Thursday, December 21, 2023

Nggak Bikin Diabetes, Yogurt Ini Malah Bikin Kulit Glowing!

 Hi beauties! Seringkali kita cari cemilan tapi maunya sehat, rasanya enak, nggak bikin gendut, manis, tapi bagus buat kulit. Emang ada? Nah aku mau sharing minuman yang sering aku konsumsi, biar kalian tau juga! 


Yogurt merupakan susu yang telah melalui proses fermentasi bakteri asam laktat. Susu yang digunakan bisa segala jenis susu, termasuk susu kedelai. Tapi di Heavenly Bush Yoguruto ini mereka menggunakan susu sapi. Rasanya lebih creamy, ditambah dengan manis dan segarnya buah stroberi. Dikonsumsi langsung dari kulkas, segar banget sih!




Yogurt ini bermanfaat untuk pencernaan sehat karena mengandung bakteri baik, sehingga proses sekresi dapat lebih maksimal. Selain itu, yogurt juga membantu penyerapan nutrisi sehingga tubuh dan kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan glowing. Selain bakteri baik, Heavenly Blush Yoguruto juga menandung zat penting seperti vitamin, mineral, kalsium, dan zinc sehingga membantu memenuhi kebutuhan gizi tubuh. 



Kandungan zinc sendiri bagus untuk penyembuhan masalah kulit seperti jerawat dan luka jerawat. Makanya, terkadang ada masker kecantikan yang menggunakan kandungan yogurt juga. Selain itu, kandungan vitamin didalamnya juga membuat kulit lebih cerah, lembut dan kenyal. 



Untuk ibu menyusui sepertiku, Heavenly Blush Yoguruto ini helpful banget karena selain bernutrisi, mengenyangkan, rasanya enak, konsumsinya juga praktis tinggal minum aja. Karena ibu menyusui juga perlu kandungan kalsium untuk mempertahankan kesehatan gigi, tulang, dan rambut supaya tetap kuat dan nggak rontok. Nggak perlu khawatir akan gula dan lemak, karena kadarnya low fat dan low sugar. Dalam satu kemasan Heavenly Blush Yoguruto 180ml kandungan gulanya hanya 11gr, dikit banget kan? Makanya yogurt rendah gula ini aman dan bagus untuk kulit cantik dan terawat. 





No comments:

Post a Comment