Thursday, June 8, 2017

[REVIEW] : Absolute New York Eyeshadow & Lip Mousse

Hello Gorgeous! Welcome to my blog :D

Masih inget beberapa waktu lalu aku diajak ClozetteID untuk dateng ke 2nd store openingnya Absolute New York? Nah, sekarang aku mau review beberapa produk yang aku dapet dari acara tersebut. Jadi aku dikasih 2 produk yaitu eyeshadow palette ICON by Absolute New York [shade twilight] dan Lip Mousse [shade ginger] dan karena keburu jatuh cinta akhirnya aku beli juga liquid eyeshadownya yang warna emas.


Ini hasil makeup aku. Penasaran produk yang aku pakai dan reviewnya? Baca sampai habis ya!



ICON by Absolute New York in shade twilight
rate : 4.5/5

Ini salah satu eyeshadow palettenya Absolute New York, yang ICON by ANY. Ada 2 pilihan shade tapi yang aku punya shade twilight. Memang isinya berbagai warna dan lebih playful ya kalau palet yang ini. Shade yang satu lagi isinya lebih ke warna-warna netral gitu, mirip paletnya the nudes sih warnanya muda gitu. Karena lagi iseng dan demen warna warni akhirnya aku pilih yang twilight ini.
Pas liat aku langsung jatuh cinta #cieee, soalnya banyak banget warnanya jadi bisa explore banyak.  Mulai dari bikin look yang natural sampe yang cetar. Warna eyeshadow yang terangnya juga bisa dipake sebagai shimmer dan jadinya bagus *yeay* cukup 1 palet udah bisa buat semuanya, kalo buat pergi sih ini palet praktis banget menurut aku. Selain itu pigmentasinya kece parah, memang ada fallnya tapi masih bearable kok. Shimmernya juga lumayan halus jadi cakep deh. Baru nyoba swatch ditangan aja kece, jadi langsung pengen pake di mata kan.. hihi Yang kerennya lagi, palet yang dilengkapi dengan kaca dan brush (iya brush, ini brush beneran yang pake bulu dengan ujung yang satu flat brush dan satunya lagi blending brush) bisa diflip sampe 360derajat! Gilak banget inisih, jadi pas aplikasiin juga gampang banget sambil megang palet ini. 
Sayangnya, palet ini shimmer semua (kalo gasalah palet yang satunya masih ada warna mattenya). Padahal aku berharap kalo palet gitu seenggaknya ada satu warna matte. Karena kalau mau bikin smokey eyes lebih enak kalo ada mattenya. Tapi ga masalah sih dan aku tetep suka sama palet ini.


Lip Mousse Absolute New York in shade ginger
rate : 4/5

Salah satu lini produk yang membawa nama brand ini menjadi besar adalah lip productsnya. Lip mousse ini salah satunya. Sebenernya ini pertama kalinya tau jenis lip mousse dan langsung kepo sama performanya. Ternyata kece parah, pigmented banget warnanya dan di bibir kerasanya ringan banget kayak nggak pake lipstick sama sekali. Aku emang suka sama lipstick nude, tapi mereka nyediain banyak pilihan warna lainnya kalau kalian lebih suka warna pink atau bold.


Pure Metal Veil Absolute New York in shade gold
Price : ide 80.000
rate : 4.5/5

Last but not least, ANY punya liquid eyeshadow yang bernuansa metal. Entah kenapa kok kayanya aku lagi jodoh banget sama barang bernuansa glitter dari ANY ya? Haha. Kalo yang ini aku beli sendiri karena terlanjur jatuh cinta pas ngeswatch. Shade gold ini netral dan cocok dengan berbagai warna, makanya aku pilih yang ini. Padahal warna lain banyak dan pinknya gemesin...banget.
Pure metal veil ini multifungsi banget, bisa dipake sebagai base eyeshadow biar warnanya makin ajib, bisa ditiban diatas eyeshadow biar lebih bling bling lagi, dan bahkan bisa dipake di bibir! Saking excitednya sama produk ini aku coba untuk ditimpa diatas lip mousse nya dan aku suka banget sama hasilnya. Ga bermasalah sama sekali, ga bikin cracky dan gampang banget buat diblend nya. 
Sayangnya karena ini banyak glitter banget, jadi butuh lebih banyak usaha kalo ngebersihin makeupnya. Aku pake eye remover sampe 2-3 kali seenggaknya untuk yakinin kalau makeupnya udah terhapus dengan bersih.

Segitu aja review dari aku, semoga berguna buat kalian yang lagi galau belanja mau beli makeup dan menurut aku ketiga produk ini aku suka banget, kalau kalian lagi ngidam produk ANY atau bahkan udah pernah coba produknya, let me know by leaving the comment below!


10 comments:

  1. Mupeng sama liquid eyeshadownya Jenn

    Cindy,
    cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah emang cin liquid eye shadownya cakep pol , kudu coba pake :D

      Delete
  2. Hello...

    Aduh aku kok kepincut sama eyeshadownya ya :)

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  3. Pure Metal Veil-nya mengingatkan sama liquid eyeshadow-nya Stilla gitu yak :)

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  4. Lip mousse nyaaa 😍😍😍😍.
    Liquid eyeshadownya kok a bikin pengen beli 😅


    www.ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kudu cobain bebbb, duaduanya sedep banget kalo udah coba pasti pengen bawa puland :D

      Delete
  5. banyak banget nih blogger yang review absolute new york ini~ jd penasaran hehehe btw kl aku pake shade lipstick se-nude itu pasti kayak orang sakit deh ><

    Love,
    Violet Brush

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya kudu dicoba beb, seru bgt ANY nih.. bisa diimbangin dengan blush on sama eye makeup yang lebih cetar, biar ga jd pucet2 amat :D

      Delete