Sunday, June 11, 2017

[REVIEW] : Perfect Glowing Skin with L'oreal

Hello Gorgeous, welcome back here:)

Jerawat memang seringkali muncul (apalagi kalo deket masa haid atau pas kulit lagi sensitif) dan ganggu banget, mau ditutup makeup juga jadinya ngga bagus ya? Tapi yang lebih ganggu adalah dark spot bekas jerawat itu sendiri. Kalau mau tampil natural, malah bekas jerawatnya kelihatan banget. Tapi ngga suka juga nutupin bekas jerawat pake concealer dan foundation tebel. I feel you, girls. Akupun mengalami masalah yang sama, banyak bekas jerawat yang jadinya merah-merah di kulit dan bikin kurang percaya diri buat tampil natural. Untungnya sekarang udah lebih cerah bercahaya dan bebas dari noda hitam, karena aku lagi pake rangkaian White Perfect Clinical dari L’oreal Paris. 

Rangkaian produk ini membantu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan menjaga keremajaan kulit, yang terdiri dari tiga produk: 

  1. White Perfect Clinical Derm White Essence
Packagingnya sendiri bentuknya botol kokoh berbentuk persegi panjang dengan warna dominan silver dan pipet putih yang sekaligus menjadi tutupnya. Di botolnya dilengkapi dengan nama produk dan deskripsinya. Produk ini dilapisi dengan kotak berwarna biru-silver yang khas dengan rangkaian white perfect clinical.
Teksturnya berupa gel yang agak cair, berwarna transparan dan mudah menyerap dikulit. Setelah digunakan rasanya kulit jadi lembab dan nyaman. 
Produk ini mengandung 3 bahan penting yakni:
Actyl C - Aktif mencerahkan dan menyamarkan noda hitam
Adenosine - Mengurangi produksi melanine untuk mencegah pigmentasi
Fibreplastyl - Membuat kulit tampak cerah merona



Price : IDR 214.000
Size : 30ml


2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA +++  




Price : 161.000
Size : 50ml

Packagingnya berupa botol kubus kokoh berwarna dominan silver, dengan tutup yang dibuka dengan cara memutar. Di botolnya tertera nama dan deskripsi produk, dan warna (isi) nya dapat dilihat dari bagian bawah botol. Ditutupnya ada cetakan nama brand L’oreal Paris. Sama seperti essencenya, produk ini juga dilapisi dengan dus berwarna biru-silver.
Teksturnya berupa krim berwarna pink dan terkesan thick (padat) dan wanginya relaxing dan harum. Setelah memakai day cream ini rasanya wajah terasa semakin lembab. 
Day cream ini mengandung pro vanish 3, yang merupakan pencerah aktif yang mengurangi produksi melanin dan SPF 19 PA +++ yang berfungsi untuk melindungi wajah dari UVA & UVB.

3. White Perfect Clinical Overnight Treatment 


Price  192.000
Size : 50ml

Packagingnya mirip sama WPC Day Cream yang berbentuk kubus. Bedanya, produk yang ini badan botolnya warna biru. Bagian isinya tetap bisa dilihat melalui bagian bawah botolnya. Ditutupnya juga sama, terdapat cetakan nama brandnya. Dusnya pun sama dengan day cream, didominasi warna biru-silver yang dilengkapi dengan nama produk dan keterangannya.
Krimnya berwarna putih dengan tekstur yang cukup padat. Setelah digunakan di wajah rasanya jadi lebih lembab. Di pagi hari pun rasanya kulit lebih lembut dan halus. 
Produk ini mengandung berbagai bahan seperti pro vanish, vitamin B3 yang mencerahkan kulit, Procystein yang menekan produksi melanin, dan Bio peeling ex yang membuat kulit lebih halus dan cerah. 


Result after

 [before]
 [after]

Setelah memakai rangkaian white perfect clinical selama 4 hari kurang lebih, rasanya memang kulit aku jadi lebih lembab dan mulai cerah secara merata, bahkan mulai sedikit demi sedikit noda hitam ku samar. Bekas jerawatku yang cukup banyak dan tadinya terlihat jelas, sekarang mulai sedikit memudar dan perlahan menjadi sama dengan warna kulit wajah aku. Product ini juga lebih dari sekedar mencerahkan tetapi juga merawat keremajaan kulit. 

Conclusion
What I like :
  • Teksturnya nyaman di kulit, wanginya relaxing dan mudah menyerap di kulit
  • Packagingnya simple tapi elegan
  • Hasilnya terlihat meningkat secara perlahan
  • Day creamnya sudah mengandung SPF sehingga melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, sehingga aman untuk beraktifitas sehari-hari
  • Wajah menjadi cerah bercahaya
  • Menghilangkan noda hitam
  • Warna kulit cerah merata
  • Harganya yang cenderung terjangkau

What I don’t like
  • Dus packagingnya kurang kokoh (pas sampe di aku ada yang sudah terlipat, entah karena model dusnya atau proses pengirimannya soalnya yang begitu hanya 1)
  • Tidak ada spatula untuk mengambil produk creamnya

Itu dia rahasia aku menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah aku, sehingga sekarang kulit aku cerah secara lebih merata. Kamu juga bisa bye-bye noda hitam dengan membeli produk-produk ini di : Counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores,
Toko Kosmetik dan ecommerce channels seperti blibli, dan Lazada. 
Mengenai info lebih lanjut kamu dapat klik http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals-kulit-wajah-yang-cerah-merata
Yuk mampir ke http://beautynesia.id untuk dapetin lebih banyak informasi dan tips tentang berbagai skincare dan cara mencerahkan kulit lainnya.

“Beautiful glowing skin is the basis to any look”

Catch me here :
Instagram | Twitter | Facebook | Youtube

#lorealparisid #myperfectglow

1 comment: