Saturday, February 25, 2017

[SPONSORED REVIEW] : Localbrand Skincare Sensatia Acne Clarifying Series

Beautiful skin begins with exceptional skin care

hello gorgeous
Welcome back to my blog


Siapa sih dari kita yang nggak suka skincare? Semua wanita pasti suka merawat kulitnya agar terlihat cantik dan glowing, terutama merawatnya dengan skincare yang alami dan terbuat dari bahan-bahan natural tanpa bahan kimia yang berbahaya. Kali ini aku akan review beberapa produk skincare sensatia, localbrand asal pulau dewata. 

Beberapa waktu lalu mereka kirimin aku sepaket, yang terdiri dari beberapa produk yang akan aku bahas disini. Aku seneng banget karena semua produk mereka itu natural.


Produk yang aku dapat : face&lip protection, lemon meringue cream cleanser, unscented sensitive cream cleanser, acne clarifying facial scrub, acne clarifying charcoal mask, argan & tamarind revitalizing hair mask. 

Kali ini aku akan bahas dulu yang acne series : acne clarifying facial scrub dan acne clarifying charcoal mask. 

1. Acne clarifying facial scrub
Creamnya berwarna hitam dengan tekstur agak berpasir khas produk dengan bahan dasar charcoal. Cara aku pakai ini pertama aku basahi wajah, kemudian aku tuang sedikit ke tangan dan aku gosok2 di tangan dan ratakan di wajah. Setelah dirasa cukup bersih, aku bilas dengan air hingga bersih. 
Setelah aku cuci muka dengan acne clarifying facial scrub ini rasanya wajah aku bersih banget dan nyaman. Kulitku juga jadi lebih cerah dan jerawat jadi kering.
Harga : 120.000
Skor : 4/5
Repurchase : YES

2. Acne clarifying charcoal mask 
Karena aku orangnya suka banget maskeran, jadi pas dapet produk ini aku seneng banget. Apalagi aku memang bermasalah dengan jerawat, jadi pas banget deh. 





Kemasannya mirip dengan produk-produk lainnya, hanya saja ini bernuansa abu-abu. Bentuknya tube dengan flip-cap. Aku suka produk yang kemasannya begini, karena kalau dibawa traveling ga gampang tumpah dan untuk mengeluarkan produknya pun cenderung mudah dibandingkan produk yang kemasannya dalam toples dan sejenisnya. 
Bentuk maskernya sendiri berwarna hitam dengan tekstur cair dengan bubuk-bubuk gitu, mirip dengan produk sejenis. Wanginya mint, yang tentu saja sangat menyenangkan saat dipakai. Aku pakai produk ini setelah mencuci wajah menggunakan acne clarifying facial scrub dan mengeringkan wajah. Aku oleskan ke seluruh wajah, kemudian tunggu hingga 15 menit (meskipun produk ini cenderung cepat mengering di wajah). Setelah itu aku bilas dengan air biasa. 
Hasilnya, wajahku menjadi sangat halus dan lebih cerah. Selain itu, jerawatku juga agak mengering (ada 1 jerawat besar saat aku mencobanya, biasanya aku hanya bermasalah dengan komedo).

Harga : 120.000
Score : 5/5
Repurchase/recommend : YES


Segitu dulu review dari aku, tunggu review tentang rangkaian skincare dari sensatia mineral botanica di postingan aku berikutnya ya!

Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba produknya bisa dibeli di www.sensatia.com dan berbagai merchant berikut:
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq 
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl  
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd 
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4 
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc 
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi 
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh 
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU 
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme



Keep in touch with me :


12 comments:

  1. Aku denger Sensatia bagus tapi masih belum cobain. Harus online ya berarti kalo diluar bali >_<

    gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bagus, harganya terjangkau juga. cuma sayangnya yup memang untuk di luar bali harus online di link yg sudah aku share diatas :D

      Delete
  2. Aku pake unscented face washnya sampe habis terus ini mau belik lagi bagussss parahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah suka sensatia juga ya kak! iyaaa bagus parah hehe

      Delete
  3. Aku akhirnya beli green tea and tamarind facial cleanser.. sumpaaahh enaaakk bangeeeetttt

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah yg greentea sama tamarind enak yah kak? jadi penasaran, baru coba yg lemon meringue jg enak parah ahhh produk lokal satu iniii <3

      Delete
  4. Nice review, babe!Thanks for sharing!

    http://www.heelsandbeyond.com/

    ReplyDelete
  5. Jenni ini rekomended banget yah? Selalu tertarik untuk nyoba produk masker gini. Apalagi bahannya charcoal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, recommended banget buat kulit berjerawat. akupun sampe skrg masih suka banget pake masker ini hehe dan ini bahannya natural jadi bagus untuk kulit :)

      Delete
  6. Ini ratjun skin care baru keknya cos banyak banget blogger yang kasi rekomendasi tapi sayang belinya mesti dari bali sono, berat diongkir hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh emg agak disayangkan storenya belum tersedia di seluruh indo, tapi untungnya mereka sediain online store. biar ga sayang ongkirnya, sekali beli banyakan aja kak hihi

      Delete