Sunday, July 23, 2017

[LIFESTYLE] : Nyalon di Rumah

Hello gorgeous, welcome to jennitanuwijaya.com ! 

Rasanya udah agak jarang aku update, saking padetnya kerja dan kegiatan sampe kalo ada free time maunya tidur aja cape banget. Tapi tetep semangat dong! Karena buat aku ini refreshing, sebisa mungkin aku meluangkan waktu untuk menuangkan pikiran dan menyapa para readers #eaaa. 
Kali ini aku mau cerita (atau review? ya pokoknya itu deh), tentang salah satu layanan nyalon di rumah. Sebenarnya ini bukan layanan baru banget, dan udah ada beberapa perusahaan yang menawarkan layanan sejenis. Yang akan aku bahas hari ini adalah layanan Salon by Houzcall. 

Sejujurnya aku memang belum familiar dengan layanan ini. Selama ini yang aku tau baru go-glam yang menawarkan layanan nyalon dirumah, dan ada zalonku sebagai web mencari layanan salon untuk berbagai kebutuhan. Pertamanya aku tahu layanan Salon by Houzcall ini dari instagram, pas lagi explore eh nemu deh profilnya mereka. Setelah ngepo in feednya, dan dm untuk nanya-nanya seputar layanan ini, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba layanan mereka. 
Aku pilih menu blow dry (soalnya malem pulang kantor, ini kelewat niat apagimana ya harus banget langsung di hari itu booknya wkwk, cewe keburu napsu nyalon maklum :p). Enaknya, ini via app gitu tapi appnya ringan sih menurutku karena isinya 4 menu doang dan mudah banget navigasinya. Kita bisa langsung pilih layanan yang kita inginkan, kemudian pilih lokasi kita (aku sih dirumah, tp dia bisa dipanggil ke mana aja kayak apart,hotel,dll) terus set deh waktu datengnya si orang salon. Setelah selesai pilih-pilih, akan loading sebentar untuk dapet orang yang akan nyalonin kita (istilahnya kayak nyari abang ojol alias ojek online) dan ini cepet banget baru loading sebentar udah dapet, kaga kayak nyari jodoh yang lama wkwk #lahcurcol. 

Kemudian aku pulang kerumah, ternyata orang yang akan nyalonin aku udah nyampe duluan (ini bagus sih diatas ekspektasi yakan, tp tetep ya tergantung orangnya. Sebelum di blow emang enaknya dibasahin rambutnya. Tapi kalo lagi ngga abis keramas gapapa, masnya nyediain semprotan air buat basahin terus baru deh diblow cantik nanti. Santai banget, pas lagi mager ga mau kemana-mana tapi pengen tetep cantik sih ini cocok banget. Mas nya juga baik enak diajak ngobrol. 


Ini dia pas diblow, aku tinggal duduk dikamar dan bisa sambil nyantai denger lagu,ngobrol,nonton, lakuin apa yang aku pengen. 


Naaah ini dia hasilnya! Sama mas salonnya yang namanya Derry Umay. Doi sih jago bikin rambut aku keliatan cantik. Setelah liat hasil kerjanya, aku langsung mark dia ke favorite stylist. Ini dia kelebihannya app Salon, karena kita bisa save favorite stylist terus nanti kalo kita book lagi pake aplikasi ini, akan diutamain sebisa mungkin ke dia lagi. 

Overall layanannya aku kasih rate 5/5 buat yang blow ini. Gatau lagi dimana kekurangannya karena udah puas banget. Penasaran nyobain layanan yang lain sih. 

Kalo kalian mau nyobain layanan ini juga, download aplikasinya di appstore/google playstore dan pake kode "389KK" buat dapetin free credit senilai IDR 75.000 :D 


Catch me here

2 comments:

  1. Kayaknya perlu di coba nih kalo lagi mau pergi dan males nyalon :)
    *brb langsung download aplikasinya* hehehe

    www.dsherlytha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok atuh, jangan lupa pake invitation code aku : 389KK supaya dapet free credit 75 ribu :D

      Delete