Saturday, April 15, 2017

[EVENT] : Natur Hair Beauty Dating x Female Daily x Beauphoria

Hello beauties! Welcome back to jennitanuwijaya.com


Minggu lalu, Sabtu 8 April aku baru aja diundang ke acara hair beauty dating yang diadakan oleh femaledaily bekerjasama dengan natur dan beauphoria. Acaranya diadakan di female daily HQ, daerah pejaten. Kalau penasaran dengan acaranya, kepoin postingan ini sampe habis ya! 
Ini dia suasana eventnya. Kelihatan ramai dan seru kan? Nuansanya didominasi warna putih yang diberi sedikit sentuhan warna emas, tentunya bersama teman-teman blogger yang cantik-cantik. Aku datang terlambat karena pagi-sore nya shooting dulu untuk lust the look make over series, tapi tentunya tetap menikmati event dooong..


Pas masuk udah kelihatan banget dekorasi dan table set yang memang dihiasi dengan produk dari natur rangkaian ginseng extract anti hairfall series, dan di sudut ada booth nya beauphoria dengan berbagai produk untuk hair styling, dan bahkan yang serunya lagi ada kakak kakak yang jagain dan siap untuk nge styling rambut kita. Karena penasaran sama performa produknya beauphoria yang selama ini selalu digembor-gemborkan bagus dan awet, akhirnya aku coba distyling disitu. Produk yang aku pakai adalah catokan beauphoria, yang bisa dua type. Tapi aku ambil yang di curly buat rambutku (FYI, produknya seharga 1.1juta utk yang double dan yang curly aja harganya 850ribu). Ternyata memang hasilnya bagus dan memuaskan. Hanya saja karena memang nggak di hairspray sama sekali dan rambut aku gampang banget nge-los, catokannya hanya bertahan sampai after dinner. Setelahnya tinggal gelombang-belombang kecil, yang bertahan sampe besok pagi (soalnya pagi aku keramas jadi pasti ilang lah ya hehe). Tapi aku tetep suka, karena meskipun hanya gelombang kecil justru jadinya kayak natural gitu kan. 



Up next, mejanya sendiri diset dengan rangkaian produk natur seri ginseng extract anti hairfall. Ada hair serum, hair mask, shampoo, hair tonic, conditioner. Karena kepo sih aku langsung coba dan cium wanginya satu per satu. 



Aku pribadi sih suka banget sama dekorasi mereka yang instagramable & bahkan bisa mengundang rasa penasaran yang bikin kita pengen coba produknya. 


Penjelasan oleh beauphoria mengenai produk hairstylingnya yang aman untuk rambut dan tidak merusak, Mereka punya berbagai produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan beauphoria juga menyediakan produk travel size, asik bgt ya! Disini, kita juga dikasih tips untuk styling rambut biar lebih "volume up" dan langsung dicontohin didepan! 



Kalo ini sesi tanya jawabnya, kita bisa nanya banyak banget tentang produk baik natur maupun beauphoria. Para blogger antusias banget dengan sesi ini, mungkin juga banyak yang penasaran dengan kedua produk yang jadi sorotan utama acara hair beauty dating. Well, akupun salah satu yang tertarik makanya ikutan tanya-tanya. Ternyata memang mereka pasangan serasi! Perawatan rambut supaya nggak rontok, dan stylingnya harus pake yang aman untuk rambut dan nggak bikin rusak hihi.
Setelah sesi tanya jawab selesai, ada sesi challenge dan makan malam. Sayangnya, aku ga sempat foto huhu.





Lastly, foto narsis aku di boothnya natur dan setelah di styling sama beauphoria. Suka banget sama rambut hasil stylingnya, cantik kan! Hihi


Ini dia temen-temen yang ikut meramaikan acara hair beauty dating dari female daily berkolaborasi dengan natur dan beauphoria. Rame dan seru banget yaah sama ciwik-ciwik cantik ini!

Thanks to female daily, natur, and beauphoria for having me . See you on next events !

*jangan lupa untuk baca review dari produk natur di artikel berikutnya ya!

Keep in touch with me on :





2 comments:

  1. Aih serunyaa >.< Aku juga mau dateng ke Natur tapi harinya sama dengan event FD yang Lactacyd hehe salam kenal yaa, semoga bisa ketemu next time :)

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanihh kemaren juga sempet bentrok gitu tapi akhirnya pilih yang ke natur karena paginya syuting dl ga smpt jg ke lactacyd :( but yeah smg next event bisa ketemu! hihi

      Delete