Monday, June 19, 2023

I got married!

 Hi gengs! Maaf menghilang lumayan lama, karena lagi adjusting with my whole new life. Fasenya bener-bener berubah dengan sangat cepat. 

Akhir tahun lalu, tanggal 3 Desember 2022 aku baru banget menikah. Habis itu udah sibuk honeymoon dan ada fase baru sebagai seorang istri. Jujur butuh waktu banget dari yang biasanya dirumah rame, ada orangtua, mba, dll sekarang jadi dirumah sama suami aja. Yang tadinya ga perlu urusin rumah, sekarang harus belajar urus rumah sendiri mulai dari beres-beres, masak, cuci baju, dll. Not an easy task for me, tapi tentunya aku enjoy dan seneng banget! Yang udah lama ditunggu-tunggu, disiapin, akhirnya dijalanin juga wkwk. Penyesuaian yang paling terasa: rumah jadi jauh WKWK. 

Kalau biasanya rumahnya ditengah kota (Jakarta Selatan) sekarang melipir ke Tangerang Selatan. Yang biasanya janjian cuma butuh waktu 15 menit ke venue, sekarang harus spare waktu at least 1.5 jam sebelumnya buat perjalanan wkwk. Tapi nggakpapa, namanya juga masih penyesuaian yakan! Biar semangat nabung buat beli rumah lagi di Jakarta (amin paling serius!) 

By the way, kalau kalian mau lihat foto-foto wedding aku bisa mampir ke Instagram @jennitanuwijaya yaa, disitu ada highlight dari bridal shower, wedding day, honeymoon, biar kalian bisa ikutin perjalanan hidupku (cie). Habis ini mau rajin ngeblog lagi deh! Semoga bisa dikonsistenin ya warga readersku hihi. 

Thanks for always sticking with me through every season, through thick and thin. 

See you on my next post! :) 

No comments:

Post a Comment