Sunday, July 30, 2017

[LIFESTYLE] : Sahabatnya Motor Matic

Hello gorgeous! Apa kabarnya nih? 
Belakangan memang aku jarang sempet update blog soalnya lagi (sok) sibuk banget. Mulai dari ngantor yang tiaphari selalu lembur saking banyaknya yang dikerjain dan sering ditahan sama bos, sampe proses persiapan my own clothing line yang akan dilaunching bulan Sepember! Tentunya aku ga mau asal update biar bisa eksis aja, tapi juga mau terus jaga konten aku supaya tetep bermanfaat buat temen-temen yang baca blog aku. Kali ini aku mau sharing tentang salah satu produk oli, yang memang sebenarnya kita butuh banget untuk pahamin. Kenapa perlu banget pahamin oli sih, emang bisa buat makeup? Bisa jadi skincare hacks kayak masker? Eitsss emang ngga bisa untuk kecantikan, tapi sehari-hari kita kan berkendara, pergi sana-sini untuk ke kantor, belanja, dateng ke acara, dan lain-lain jadi kita butuh juga kenalan sama produk satu ini, yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari supaya kita bisa berpergian dengan nyaman. Yuk simak!

Siapa yang setuju Jakarta macet banget? Macetnya bikin frustasi? Yes, rasanya penduduk ibukota ini sudah terlalu padat, dipenuhi pendatang yang mencari sesuap nasi disini. Jumlah kendaraan pun semakin banyak, hingga memadati hampir seluruh ruas jalan raya. (cieileh bahasanya kayak news anchor, udah cocok? Yak silahkan recruiter bisa kontak aku HAHA). Berkendara dengan mobil dan motor sama-sama melelahkan kalau pakai manual/kopling. Aku pribadi lebih suka pake matic (meskipun disini ogah nyetir karena cape, mending pake supir atau transportasi online). Lebih enak lagi kalau kita naik motor, bisa lewat pinggir-pinggir (a.k.a nyelip, duh jangan ditiru ini ga bener deh haha)  yang akhirnya bisa lewatin macet dan menempuh perjalanan dengan waktu yang lebih singkat. 

Nah, untuk mendukung perjalanan kita yang pake kendaraan bermotor tentunya perlu dirawat. Kata orang (dulu, eh sekarang juga masih) sih, pake matic itu boros, susah rawat. Tenang-tenang, sekarang udah ada olinya Federal Matic nih! Dibikin khusus buat kendaraan matic, yang bisa membuat suhu tetap terjaga dan tidak cepat panas. Ternyata, boros enggaknya kendaraan/ motor matic itu tergantung kita loh. Nggak semua motor matic boros, dan kalau kita pake perawatan yang tepat bisa jadi nggak boros. Nih bukti nyatanya, oli federal matic yang banyak kelebihannya :

1. Hemat BBM
Pada saat kendaraan menyala, kan antar mesin bergesekan (anak teknik pasti paham banget deh yang begini), nah gunanya si oli ini semacam meredam gesekan, jadi gesekannya ga terlalu banyak. Karena beban kerjanya si mesin sudah diringankan oleh oli, maka pemakaian BBM pun jadi lebih irit. 

2. Mesin jadi awet
Kerennya oli motor matic ini, dia menggunakan heat protection formula, yang bekerja 2x lebih efektif, 2x lebih kencang, dan 2x lebih bandel sehingga mampu menjaga suhu mesin dengan 2x revolusi dingin. Kerja mesin motor jadi lebih efektif dan tidak mudah rusak.

3. Oli tidak mudah habis
Selain menjaga kondisi mesin, oli motor terbaik ini tidak mudah menguap. Jadi tentunya ga perlu sering-sering ganti oli motor, bikin dompet aman deh!

Nah, jadi udah tau kan sebenernya motor matic itu bisa dibikin nggak boros, asal kita paham cara yang tepat untuk maintenance nya. Cukup pake federal oil matic, motor matic kita tetap terawat dan dompet tetap tebal! Hihi.

Untuk motor matic sendiri, Federal Oil menyediakan berbagai tipe oli yang bisa dicek di websitenya http://federaloil.co.id 


Federal Oil , Special performance, special experience!

Catch me here : 

2 comments:

  1. Waduh oli, serahin kepada yg mampu deh kalau ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. kita jg perlu belajar, biar kendaraan kita ga cepet rusak kak :p dan hemat hehe

      Delete