Saturday, September 2, 2017

[EVENT] : Workshop with Wonderfully Made

Hello gorgeous, apa kabarnya nih? Welcoming september welcoming lots of blessing ya! Tentunya balik lagi di jennitanuwijaya.com, kali ini aku mau sharing acara yang aku ikutin tepat seminggu yang lalu, Agustus 26 2017. 

Buat kalian yang belum familiar dengan wm sulamalis atau wonderfully made, Sulam alis dan extension bulu mata aman dan murah di Jakarta ini punya Dokter Lia Lau yang berlokasi di Ruko Permata Senayan Blok A no. 8, tepatnya dia satu ruko dengan RayWhite, tapi kliniknya ada di lantai 2. Klinik ini menyediakan banyak banget treatment yang lagi in banget, tentunya untuk mempertahankan penampilan kita para wanita biar tetep kece setiap saat. 



Siapa sih yang ga pengen tampil cantik setiap saat? Alis on fleek, bibir merah merona, bulu mata panjang nan lentik, bahkan kulit wajah yang cerah berkilau. Pasti semuanya mau kan? (Termasuk aku sih, kalo bisa ga mandi aja udah cakep. Duh anaknya mageran mandi hahaha). Tapi yakin deh, semua perempuan pasti pengennya cantik terus, biar memanjakan mata yang memandang (terutama mata lelaki. Kamu, iya kamu yang ga peka-peka. #LAAAAAH). Kalo bisa nih, kejebur aja cantik gitu, aduh dasar cewe banyak maunya. Eh tapi kata siapa gabisa? Tentu bisa! Nih, di Wonderfully Made, ada eyelash extension, sulam alis, sulam eyeliner, sulam bedak juga ada loh, juga berbagai perawatan anti aging lainnya. 



Kalo sekarang sih, apalagi di Jakarta, tempat kecantikan yang menyediakan jasa seperti ini (terutama eyelash extension ) jelas ada banyak. Apasih yang membedakan wonderfully made sulam alis dengan klinik yang lain? Tentunya karena disini bersertifikat bahkan dari luar negeri, bukan sekedar dari les sama orang yang tadinya ngeles sama orang lain juga. Di Wonderfully Made Sulam Alis ini sertifikasinya dari London (jauh banget yak, ga semua owner bisa dapetin ini loh), juga dari berbagai negara lainnya, salah satunya Singapura. Bahkan nih, kalo ada dari temen-temen yang berminat untuk belajar disini juga bisa. Kursusnya juga bersertifikat, dari Singapura loh. Kapan lagi bisa belajar sulam alis dapet sertifikasi Singapura?

Lanjut ke tempatnya, pas aku dateng gampang sih nemuinnya. Soalnya ruko permata senayan emang udah jelas terbagi jadi blok-blok gitu. Tinggal cari blok A, terus cari no. 8 (ruko RayWhite) yang sebenernya deket sama pagar pinggir jalan. Langsung aja masuk dan naik ke lantai 2, kemudian kita akan disambut dengan desain interior yang memanjakan mata. Ruangan bernuansa cokelat muda - putih, bikin kesan elegan dan nyaman bagi para customer. Nggak cuma desain, bahkan pencahayaan tempat ini juga bagus (kece buat foto). 



Acara dimulai siang hari (setelah jam makan siang) dimana beberapa blogger akhirnya berkumpul. Dibuka dengan sambutan dari ci Vera selaku asisten senior, kemudian dilanjutkan dengan Dokter Lia yang menjelaskan seluk beluknya klinik ini dari eyelash extension sampai berbagai treatment lainnya. Tapi pembahasannya lebih banyak terfokus pada sulam alis, yang memang menjadi fokus utama dari klinik ini. Kita juga dikasih tahu bahan - bahan apa saja yang diperlukan untuk melakukan tindakan perawatan seperti tinta, jarum, dan lain-lain. Tak lama membahas tentang peralatan, kegiatan dilanjutkan dengan mencoba secara langsung apa yang sudah dijelaskan Dokter Lia. 




Pertamanya kita dikasih coba untuk gambar alis di kulit sintetis. Gambarnya helai per helai dan harus sehalus dan senatural mungkin. Ini dilakukan supaya hasil sulam alisnya jadi lebih bagus, kelihatan natural seperti bulu alis asli. Teknik yang digunakan di Wonderfully Made Sulam Alis ini adalah 18D, dimana ini sangat didepan dari klinik lainnya. Umumnya klinik lain cuma pake yang 6D atau sejenisnya, ini udah 18D. Kebayang kan hasilnya sebagus apa?

Setelah berlatih menggambar di kulit sintetis, kita juga diajak berpraktek ke teman-teman blogger langsung. Jadi ada satu yang tidur di ruang tindakan, kemudian kita satu per satu mencoba proses menyulam alis di orang. Eits jangan sedih, itu yang tiduran sampe gemeter takut alisnya mencong. Ini simulasi, memang kita pegang alatnya yang beneran, tapi alatnya ngga dinyalain. Jadi kita cuma cobain aja gimana megang alatnya yang bener dan treatment ke orang yang bener. 




Seru banget kan sesi belajar kali ini? Aku pribadi seneng banget karena dikasih kesempatan dari @Beautiesquad (fb : Beautiesquad) dan @wm.sulamalis (facebook | website). 


Kalau temen-temen pengen coba treatment sulam alis di Jakarta atau extension bulu mata di Jakarta, bisa langsung bikin janji dengan kliniknya, dan pake nama aku supaya dapetin diskon 10% hihi (lumayan kan!) promonya berlaku sampe Desember 2017. Aku juga akan treatment disana, jadi ditunggu aja review nya ya! 


Catch me here :

7 comments:

  1. Aaa, gak takut jen? Aku kalau kamu mungkin gemeter. Wkwkwk


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakaka pas nyoba ke muka orang ya, pelan-pelan kak. Mungkin karena awalnya udah belajar di kulit sintetis, jadi pas ke wajah orang tanganku udah mulai lemes dan terbiasa dengan gerakan menggambar :D

      Delete
  2. HAHAHAHA itu kesian banget yang dijadiin model :( bae bae nyala sendiri alatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHA iya untung ga nyala, kalo kecoret beneran muka orang:""""

      Delete
  3. ada muka gue segede gaban gitu :((

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  4. seru banget belajar sulam alis!! >.< waw 18D seperti apa itu hasilnya

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete