Saturday, April 4, 2020

Review Npure Tone Up Lotion Memutihkan

Ta jia hao! Welcome back di jennitanuwijaya a.k.a blognya cicireceh!
Kali ini mau berbagi review produk yang bisa diperoleh dengan mengumpulkan recehan eaaa yang kayaknya geng receh bakalan suka. Yup! Produknya Npure - ini brand lokal yang gemes banget, lebih gemes dari Boboho wkwk.

Disini aku punya 2 produk, sesuai judulnya, tone up body lotion dan matcha bar soap.

Npure Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion
Size: 120ml
Harga: idr 100.000

Klaim produk:
mengandung 7 bahan dasar ajaib:
1. Strawberry, kaya akan vitamin C, fiber. dan asam folat yang dapat mencerahkan kulit
2. Grapeseed, merupakan sumber vitamin C dan E, serta mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit
3. Almond oil, baik untuk melembabkan kulit secara alami
4. Anti stretchmark, mengandung Spilanthes Acmella Flower
5. SPF, melindungi kulit dari sinar matahari
6. Milk, berfungsi mencerahkan, menjaga kelembaban, dan elastisitas kulit sehingga menjadikan kulit cantikmu semakin terpancar
7. Rosehip, mengandung omega 3,6,9 dan antioksidan yang bagus untuk kulit guna menghilangkan noda hitam, bekas luka, serta menjaga kelembaban

Packagingnya seperti yang kalian bisa lihat, aduhay banget. Pink, gambarnya gemes, bentuknya tube mempermudah pengaplikasian. Kaum receh kayak aku yang mudah dibahagiakan gini jiwanya mulai meronta walawpun baru lihat kemasan luarnya. Ehtapi, luaran aja nggak cukup. Butuh yang bagus sampe kedalem-dalem. Ibarat kata, luarannya mah nyenengin mata, isi produknya ngademin hati.

Teksturnya agak thick menurutku kalau dibanding dengan body lotion pada umumnya, tapi nggak sampai se thick body butter. Ditengah antara keduanya menurutku. Mungkin memang sedikit thick karena ada spfnya. Teksturnya cenderung mirip sunscreen yang sering dipakai sebelum berenang. Karena cukup kental, jadi cocok untuk kulit kering dan memutihkan jadi nilai plusnya.

Karena ada SPF, strawberry, dan grapeseed, jadi ada efek tone up yang langsung terlihat segera setelah diaplikasikan. Npure tau aja, cewek butuh yang gercep dan pasti-pasti, gabisa digantungin wkwk. Tapi beneran deh, efek tone upnya langsung kelihatan. Bagusnya lagi, di kulitku warnanya natural gitu, jadi kayak sebulan ga keluar rumah memutihkannya ;p aku sendiri suka pakai ini di tangan dan kaki, yang sering keliatan agak "belang" dan kering karena suka pakai tangan pendek atau naik ojek dan kejemur matahari.

Aromanya sendiri khas npure,yakni ada wangi sedikit tapi nggak nyengat. Jadi masih nyaman banget dipakai sehari-hari. Malah karena ada aromanya, jadi merasa "relax" gitu me time sambil pakai lotion. Yum!

Final thoughts, rasanya sunscreen ini bisa jadi penyelamat kalau lagi belang atau habis berjemur. Nyaman dipakainya, dan nggak sticky. Jadi buat sehari-hari pun masih oke banget. Kalau skintone kamu warm banget / tanned skin, mungkin agak tricky. Soalnya tone up ini belum tentu cocok di semua skintone, tergantung pada skintone awal kamu. Berhubung belum aku coba ke tanned skin, jadi gabisa kasih kesimpulan soal ini.

Npure Brightening Matcha Bar Soap
Harga: idr 35.000

Klaim produk:
Sabun batang 2in1 (sabun dan lulur)
Dengan kandungan alami, diperkaya glutathione, arbutine, dan vitamin E, mampu membuat kulit menjadi lebih bersih, lembut, dan tampak lebih cerah bercahaya.
For normal to oily skin

Packaging wise, gemes banget etdah! Kayak teletubbies kena matahari wkwk. Bentuknya kayak chocolate bar, tapi warna hijau (krn kandungan matcha) dan ada emboss npurenya. Box luarannya juga lucu, dengan tema hijau dan keramaiannya yang khas brand lokal ini. Pas dikeluarin, wangi matchanya langsung keluar. Bahkan aku sempat terpikir, berharap brand ini ngeluarin bar soap versi kecil2 sebesar bongkahan coklat (kayak 1 bar dibagi 8 gitu) supaya produk ini bisa dibawa traveling. Sebetulnya aku tim liquid soap, tapi kalau untuk traveling dan harus bawa sendiri, rasanya bar soap kecil-kecil jadi travel friendly, gaperlu takut tumpah ditas.

Aromanya seger, khas matcha tentunya. Kalau cium aroma ini, rasanya jadi pengen mandi terus. Sayangnya, karena aku lebih suka liquid product, jadi kurang nyaman pakai ini. Lebih ke masalah penyimpanan sih, aku bingung gimana nyimpan yang higienis dan nyaman. Soalnya bar soap yang diletakkan di tempat sabun, seringkali jadi nempel kesitu dan kadang aku tersugesti bahwa itu kurang bersih jadinya. Kalau kamu ga masalah dengan sabun batang, sepertinya kamu akan suka.

Mereka gabungin konsep sabun dan lulur, tapi lebih ke daily use. Jadi lulurnya juga berupa butir halus yang jarang-jarang. Masih nyaman dipakai setiap hari. Tapi memang, efek brighteningnya jangan dibanding sama tone up yang langsung terlihat setelah sekali pakai.

Final thoughts, produk ini cocok untuk kamu yang memang suka sabun batang, atau bisa menyimpannya secara maksimal. Aku pribadi lebih suka ini dipotong kecil-kecil (walaupun agak pr tapi lebih terasa higienis karena nggak terbuka dan dipakai dalam waktu yang lama). Kalau kurang suka, bahkan aku juga jadikan ini hiasan sekaligus pengharum di meja kerja. Lucu juga ternyata!

Thanks for coming by, sampai ketemu di post berikutnya!
Jangan tinggalin aku kayak gebetan yang php itu, ya. :)

Love,
CiciReceh

4 comments:

  1. racun banget ci 2 2 nya gemesh tp ak lbh suka body lotion nya sma kayak cici hehe tp hrga nya 100k dong (╥﹏╥)

    ReplyDelete
  2. Sebetulnya menarik juga sih dua produk Npure di atas, apalagi yang tone up body lotionnya. Kalau yang sabun batang, jujur aku kurang begitu suka karena udah kadung keseringan pakai sabun cair dan lupa rasanya 🤭

    ReplyDelete
  3. Wah wajib banget nih cobain Npure body lotionnya 😻 biar pede tampil depan doi

    ReplyDelete