Saturday, June 3, 2017

[EVENT] : Absolute New York 2nd Store Opening x ClozetteID

Hello gorgeous, how're you? Hope you ladies doing well. 
Maaf kalau banyak yang nunggu blogpost aku tapi belakangan lagi jarang update karena lagi sakit #hft

Aku mau sharing pengalaman aku di acara second store grand openingnya absolute new york yang di central park mall, jakarta barat. Thankyou to ClozetteID for the opportunity and invitation ke acara ini.

ANY merupakan salah satu brand asal Amerika yang baru banget masuk ke Indonesia di tahun 2017 ini. Sebelumnya, first standing store nya ada di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Sebenernya sebelum masuk Indo pun, brand ini udah super terkenal di berbagai negara dan bahkan punya banyak pabrik yang juga tersebar di berbagai negara. Salah satu lini produk yang berhasil membawa brand ini kepada posisinya sekarang adalah lip productsnya. Penasaran gimana keseruannya? Baca sampai habis ya!




Ini dia penampilan dari depan storenya absolute new york indonesia di central park. Agak berbeda memang suasananya dibanding sama yang di grand indonesia ya?


Ci Hanny, branch managernya ANY. Di welcome speechnya kita dijelasin sedikit tentang brand absolute new york, dan dikasih tau beberapa produk yang best selling products dan beberapa produk yang ternyata masih akan dilaunching beberapa bulan kedepan. Salah satunya adalah produk bibir, yang aku dapet lip mousse. Swatch dan reviewnya tunggu di youtube channel aku yaa hihi. Absolute new york sendiri merupakan brand yang fokus pada HD products, dimana kualitas dan hasilnya bagus tapi mudah digunakan dan tentunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. 
Kok bisa sih, produk sebagus itu tapi harganya murah? Karena produk ini satu company dengan salah satu brand besar di Amerika sehingga produksinya bisa jadi lebih murah, dan harga jualnya juga jadi lebih terjangkau. Asik banget ya, kantong aman deh!


Cotton candy eyeliner ini juga baru akan datang pertengahan tahun 2017. Lucu banget, sesuai namanya ya warnanya model pastel gitu. Ada ungu,pink,kuning,dan biru. Pas di swatch warnanya juga gemes banget, jadi pengen coba pake di mata deh! Pasti lucu yah hihi.



Kalau yang ini lip productsnya ANY, sebenernya masih ada banyak lagi (mereka punya banyak banget lip products yang bagus-bagus dengan berbagai tipe dan warna). Salah satu produk yang aku suka si lip mousse ini. 



Saking keponya sama performa lip mousse nya, akhirnya aku tergoda buat langsung cobain di bibir. Aku pilih shade yang agak kemerahan gitu, ternyata hasilnya cantik banget di bibir. Rasanya ringan, bahkan nggak kerasa sama sekali kayak pake lipcream/lipstick. Enak banget, jatuh cinta deh!

Yang aku suka dari ANY adalah, mereka ngebagi displaynya ke rak-rak yang emang sejenis gitu. Buat complexion sendiri, lipcream dan kawan-kawannya sendiri, mata sendiri, etc. Jadi kelihatannya rapih dan enak kalau emang mau cari produk tertentu ga perlu bolak-balik ngeliat, di rak situ aja udah lengkap. Sayangnya, produk testernya cuma di satu rak depan. Jadinya pas acara kemarin emang agak penuh dan harus bergantian kalau mau coba produknya.

Once again, thanks Absolute New York and ClozetteID for having me on this event! See you guys on next events! 
And staytunned on my youtube channel, buat product review dan makeup tutorial pake produk absolute new york.


No comments:

Post a Comment