Sunday, June 11, 2017

[REVIEW] : Meracle Collagen Drink

Hi gorgeous, welcome back to my blog :)

So hari ini aku mau sharing pengalaman aku minum Meracle dari MyFunShare, yaitu minuman yang berasal dari kolagen ikan yang diperoleh dari sisik atau kulit ikan dimana terdapat kandungan asam amino dan protein juga, yang tentunya mudah banget diproses tubuh kita. Kita manusia memang butuh kolagen untuk berbagai keperluan seperti mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput, dan tentunya menjaga agar kulit kita tetap sehat. Siapa yang nggak mau punya kulit sehat dan kencang? Tentunya semua wanita mau, bahkan yang udah tua banyak pengen kayak gini makanya ambil jalan pintas dengan botox. Padahal mendingan pake cara yang lebih sehat yaitu dengan minum kolagen.


Sebenernya dari lahir kita udah punya kolagen. Pas masih bayi, kulit bayi biasanya muluuuus banget, sampe bikin ngiri HAHA. Itu disebabkan ketika bayi memang produksi kolagen masih sangat tinggi. Sayangnya, produksi kolagen semakin lama semakin sedikit seiring kita tambah dewasa, dan bahkan berhenti pas umur 35 tahun. Sama halnya dengan glutathione, yang setiap dekade menurun produksinya (penurunan produksi dimulai pada usia 20 tahun). Apa efeknya kalau kita kekurangan glutathione? Kita jadi rentan pada penyakit kronik dan mulai menghadapi masalah metabolisme, salah satu efeknya ya kulit keriput itu.

Kerennya, didalam meracle dari myfunshare ini ngga cuma ada kolagennya, tapi juga ada glutathione yang keduanya terbaik dari amerika dan jepang! Glutathione ini berperan penting dalam melakukan detox, mengurangi flek, menghaluskan kulit, dan mencerahkan. Efek ini juga aku rasakan saat mengkonsumsi meracle lho, hebat ya!

Nggak cuma kedua produk penting itu, tapi juga ada kandungan pomegranate yang berfungsi untuk memproduksi kolagen pada kulit dan regenerasi sel kulit mati, ada juga red beet yang ampuh mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit, serta vitamin C dan E yang kaya akan antioksidan dan tentunya aman untuk lambung. Jadi buat kamu yang punya masalah lambung seperti maag, ga perlu ragu untuk coba produk satu ini.

Packaging





Menurutku pribadi, aku suka sama packagingnya. Produk ini dikemas dalam sachet panjang berwarna silver yang bikin kesan keren, kemudian dimasukan ke box berwarna ungu yang membuatnya terlihat cantik. Aku suka dengan desainnya yang simpel tapi keren. 

Rasa


Saat dicampur air dan diminum memang agak terasa asam, mungkin dari kandungannya yang juga ada vitamin C. Tapi rasa asamnya enak kok, masih bisa ditolerir dan nggak berlebihan. Aku ada sakit maag, tapi selama ini sudah 10 hari aku minum meracle dan maag aku sama sekali ga bermasalah. Nyaman-nyaman aja :) 

Result after


 [before]

 [after]


Setelah minum meracle collagen selama 10 hari kulit aku jadi jauh lebih bagus! Bahkan aku bisa liat dan merasakan nya sendiri. Pori pori yang tadinya besar dibagian bawah kantong mata jadi lebih merapat. Wajah aku juga jadi lebih bersih dan cerah, apalagi kulitnya makin halus. Baru 10 hari aja efeknya udah keliatan banget. Jadi pengen minum terus supaya kulit aku semakin bagus! 
Aku minumnya 2 kali sehari, pagi dan malam hari setelah makan. Rutin ya, kalau bisa juga menjaga pola hidup seperti banyak minum air putih (meskipun aku juga berasa susah sih ini minum air putih banyak banyak haha)  Selamat mencoba!

Kalian bisa dapetin produk ini dan infonya di @myfunshare (ig) atau www.myfunshare.com


Sleep, drink water, and treat your skin
-georgia louise-


Catch me here :


3 comments:

  1. Wih, 10 hari aja udah langsung keliatan lebih bersih ya! Kudu beli biar lebaran bisa keliatan kinclong nih, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa , soalnya diminum rutin plus diimbangin sama skincare :D hehe

      Delete