Monday, February 20, 2017

[SPONSORED REVIEW] : BeautyStory Sweet Lip and Cheek Sweet Pea

Hello gorgeous! Welcome back to my blog
So kali ini aku mau share tentang pengalaman aku dapet produk sweet lip and cheek sweet pea ini dari team yukcoba.in. Awalnya pas lihat produk ini aku penasaran banget, karena beautystory lagi lumayan ramai diperbincangkan. Aku sempet dapet 2 produk dari brand ini di guardianbeautybox aku, dan hasilnya memang bagus. Makanya aku penasaran dengan produk yang ada di yukcoba.in ini.
Nah, langsung aja ke produknya ya. As always, packagingnya khas Beauty Story banget dengan nuansa pink dan logonya, mirip banget sama packaging compact powdernya.




Cara bukanya dipencet gitu, kayak compact powder bangetdeh cuman bedanya ini size kecil gitu. Didalamnya ada produknya si sweet lip and cheek sweetpea dan ada cermin kecil gitu. Aku suka banget karena disediain cermin, jadi dimanapun dan kapanpun kita mau pakai ga usah susah-susah ngeraba wajah ataupun cari cermin di toilet. HEHEHE



Aku dapet produk yang warna oranye gini dan aku suka banget sama warnanya! Warnanya orange cantik gitu, dan cocok banget di kulit aku. Well at first, karena pas awal aku coba swatch di tangan aku pigmented gitu jadi aku pikir bakal terang banget, tapi ternyata pas dipake hasilnya natural banget and that's why I really love this product. Aku suka banget sama yang namanya hasil natural, jadi bisa dipake sehari-hari juga soalnya.

Tentunya, karena ini produknya berupa cream, jadi bener-bener melembabkan dan nggak bikin kering. Setiaphari bisa dipakai supaya tampil lebih cantik dan lebih fresh, tanpa merusak kulit dan bibir. Selain itu, karena teksturnya creamy gitu jad lebih enak buat ngebuild dan nyatuinnya di kulit (inisih yang aku rasain loh ya) dibanding pake water tint yang lebih cepet nyerep dan ngeblock kalo ga buru-buru diratain.


Pros:
-packagingnya lucu
-praktis
-kecil & travel friendly
-warnanya cantik & natural
-mudah diblend
-ada kacanya
-harga terjangkau

Cons:
-kalo kena panas jadi agak lembek

Price: 72500
Repurchase: YES
Recommend: YES



8 comments:

  1. Aku juga dulu pake ini untuk daily. Suka banget sih, warnanya cantik.
    Tapi menurutku kurang higienis, karna kan harus di colek2 pake jari yaa pas mau ambil produknya. aku lebih cream blush yang kemasannya tube seperti Emina hehe.

    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh kalo mau ngakalin supaya lebih higienis, bisa dengan kuas kak untuk ngambil produknya :)

      Delete
  2. Ihhh jenn unyu banget km kalau pake blush on ini hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga pengen coba ini tapi dpt lip cream nya. Gapapa sih. Tapi aku agak kaget sama warnanya. AKu gak cocok deh :(

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa kakviiin beli sendiri hihi :P ini hasilnya natural banget kok sebenernya, jadi harusnya cocok di hampir semua orang :D

      Delete
  4. Cute banget pekejingnyaaa.. Aku suka sih beauty story.. tapi beberapa produk ada yang over price menurut aku dengan kualitas yang so so :(

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah emesh banget packaging2nya si BS selalu yaak, wah produk yang mana tuh kak contohnya ? hehe

      Delete