Saturday, April 29, 2017

[EVENT] : Gloskin Blogger Gathering

Hello Gorgeous! Welcome to my blog:)

Hampir sebulan yang lalu, aku mendapat kesempatan untuk menghadiri acara blogger gathering yang diselenggarakan oleh Gloskin. Acaranya di Nannys Pavilion Kota Kasablanka. Yuk ikutin keseruan aku selama event!



Pas dateng, kita diminta untuk mengisi buku tamu dan foto-foto di photobooth (ada fotografer dari gloskin, fotoku ini difotoin dia HEHE). Dimejanya disediain properti untuk foto berupa boneka beruang yang super gemas.... Iya gemas sampe aku minta sama mbaknya, tapi sayang usaha gagal wkwk. 


Setelah foto-foto aku masuk ke Nannys, sekalian ketemu dengan temen-temen blogger lainnya dan chitchat cantik, sambil juga menunggu acara dimulai. 


Acaranya diisi dengan sharing dan edukasi dari Dr. Uke, salah satu dokter kecantikan yang menangani kita di Gloskin Aesthetic Clinic. Ia menjelaskan betapa pentingnya kita untuk merawat tubuh dan wajah. Nggak cuma memoles wajah dengan makeup tebal yang dapat menyamarkan noda, jerawat, dan kusam ataupun membersihkan wajah dengan rajin saja lho. Meskipun jago makeup sekalipun, tetap aja kalau "bahan dasarnya" kurang bagus hasilnya pun akan berbeda. Nah ternyata, kita perlu juga perawatan rutin, salah satunya facial setiap bulan. 

Gloskin merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2012, yang memiliki tiga trilogi yakni "Art, Beauty & Perfection", "Treatment You Can Trust", dan "Your Beauty Our Priority". Dari ketiga trilogi ini aja kita sudah bisa tahu kan betapa Gloskin dapat dipercaya dalam menangani kulit kita, karena mereka mengutamakan keselamata, keamanan, dan kesempurnaan tampilan tanpa efek samping. 

Gloskin Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan seperti : perawatan kulit, acne & scar, pigmen, pelangsingan, pemutihan kulit, facial & skin care, dan stemcell therapy. 

Salah satu masalah pada wajah yang paling sering dialami adalah wajah kita kusam, bernoda, atau bahkan jerawatan. Nah masalah-masalah ini paling sering ditangani oleh Gloskin. Treatment facial merupakan andalan klinik kecantikan ini, dimana kulit kita ditangani sesuai kebutuhan (kering, jerawatan, dll). Jerawat yang diangkat pun disesuaikan, kalau memang nggak perlu diangkat ya nggak akan diangkat supaya nggak merusak kulit. Setiap mau treatment pun kita bisa berkonsultasi dengan dokter dari Gloskin sehingga kita akan diberikan perawatan yang tepat. 

Nggak cuma facial, klinik ini juga memiliki treatment laser untuk mengatasi masalah kerusakan dan penuaan kulit seperti berubah warna, pori-pori besar, dll. Tindakan laser disini non-ablatif dimana tidak akan merusak kulit dan tanpa rasa sakit. Proses ini akan menghasilkan sel kulit baru yang mengakibatkan lapisan kulit menjadi lebih halus dan kencang. 

Bahkan, aku langsung ngiler pengen coba facial dan laser, soalnya kulit aku bermasalah dengan jerawat dan ada sedikit bekas-bekas jerawat. Kalian juga pengen coba? Bisa mengunjungi ke instagram atau website mereka untuk informasi lebih lanjut. Mereka juga adain promo lho!

Setelah puas dengan berbagai informasi dari Dr. Uke bahwa kita perlu merawat kulit, karena didalam kulit ada berbagai lapisan yang kompleks dan tentunya perlu ditangani secara tepat, tentunya perut para blogger juga perlu ditangani (a.k.a lunch time!) hihi. Kita bisa pesan menu sesuai pilihan, dan aku pesan mushroom spaghetti (dan dessertnya pancake tapi maaf ga kefoto) nikmatnya hidup dikasih fullcourse ahaha.


Dan ini dia bloggers yang ikut hadir dalam acara Gloskin Blogger Gathering

Stay tunned Karena aku punya postingan seru tentang produk Gloskin dari goodies yang aku dapat!


Beautiful Makeup, Starts with Beautiful Skin
-Shu Uemura-


Keep in touch with me on:






2 comments: