Friday, August 6, 2021

Review Dr Bronner’s Cherry Blossom Pure Castille Soap

Setiap hari kita pasti pakai produk pembersih, mulai dari shampoo, sabun wajah, sabun badan, dll. Pernah terbayang kalau ada satu produk buat berbagai fungsi sehari-hari? Yes, sabun Dr. Bronner;s ini merupakan sabun organik, tanpa SLS, yang punya berbagai fungsi. 


Brand yang sudah berdiri selama 150 tahun, turun temurun hingga saat ini generasi ke-5. Dimulai dari tahun 1858 di USA, produk unggulannnya Dr. Bronner’s Pure Castille Soap, sabun Multifungsi dari minyak natural dan organik.  



Purest organic soap & good for your body 

Kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia, dan tingkat penyerapannya mencapai 64% karena permukaannya berpori. Hal yang diserap kulit akan Masuk ke aliran Darah kita, Makanya Penting untuk memperhatikan skincare dan bodycare yang digunakan. Aku pribadi selalu memilih yang bebas SLS atau paraben. 




Formula Dr. Bronner’s Pure Castile Soap ini dibuat dari kandungan minyak tumbuhan organik yang baik untuk kesehatan kulit seperti:

Organic coconut oil, memiliki efek bagus untuk kulit, kesehatan, dan anti bakteri

Organic palm kernel oil, untuk menghasilkan busa

Organic olive oil, untuk melembabkan kulit

Organic jojoba oil, seperti minyak Alami kulit, bisa menjadi natural skin conditioner

Dan wanginya asli dari organic essential oil. Dr Bronner’s juga tersertifikasi: 



Pure Castile Soap - Cherry Blossom

Bulan ini Dr. Bronner’s resmi meluncurkan varian Baru, Cherry Blossom dengan wangi segar dan menyenangkan dari ekstrak bunga sakura asli jepang. Packagingnya berwarna pink menggemaskan yang bikin makin semangat bersih-bersih. Ini adalah varian ke-9, melengkapi 8 varian lain yang sudah diluncurkan sebelumnya: peppermint, lavender, baby-unscented, almond, citrus, tea tree, rose & eucalyptus.  



Manfaat Cherry Blossom untuk kesehatan kulit:

  1. Tinggi antioksidan sehingga efektif membersihkan kulit dari bakteri dan polusi, yang dapat merusak skin barrier
  2. Soothing properties, sehingga dapat melembabkan kulit kering dan sensitif hingga meredakan kulit yang iritasi
  3. Tinggi essential fatty acids yang dapat menstimulus produksi kolagen untuk memperbaiki skin barrier dan aging skin
  4. Membantu mencerahkan kulit karena memiliki kandungan yang menyerupai cara kerja vitamin C.


Kemasannya flip top bottle yang memudahkan pemakaian dan storage dirumah. Ada beberapa opsi ukuran, 237 ml (idr 166.900), 473ml (idr 277.900), dan 946ml (idr 422.500).

 

Final thoughts 




Sabun ini cocok dipakai sehari-hari untuk wajah dan tubuh, nggak ada rasa licin atau kering setelah digunakan. Btw, kulitku juga ada eczema, tapi pakai sabun ini nyaman dan Nggak ada iritasi ataupun kemerahan. Bahkan membersihkan wajah dengan maksimal, di kulit aku yang berjerawat. Aromanya juga segar dan menyenangkan, bikin mood jadi semangat untuk beraktifitas. Kalau kulitmu sensitif, aku rekomendasi untuk kamu Cobain produk ini. 


Belanja di:

sesa.id | Tokopedia | Shopee | Sociolla | Blibli


No comments:

Post a Comment