Thursday, October 14, 2021

Emina Bare With Me

Ta jia hao, welcome back di blognya jenitanuwijaya! Kali ini kita mau bahas per makeup an, hihi. Buat temen-temen yang lagi cari foundation lokal untuk kulit berminyak dan berjerawat, simak sampai akhir yaa! Produk yang dibahas hari ini adalah foundation emina bare with me. 


Packaging




Produk ini dibungkus dengan kardus berwarna pink, gemes banget as always packagingnya emina. Ada berbagai info terkait ingredients, nama produk, shade, dll di kemasan kardusnya. Ada warna shade juga di kemasan packingnya, jadi lebih gampang cocokin sama skin tone kita. Sedangkan kemasan inti foundationnya berupa kemasan plastik berbentuk kotak, dengan ujung cukup kecil sehingga memudahkan saat menuang produk. Sayangnya, badan kemasannya nggak se-lentur kemasan tube, jadi nggak bisa maksimal pakai sampai habis banget, kecuali kemasannya digunting. 


Warna dan Tekstur

Ada empat pilihan warna mulai dari yang terang sampai yang gelap. Kalau aku, pilih shade 02 atau 01 yang paling cocok. Aku buatkan swatchesnya juga supaya kamu kebayang yaa warna-warnanya kalau di kulit hehe. Teksturnya tipikal foundation yang aku suka, karena cair dan mudah diblend. Dikulit juga jadi kerasa ringan dan nyaman, cocok untuk dipakai sehari-hari. Coveragenya sendiri juga ringan, menurutku ini bisa jadi foundation lokal untuk kulit berminyak dan berjerawat. Shade 04 atau paling gelapnya juga foundation emina untuk kulit sawo matang, bisa jadi opsi kamu makeup. 

Result



Berikut result setelah digunakan pada wajah. Mudah digunakan, dan tentunya nyaman. Aku saranin untuk pakai beauty blender supaya hasilnya maksimal. Tapi kalau nggak ada, kamu bisa pakai seadanya (brush atau pakai tangan pun nggak masalah kok. Hasilnya memang natural, lebih ke meratakan warna kulit aja. Foundation emina untuk remaja ini wajib kamu coba deh beb! 


Segitu dulu review hari ini, semoga bermanfaat yaa beb. Sampai jumpa di postingan berikutnya! :) 

No comments:

Post a Comment