Monday, May 15, 2017

[REVIEW] : Avene Tolerance Extreme

Hello Ladies! Welcome to jennitanuwijaya.com

Hari ini aku mau nge-review dua produk yang baru launching oleh Avene, dan kedua produk ini aku dapet dari Event Clozette x Avene beberapa waktu lalu. Thanks to Clozette Indonesia dan Avene yang udah ngundang aku! Keseruannya nggak berhenti di event, karena aku dikasih dua produk full size seri tolerance extreme yang baru launching dan beberapa produk sample size. Anyway, semua produk keluaran Avene mengandung thermal spring water.


Ini beberapa produk trial size dari Avene, lengkap mulai dari micellar lotion, sampe sunblock. Bener-bener 1 rangkaian (sayangnya spring water nya gaada trial size nya ya HAHA)


Nahhh ini dia produk yang sudah dinanti-nanti, Avene tolerance extreme series. Aku dapet 2 produknya yaitu Cleansing lotion dan Cream nya. Penasaran dengan performanya? Baca postingan ini sampai habis ya!

Well, kedua produk ini memang dua jagoan baru dari Avene. Selain kualitas yang sudah tak perlu diragukan karena bisa digunakan semua jenis kulit (bahkan hingga kulit hypersensitive), produk seri ini dilengkapi dengan teknologi baru. Namanya DEFI system, dan ini sudah dipatenkan sehingga hanya ada pada produk Avene. Kedua produknya berbentuk liquid dalam tube sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan dari botol. Hebatnya, dengan DEFI system ini, membuat bakteri tidak akan masuk kedalam botol sekalipun dibiarkan dalam keadaan tutupnya dibuka. Serius?? Iya! 
Karena sistem ini langsung mengunci rongga sesaat setelah produk dikeluarkan dari botol tersebut dengan sangat rapat, sehingga kuman dan bakteri nggak akan masuk kedalam botolnya.


Ini packaging Avene tolerance extreme cleansing lotion. Produknya agak cair, seperti cleansing lotion pada umumnya. Tanpa wewangian yang cenderung rentan membuat kulit alergi, produk ini jernih dan tidak berbau. Aku coba pakai di wajah aku yang saat itu pakai makeup lengkap (habis dari kelas makeup sama bubah alfian hihi), dan cukup dengan 2 kali pakai cleansing lotion ini wajahku udah bersih bahkan sampai eye makeupnya! Keren banget kan? Aku coba ke mata dan sama sekali nggak perih, bahkan di bibir pun bisa dengan mudah membersihkan. Jadi aku nggak perlu gosok kulit berkali-kali dengan kuat karena akan merusak kulit, cukup dengan cleansing lotion ini.
Asiknya lagi, produk ini ga perlu dibilas air dan langsung memberikan efek hydrating dan enak banget di kulit. Awalnya aku ragu, kok bisa nggak perlu cuci muka lagi? Tapi ternyata setelah aku pakai, memang nggak perlu cuci muka lagi kulitnya udah bersih dan terasa lembab.  

Price : 506.000
Size : 200 ml 
Rate : 4.5/5

I'd love it kalau ada yang size lebih kecil sehingga lebih handy dan mudah dibawa kemana-mana.



Ini Avene tolerance extreme cream. Teksturnya lebih padat (cream) dibandingkan dengan si cleansing lotion. Aku pakai ini setelah pakai cleansing lotion, dan memang sangat menambah kelembaban kulit. Bahkan aku pakai makeup seharian, kulit aku tetap terasa lembab dan nyaman. Pada saat aku pakai memang terlihat seperti berminyak. Tapi ternyata pas di wipe, wajahku nggak berminyak. Itu merupakan glowing skin (which is good, kalau kata skin expert) dan aku suka banget! Kulit wajah aku jadi keliatan sehat. 
Produk ini juga bisa dipakai pagi dan malam hari, dan tentunya mudah menyerap ke kulit. Terlebih bagi kulit kering dan sensitif, efeknya pasti akan lebih bagus lagi. Sesuai dengan claim di produknya, yang menyatakan produk ini memberi efek hydrating and soothing.

Price : 486.000
Size : 50 ml
Score : 4/5




Ini dia tampilan aku sebelum dan sesudah memakai produk Avene tolerance extreme.

Selamat mencoba Avene, bye-bye kulit sensitif!


Keep in touch with me 





No comments:

Post a Comment