Friday, October 15, 2021

Skincare Jerawat Remaja Harga Terjangkau | Skincare Lokal

Ta jia hao! Ketemu lagi sama jenntan di blog ini hehe. Problematika yang selalu aku hadapi tiap bulan: kalau pms pasti jerawatan, setelah jerawatnya sembuh lalu ada bekasnya, pr lagi untuk hilangin bekasnya. Kali ini mau share resep skincare buat yang lagi jerawatan, dijamin ampuh! Baca sampai habis yaa. 


Sebulan kebelakang aku lagi cobain skincare dari Airnderm, lagi-lagi brand lokal. Sekarang rasanya sudah di fase nyaman dengan brand lokal yang bisa kasih produk berkualitas dengan harga terjangkau, semoga kamu enjoy dengan review-reviewku yaa hehe. Sebenarnya aku coba empat produk Airnderm, tapi ada dua yang benar-benar menurutku must have. Kita akan bahas satu per satu yaa. 


Airnderm Acne Lotion

Masih ingat obat totol jerawat yang bisa keringin jerawat dalam semalam, merek luar negri dan harganya mahal banget? Nah akhirnya ada versi lokalnya nih! 

Kemasannya berupa botol kecil berukuran 20ml berwarna pink. Menggunakan flip top, jadi aman nggak gampang tumpah. Ukurannya juga kecil, setinggi jari kelingking. Jadi irit tempat, dan tentunya gaperlu takut mubazir nggak habis-habis. Beberapa bulan juga bisa habis, kalau tipe kulitmu acne prone seperti aku. 

Cara pakainya juga gampang banget. Tinggal dikocok (dengan ditutup ya biar nggak tumpah), lalu tuangkan lotion ke tangan dan dioles ke bagian jerawat. Jangan lupa cuci tangan sebelum skincarean biar bersih ya. 

Untuk aromanya sendiri memang khas lotion jerawat, aroma sulfur. Yup, jadi memang bisa mengeringkan jerawat dengan ampuh karena kandungan utamanya Salicylic Acid & Sulfur, yang memang dikenal baik sebagai skincare jerawat ampuh. Aku rekomen untuk pakai di malam hari, karena ada warna putih dari lotionnya. Pagi-pagi tinggal cuci muka, beres deh.

Yes, acne lotion airnderm ini memang ampuh banget keringin jerawat aktif. Aku coba di jerawat yang lumayan matang, dan besok paginya beneran kempes. Amazing! Life savior banget deh skincare jerawat remaja satu ini! 

Size: 20ml | Harga: 68.000 | beli di: airnderm acne lotion shopee


Airnderm Glass Skin Serum

Masalah yang timbul setelah sembuhin jerawat, ya hilangin bekasnya. Siapa sih yang nggak mau kulitnya bersih mulus glowing? Cara termudahnya pakai serum hidrasi, dan harus konsisten. Ini yang selalu aku ingetin berkali-kali ke sobat online hihi. 

Serum glowing bpom yaa, semua produk Airnderm sudah bpom. Tentunya aku nggak akan share ke kalian kalau belom BPOM. Kenapa? Karena bpom ini salah satu "jala" yang ngamanin kita, setidaknya sudah lulus standar. Disini ada tiga kandungan utama yang menarik. Niacinamide yang pasti sudah familiar buat kamu, berfungsi mengatasi jerawat dan bekasnya. Ada juga alpha arbutin, yang berfungsi mencerahkan wajah dan mengurangi hiperpigmentasi. Terakhir, ada Tranexamic Acid yang berfungsi memblok pigmen, calming, dan memperbaikin skin barrier. Ketiga kandungan utama ini kalau dilihat dari fungsi masing-masing aja udah jelas banget diidamkan sama kaum acne prone hihi. 

Kemasannya sendiri berupa botol serum biasa, dilengkapi pipet dan kemasan box sebagai pelindung dan informasi lengkap. Teksturnya cair jadi gampang banget diserap kulit, dan yang aku suka: stabil. Cairannya nggak menguning, which is good. Serum ini bisa dipakai semua jenis kulit, dan di kulitku yang kombinasi (normal to oily) ini aman-aman aja. Tapi gunakan saat jerawat kamu sudah sembuh, ya. Nggak boleh saat ada jerawat aktif. 

Size: 20ml | Harga: 129.000 | beli di: Airnderm glass skin serum shopee


Final thoughts

Menurutku kedua skincare ini wajib dimiliki sama pejuang jerawat, karena helpful banget. Anyways, harganya juga terjangkau kan. Hehe. So far suka banget dan masih aku pake skincarenya! 

Thanks udah mampir dan baca blog ku, see you on my next blog! :) 

No comments:

Post a Comment