Thursday, June 22, 2023

Bumil Tetap Bisa Glowing, Wajib Coba!!

 Hi gengs! Semenjak hamil aku jujur jadi sangat amat selektif buat skincare dan treatment, bahkan sempet stop treatment baik itu spa, massage, ipl, maupun facial. Tapi jujur ya namanya kurang dirawat pasti pada akhirnya ketara juga. Apalagi sebagai ibu hamil yang banyak mengalami perubahan di tubuh….

Jujur kadang sedih kalo ada yang bilang “ih kamu begini” “ih kamu dekil” “ih kamu ga perawatan”, gausah dikasih tau, percayalah kita tuh orang pertama yang paling sadar sama perubahan di tubuh kita. Mendingan kalian kasih support dengan komentar positif di hal lain, atau yaudah gausah ngobrol aja sekalian wkwk. Dan komentar ini seringkali aku dapat dari orang terdekat. Gimana nggak sedih? Untungnya suami aku selalu supportif, gaperlu peduliin omongan orang bun, kita tau apa yang terbaik kok.


Tapi akhirnya aku penasaran juga, masa iya sih bumil nggak bisa perawatan sama sekali? Aku coba ke klinik langganan aku, Zap Premiere Senayan City. Memang untuk IPL treatment nggak boleh untuk ibu hamil, tapi ada yang bisa nih! Diamond peel dan oxy infusion treatment. Langsung aja aku coba treatmentnya. 

Seperti biasa suasana kliniknya nyaman, dan aku paling suka ke cabang Premiere karena lebih eksklusif. Staffnya juga ramah dan profesional. Pas masuk ruang treatment, langsung dipersilahkan berbaring (ini bednya pakai semacam tissue yang suka ada di bed rumah sakit, supaya lebih higienis). Kemudian lanjut ke pembersihan wajah. 

Setelah wajah aku bersih, lanjut ke proses diamond peel. Ini menggunakan alat, digosok (dengan alat). Gunanya untuk mengangkat kulit mati, mengurangi garis halus, dan merangsang produksi kolagen. Bener-bener pas buat bumil kayak aku sih ini! Dan bahkan nggak ada rasa sakit sama sekali, treatmentnya juga nggak pake downtime jadi bisa langsung dilanjut skincarean dan makeup setelahnya. Tapi kalau aku, biasanya memang menghindari makeup berat pada kegiatan sehari-hari kalau nggak dibutuhkan sih. 



Lanjut ke Oxy infusion, ini sih emang udah selalu dilakukan tiap aku nge-Zap. Prosesnya penyemprotan serum dan oksigen konsentrasi tinggi ke wajah, dan rasanya jadi seger gitu! Suka banget sama treatment satu ini. 



Price: IDR 499K (diamond peel) | IDR 199K (oxy infusion)

Rate: 4.75/5, recommended banget buat dicobain para bumil! Jangan lupa dirutinin ya biar tetep glowing. Agak nyesel juga baru bisa treatment di kehamilan 7 bulan ini wkwk tau gitu aku rajinin treatment dari awal hamil yakan…

So yeah, segitu aja review dari aku, semoga bermanfaat! Semangat dan peluk hangat untuk semua bumil diluar sana :) 

See you on my next post! 


No comments:

Post a Comment