Monday, June 19, 2017

[NEW PRODUCT] : Dove Facial Foam

Hello Gorgeous, welcome to jennitanuwijaya.com :) 

Apa kabar kulit kamu selama bulan pasa? Makin kering? Kehilangan kelembaban? Hal itu wajar karena pada saat puasa kadar air dalam tubuh kita menurun. Salah satu cara nyiasatin biar ga terlalu kekurangan air, tentunya dengan skincare yang tepat, salah satunya sabun muka (facial wash). 

Kulit wajah kita 10 kali lebih tipis dibanding bagian tubuh yang lain, sehingga dua kali lebih cepat kehilangan kelembaban dan nutrisi. Penggunaan produk yang ga tepat bisa semakin mengurangi kelembaban alami kulit lho. Ga cuma itu, kalau kata dokter kecantikan kulit wajah kita lebih sensitif dan sel-selnya lebih kecil, jadi lebih mudah kering dibanding bagian kulit yang lain. 




Salah satu produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan kelembaban dan nutrisi kulit kita adalah Dove Facial Foam yang dilengkapi fomula nutrium moisture beauty serum yang merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin , bahan pelembab yang membantu memperbaiki sawar kulit dan mengikat kadar air dalam kulit. 




Ada 3 varian yang disesuaikan untuk 3 kulit wajah Indonesia, yakni Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk kulit normal, sensitif, dan kering, Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi, yang dilengkapi micro puff untuk membersihkan lebih mendalam dan Dove Facial Foam Inner Glow untuk kulit kusam yang dapat membuat kulit wajah lebih bersinar. Nggak cuma sabun cuci muka, Dove juga menghadirkan produk 3in1 Make Up Remover yang menggabungkan antara pembersih makeup, facial foam, dan beauty serum. Lengkap banget kan? Praktis dan irit waktu, terutama buat anak muda kayak kita yang tinggal di kota besar dengan tuntutan aktivitas yang super padat, produk ini ngebantu banget. 3in1 makeup remover ini dapat digunakan di segala jenis kulit lho, jadi penasaran pengen coba kan?


Ini dia foto ketiga produknya, karena kulit aku kombinasi berminyak dan sering terpapar matahari, produk yang jadi andalan aku adalah si inner glow dan deep pure. Dari packagingnya sendiri menurut aku cukup bagus, dikemas dengan warna putih khas dove dengan namaproduk dan penjelasan produk. Warna tutup dari setiap varian juga dibedain, jadi enak ga gampang ketuker tuker ya.



Teksturnya sendiri creamy gitu, warna putih (kecuali yang inner glow itu ada titik merah nya gitu) dan memang kerasa lembut banget di tangan. Ngangkat kotoran diwajahnya juga maksimal, dan setelahnya ngga bikin kulit kering. Daebak lah pokoknya! Ini jadi pilihanku buat mendapatkan kulit lembut ternutrisi, kalau kamu pilih yang mana? 



Ini beberapa cuplik dari keseruan event bukber bersama dove dan sociolla, di JS Luwansa Hotel. Nggak cuma dijamu dengan tempat yang nyaman, makanan yang lezat, host yang ramah, kita juga dijamu dengan live music yang pastinya seru banget! Thanks a lot to Dove and Sociolla for having me <3.

Produk ini bisa dibeli di sociolla dan pakai kode : SBNLAFLF untuk dapetin potongan idr 50.000 (minimal pembelian 250.000) ya! 

Catch me here

No comments:

Post a Comment