Thursday, October 18, 2018

Event Report: Eva Beauty at Cosmobeauty 2018

Hello gorgeous! Siapa nih yang minggu kemarin hadir di cosmobeauty 2018? Yup, kegiatannya dilaksanakan selama tiga hari di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan. Nah, salah satu brand yang juga ikut hadir langsung ke Indonesia adalah Eva Beauty. Apasih Eva Beauty, pasti pada kepo kan? Yuk baca sampai selesai!

Eva Beauty merupakan brand asal Taiwan, yang kini berekspansi ke Indonesia. Wah, kalau bisa ekspansi ke negara lain pasti produknya bagus, makin penasaran nggak? Hihi. Eva beauty ini merupakan pionir produk percantik payudara, dan menurut penjelasan brandnya, tidak ada efek negatif sama sekali. Alatnya ini dibuat oleh Eva, dan kemarin saat pameran beliau ikut hadir ke Indonesia. Apa fungsi dan kelebihan dari alat ini ya, sampai bisa go international?

Well, mesin percantik payudara Eva adalah peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi baru di dunia kecantikan, dimana melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara jadi lebih besar. Cahaya yang dihasilkan ini berbeda dengan laser ya girls, jadi cahaya ini terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh. 

Sejauh ini, hal yang umum dilakukan perempuan untuk memperoleh bentuk payudara yang indah biasanya dengan melakukan operasi dan memasukan benda asing. Tentunya, ini cukup berisiko karena memasukan benda ke dalam tubuh ada kemungkinan efek samping seperti ketidakcocokan, yang tentunya pada setiap orang akan berbeda hasilnya. Kini kita bisa memperbesar dan mempercantik payudara secara alami atau tanpa perlu melalui operasi. Pada mesin percantik payudara Eva ini, dapat meningkatkan sirkulasi darah, dan memperbesar penyerapan nutrisi lemak pada payudara. Ketika sel lemak pada payudara mengembang, otomatis akan ada efek memperbesar ukuran payudara yang ditimbulkan. Pada saat yang sama, mesin tersebut akan memperkuat ligamen sensori payudara sehingga payudara menjadi lebih elastis dan tinggi. Tentunya payudara akan terlihat mengembang penuh dan cantik alami. 

Mesin yang digunakan untuk perawatan payudara ini lampunya menghasilkan gas yang dinamakan dengan Xenon, atau disebut lampu kilat xenon. Umumnya lampu kilat ini digunakan pada kamera atau diatas cerobong bangunan, dan bahkan digunakan sebagai sinyal penerbangan udara dan papan iklan, dan tentu saja digunakan juga pada peralatan medis. Salah satu alasan mengapa menggunakan mesin ini, yakni karna mesin ini tidak memancarkan sinar UV sama sekali. Sedangkan penyebaran panjang gelombangnya hampir sama dengan sinar matahari, 

Efek yang dihasilkan permanen, dan dapat langsung terlihat hanya dalam sekali pemakaian. Banyak yang seringkali heran dengan produk yang memberi efek terlihat hanya dalam satu kali pemakaian. Namun nyatanya, banyak produk jaman sekarang yang bisa melakukannya, dengan memaksimalkan teknologi yang ada. Salah satunya Eva Beauty ini. Mesin yang mampu mengencangkan payudara dan memperbesar payudara ini memiliki cara kerja seperti berikut :



Whoa, Zhen bang!

Jadi, mesin ini bisa meningkatkan kesehatan dan menstabilkan keseimbangan hormon dengan cara:
- Meregenerasi sel - sel payudara kita, membuat kulit daerah payudara menjadi cerah kembali.
- Memperkuat ligament sensori payudara yang berfungsi untuk menyokong payudara kita.
- Mengembangkan sel-sel lemak sehingga payudara menjadi lebih besar (secara alami, dan tentunya tanpa operasi).
- Memperlancar sirkulasi darah dan limpa.
- Meningkatkan metabolisme sehingga payudara jadi mengembang penuh dan cantik alami.
- Bahkan dapat memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress.

Hal yang perlu diperhatikan, sebenarnya alat ini bisa digunakan oleh semua wanita berusia 21 tahun keatas. Hanya saja, ada beberapa kondisi yang membuat tidak memungkinkan untuk menggunakan alat ini, yakni:
-Wanita hamil, ibu menyusui, atau sedang haid. Ketiga kondisi ini dilarang menggunakan alatnya karena ditakutkan akan mengganggu hormon. Sinar alat ini bekerja dengan memperbaiki hormon, sehingga akan ada kemungkinan terganggu ketika masa - masa sensitif itu dilakukan perawatan.
- Menderita herpes dan luka
- sudah pernah operasi di area payudara, misalnya implan atau operasi lainya. 

Ketika melakukan treatment, ada beberapa hal yang dilakukan. Berikut langkah perawatan dengan alat Eva Beauty:
1. Buka pakaian (secara keseluruhan, pakaian tubuh atas saja)
2. Gunakan nipple cover (ini tipis, merekat dengan baik tapi tidak lengket di kulit. Sangat nyaman!) Nipple cover ini akan menutupi/melindungi bagian puting dari sinar saat dilakukan penyinaran dengan alat. 
3. Rebahan di kursi perawatan
4. Mengulaskan gel khusus pada area payudara yang akan diberikan perawatan. Menurutku, gel ini terasa seperti gel pada umumnya, yang sering digunakan untuk USG atau ECHO di rumah sakit. Rasanya dingin dan nyaman hehe.
5. Kemudian perawatan dimulai. Diawali dengan tingkat panas yang ringan, kemudian ditingkatkan sesuai dengan ketahanan masing-masing orang. Semakin kuat sinar, semakin kuat efek yang dihasilkan. Hanya saja sebaiknya tidak memaksakan pada sinar yang terlalu berlebihan, cukup pada kondisi nyaman saja. 
6. Setelah penyinaran selesai dilakukan, dapat dilihat perbedaan pada kedua payudara (antara yang sudah ditreatment dan yang belum). Saat aku mencoba perawatannya, sangat terlihat perbedaan pada bentuk payudara sesudah dan sebelum perawatan. Setelah diberikan sinar dengan alat percantik payudara Eva Beauty, bentuk payudara jadi lebih bulat dan lebih terangkat. Berhubung usiaku masih 22 tahun, perbedaan yang didapat tidak terlalu banyak.

Alat ini direkomendasikan secara khusus untuk wanita yang telah memiliki anak. Hal ini dikarenakan wanita yang telah memiliki anak cenderung menurun payudaranya. Ibu-ibu pun bisa mencoba alat ini, asalkan belum menopause. 

Segitu aja cerita dari aku mengenai Eva Beauty, also special thanks to Beauty Blogger Tangerang for introducing me (&you, dude) to this product. See you on my next post!

More info on: Website | Instagram

No comments:

Post a Comment