Wednesday, May 10, 2017

[Review] : Tips merawat kulit ft. Purbasari & my first giveaway!

Hello Gorgeous! Welcome back to jennitanuwijaya.com :) 

Hari ini aku mau sharing cara aku merawat kulit dan mereview produk yang aku pake. Sebagai seorang wanita, kita butuh merawat nggak cuma wajah, tapi juga kulit tubuh secara keseluruhan. Cuma dengan mandi dan memakai sabun aja nggak cukup lho kalau kita ingin punya kulit yang cantik, cerah, dan ternutrisi. Setiap hari aku pergi kerja naik motor dan kena debu banget. Dulu aku hanya mandi dengan sabun biasa, dan lama-kelamaan kulitku jadi mulai kusam dan kurang ternutrisi dengan baik.
Nah, supaya kulitku tetap cerah dan ternutrisi setiap hari, aku mengganti produk sabun dengan produk lulur. What?? Luluran tiap hari?? Iya, bisa banget dan malah bagus. Produk yang aku pakai adalah Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, Dan hanya Purbasari Lulur Mandi Double Whitening yang bisa dipakai setiap hari. Lulur yang lain gak bisa.

Isi hampers Purbasariku

Purbasari Lulur mandi ini mengandung double whitening yaitu dari Bengkoang dan Whitening Agent yang berasal dari 4 natural whitening extract yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice & Lemon.
Selain itu Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga diperkaya dengan moisturizer agent yang saling bekerjasama untuk bekerja maksimal menutrisi kulit, mencerahkan dengan cepat, dan melembabkan kulit sehingga tak hanya cerah tapi juga ternutrisi. 


Price : ukuran 125gr IDR 10.000 dan ukuran 235gr IDR13.000

Awalnya aku juga penasaran, kok bisa luluran setiap hari? Ternyata, purbasari lulur mandi double whitening ini memiliki teknologi scrub yang bulat sempurna, dimana scrubnya itu menutrisi dan sudah teruji klinis non-iritan, efektif banget untuk angkat sel kulit mati, dan nggak perih di kulit (pas digosok aja sih kulit aku agak merah gitu, karena kalau pake scrub emang selalu begitu dan kulit memerah adalah proses alamiah ketika kulit digosok). Tapi jangan khawatir Purbasari Lulur Mandi ini aman banget gak akan buat kulit kita perih apalagi iritasi
Gimana cara pakainya?
Aku biasanya pakai ini setiap mandi pagi dan sore, tapi sebelum dibasahin air. 
Pertama gosokkan dengan cara memutar ke seluruh tubuh terutama area yang lebih gelap warnanya seperti siku, lutut, selangkangan, atau ketiak. Malah aku sering pakai di area sensitif tersebut supaya warnanya cerah dan merata dengan warna kulitku yang lain.
Kemudian bilas dengan air.

Karena lulur mandi double whitening purbasari ini sudah menjadi pengganti sabun, jadi aku nggak perlu pakai sabun lagi. Enak kan? Tinggal keringkan kulit pakai handuk.
Seminggu sekali biasanya aku pakai dengan cara yang sedikit berbeda, yakni aku sauna dulu (ini supaya pori-pori lebih terbuka) dan kemudian barulah aku pakai lulur purbasari, supaya lebih membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran dengan lebih maksimal. Setelahnya, aku bilas dengan air dingin uhntuk kembali menutup pori-pori. Cara ini memang lebih efektif dalam membantu kerja purbasari lulur mandi double whitening. 
Sebelum dan setelah pemakaian 
Setelah pemakaian (jika dilihat langsung lebih terlihat) memang berbeda, menjadi lebih cerah dibanding kulit yang tidak dipakaikan dengan lulur mandi purbasari double whitening.

Tentunya, setelah membersihkan kulit dan nutrisi dengan lulur mandi aku tetap memakai body lotion yang juga disediakan oleh purbasari. Kalau kalian bertanya kenapa, karena lulur itu untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Sedangkan kulit kita tetap butuh perlindungan dan UV filter yang bisa didapat dari body lotion. Yang asiknya lagi, produk ini bukan hanya untuk cewek tapi juga bisa dipakai cowok, karena mereka melakukan berbagai aktivitas yang bahkan membuat kulitnya butuh nutrisi lebih. Jadi kalau beli ini, kita bisa berbagi dengan kakak/adik/ayah/pacar.
Setelah pakai produk ini, kulitku jadi lebih cerah dan ternutrisi. Meskipun setiap hari naik motor aku udah nggak khawatir lagi dengan kulit kusam akibat debu. Jadi, jangan hanya membersihkan kulit aja, tapi juga pakailah produk yang menutrisi kulit, dengan purbasari lulur mandi double whitening. 



Kalian bisa mendapatkan produk ini di :

Offline - di toko swalayan & kecantikan terdekat :)

Anyway, aku juga lagi ngadain giveaway dengan Purbasari dengan hadiah hampers senilai IDR 250.000 & voucher MAP senilai IDR 100.000 untuk 5 orang pemenang lho! 

Caranya gampang :
Subscribe youtube & blog aku
Follow instagram aku (@jennitanuwijaya) & purbasari (@purbasari_indonesia)
repost foto ini dengan hashtag #jennitanuwijayaxpurbasari #jennitanuwijayagiveaway dan tag 3 orang temen kamu untuk ikutan giveaway aku
Goodluck on winning the giveaway!!

Be good to your skin. You’ll wear it everyday for the rest of your life. 
  • Renee -

keep in touch with me on

8 comments:

  1. jeni! aku ikutan!! tapi nanti pas udah deket mau tutup giveawaynya wkwkwk

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap sistaaaah hihi ditunggu submissionnya ya :D and goodluck!

      Delete
  2. Iyah, sabun doank gak mempan emang kalo kebanyakan ditepungi debu jalanan tiap hari :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. pejuang jalanan lah memang kita ini :( anyway ikutan giveaway aku yaa kak! hihi :D

      Delete
  3. produk ini memang all in one banget ya bisa pengganti sabun sekaligus scrub

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kakk i'm so in love with this porduct (orangnya mageran pake produk banyak2 lol) dan ini sih bagus banget buat kulit hihi

      Delete
  4. Setuju banget sama rivewnya kakak. Aku sudah pake produk lulur mandinya sejak aku masih anak SD dulu. Walaupun sekarang sudah kuliah dan pastinya permasalahan kulit makin meningkat aku tetep stay pake produk ini. Gimana enggak,harganya sama hasil yang didapatkan duh bikin nyaman banget hehe. Oh ya kak, aku ikutan GAnya kakak dan sudah done semua rulesnya. Wish me luck, pasti ini produk bakal kepake banget ke aku ♥♥♥ @indriwl_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot for your support dan ditunggu aja giveaway berikutnya yaa!! Hihi

      Delete