Wednesday, May 10, 2017

[EVENT] : Purbasari Blogger Gathering x Cocomedia

Hello Gorgeous! Welcome back!

So kali ini aku mau share keseruan blogger gathering yang diadakan oleh purbasari dan cocomedia, di La Madame Resto, Jakarta Selatan. Disana para bloggers melihat dan sekaligus merasakan langsung produk purbasari lulur mandi double whitening, dan tentunya diisi dengan obrolan seru. Penasaran sama eventnya? Baca sampai habis ya!


Acaranya dimulai sekitar pukul 10.30, dimulai dengan acara foto-foto cantik di photobooth dan sekitarnya, dimana sudah banyak produk purbasari lulur mandi double whitening di sepanjang meja dan di stand dekat photobooth. Kita juga udah disiapkan table set, yang serunya adalah setiap meja udah dinamain dan dilengkapi dengan hampers, dan flowercrown yang super cantik! Keseruan acara nggak berhenti disini, kita juga bisa mencoba secara langsung sensasi menggunakan produk purbasari lulur mandi double whitening ini. 


Ini dia saat aku coba pakai lulur mandi purbasari double whitening, digosok sama mbaknya perlahan di tangan kanan aku (ini memang cara pakainya pas kulit kering terus baru dibilas/diwipe out sebagai pengganti sabun gitu) dan setelahnya dibersihkan dengan tisu basah. Gampang banget kan pakenya, bahkan tisu basahpun bisa! Praktis banget apalagi buat traveling hehe. 




Kemudian masuklah kita ke acara inti, dimana kita bisa ngobrol-ngobrol seputar produk dan brand, yang tentunya dibimbing oleh MC dan pihak purbasari sendiri. Disini kita banyak banget ngobrol tentang produk lulur mandi purbasari double whitening, seru banget karena dapat banyak ilmu baru. Mulai dari kegunaan, bagaimana produk ini bekerja di kulit kita, bahkan sampai ingredientsnya juga kita bahas abis! Kebayang dong gimana serunya! Ternyata purbasari lulur mandi ini satu-satunya produk lulur yang aman digunakan setiap hari. Makin semangat membahas produk yang luar bisa keren ini, kita lanjut ke sesi tanya jawab.



Di sesi tanya jawab ini terlihat banget antusias yang tinggi dari para bloggers. Banyak banget pertanyaan yang diajukan, dan tentunya pihak purbasari dengan sabar dan sangat baik menjawab pertanyaan kita yang setumpuk (harap maklum ya, bloggers kelewat kepo abis seru sih.) Bahkan nggak cuma produk ini, kita juga sempet ngebahas sedikit kalau purbasari ternyata banyak rangkaian produk lainnya dengan fungsi yang berbeda-beda. Nah, si double whitening ini merupakan salah satu andalan purbasari karena terkenal dengan teknologi butiran yang bulat sempurna dan dapat digunakan setiap hari, sehingga kulit kita bisa menjadi semakin cerah. Salah satu blogger yang kepo ya aku ini HAHAHA. Banyak banget nanya tentang berbagai hal, yang banyak memberikan pengetahuan bagi aku sendiri dan temen-temen bloggers lainnya. 


Bahkan CEO purbasari sendiri yang bersemangat menjawab berbagai pertanyaan dari bloggers, pertanyaan penasaran terkait produk dan kinerjanya yang tentunya ingin diketahui juga oleh kita-kita, ya nggak?

Setelah sesi tanya jawab, kita disuguhin sama makanan enak (nah ini sebenernya yang ditunggu lol canda atuh), berbagai menu khas Indonesia disajikan oleh resto tempat acara dilaksanakan. Sambil menikmati waktu makan siang, aku sempat melanjutkan ngobrol sama ka ima mengenai pentingnya merawat kulit sejak muda, karena akan sangat terlihat perbedaannya dan apalagi kelak ketika sudah semakin menua, kelihatan banget bedanya. 

Dan ini hampers yang aku dapat untuk dibawa pulang:




Seru banget kan eventnya? Keseruannya di stop disini dulu, dan akan berlanjut di postingan berikutnya. Stay tunned! Aku dan purbasari juga akan ngadain Giveaway berhadiah hampers senilai IDR 250.000 dan voucher MAP senilai 100.000 lho!



No comments:

Post a Comment