Monday, April 24, 2017

[EVENT + REVIEW] : Puteri Indonesia 2017 & Mustika Ratu Lipcream

Hello gorgeous! Welcome back :)

Kalau kalian salah satu pengikut di instagramku, kalian tentunya tau aku sempat menghandiri acara malam final puteri indonesia yang diselenggarakan di JCC Plenary Hall atas undangan dari Mustika Ratu. Acaranya seru banget dan super keren ! Nah, sekarang aku mau sharing sama kalian keseruan acaranya dan goodies yang aku dapat dari mereka.





Puteri Indonesia merupakan salah satu ajang kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu. Puteri Indonesia akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa pada kegiatan-kegiatan yang bertaraf Internasional dan ikut serta dalam memajukan komoditas-komoditas ekspor Indonesia, pariwisata dan budaya Indonesia. 

Jujur, aku senang dan bangga banget bisa diundang sama mereka untuk menghadiri acara grand final PPI 2017, karena nggak semua orang bisa datang ke acara tersebut. Dan aku nggak pulang dengan tangan kosong, Mustika Ratu sebagai brand yang undang aku memberikan sepaket goodiebag untuk dibawa pulang. Kebetulan, goodiebag yang aku dapat adalah dari Mustika Puteri, brand yang memang ditujukan untuk kalangan remaja. 



Nah,itu dia isi goodiebag yang aku dapat. Banyak kan? Ada acne series, bodysplash, dan lain-lain. Salah satunya adalah Mustika Ratu Ultra Moisturizing Matte Lipcream. Produk ini adalah salah satu produk terbaru dari Mustika Ratu, yang tentunya lagi hits banget, yakan? Aku dapet yang shade 01 - Lovely Lily.




Packagingnya dalam tabung seperti lipcream pada umumnya, dengan tutup berwarna gold yang cantik. Botolnya terbuat dari plastik bening yang kokoh dilengkapi dengan emboss merek Mustika Ratu. Kuas aplikatornya sendiri mirip dengan aplikator lipcream pada umumnya, sangat pas dan mudah untuk membantu mengaplikasikan produk pada bibir. Warna cairannya yang terlihat dari luar pink cantik yang cenderung natural dan tidak terlalu terang. Tapi ternyata pas diswatch di tangan dan bibir, warnanya agak lebih terang dari ekspektasiku sih. Tapi menurutku tetap cantik kok.

Sesuai dengan claimnya yang disebut Ultra Moisturizing Lipcream, memang di bibir aku produk ini ga kerasa kering sama sekali. Bibir aku tetap terasa lembab dan woles (idk how to define it lol) pokoknya enak banget, meskipun sebenarnya hasil pemakaiannya adalah matte. Padahal biasanya kalau aku pakai lipcream hasilnya kerasa kering dan bahkan kadang cracking. Tapi dengan lipcream ini meskipun udah dipake lebih dari 6 jam bibirku nggak kerasa kering. Bahkan satu hal lagi yang bikin aku suka banget sama ulta moisturizing lipcream dari mustika ratu ini adalah, warnanya yang awet dan tetap cantik di bibir. Biasanya aku seharian pergi ga perlu retouch sama sekali karena hasilnya tetap rapih. Produk ini juga bagus untuk bikin gradient lips yang memang aku suka banget.


Product : Ultra Moisturizing Lipcream
Brand : Mustika Ratu
Shade : 01 - Lovely Lily
Size : 4.7 gr
Price : 130.000
Recommend/Repurchase : DEFINITELY YES

Kalian bisa dapetin produk ini di toko-toko yang menyediakan produk mustika ratu, salah satunya Sociolla. Jangan lupa untuk pakai kode SBNLAFLF saat checkout untuk mendapatkan potongan harga 50.000 dengan pembelian minimal 250.000 :) 


Lip without lipstick are like cake without frosting
-Anna Warner-


keep in touch with me on

instagram | twitter | facebook | youtube

6 comments:

  1. Wah acaranya pasti seru ya Jennn. Btw bikin review lengkapnya dong Jen lipcream nya Mustika Ratuuu :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget kak! boleh discrolldown itu dibawahnya review tntg lipcream mustika ratu, atasnya aja yang curcol ttg acara hehe :D

      Delete
  2. wahh gamau ketinggalan juga mustika ratu ngeluarin lip matte.. wahh senangnya ada lip matte ga bikin bibir kering ya jennn ^^

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih ga mau kalah sama brand2 lain, tapi untungnya ini harganya terjangkau dengan kualitas yang gabisa diremehin.. hihi
      dicoba yaah <3

      Delete
  3. Ya ampun harganya saingan ama BLP kesukaan gw. Kalo emg awet dan lembab, worth to try ikh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakaan harganya kece badai euy, kudu dicoba kak bule :D malah aku blm prnh coba BLP jadi penasaran... hihi

      Delete