar negeri, kita bisa mengandalkan home care service yang tersedia selama 24 jam. Hanya perlu menghubungi pihak homecare maupun membuat perjanjian sebelumnya, mereka akan datang dan membersihkan kamar tepat sebelum kita pulang. Tentunya ini akan membuat istirahat kita nyaman dalam keadaan bersih tanpa perlu merasakan kerepotan. 

Laundromat
Untuk penghuni yang ingin mencuci baju sendiri dan menghemat air, pihak manajemen telah menyediakan area laundry (laundromat) yang beroperasi selama 24 jam sehingga kita dapat mencuci kapanpun kita mau, setiaphari. 

Tentunya selain keunggulan diatas, properti ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat medukung lifestyle generasi sekarang seperti sky rooftop, infinity pool, dan lain-lain. More info : Gangnam District




Keep in touch with me on : 

Line : @xwl3156d




2 comments:

  1. Jens jualan property sekarang? :p
    ini daerah Bekasi mana nya Jens? deket SMB?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidaaa ka hehe ini artikel sponsor :D bisa lsg dicek di link tertera ya kak hehe

      Delete