Wednesday, September 15, 2021

Erha Ultimate Acne Cure Treatment

 Ta jia hao, welcome back ke blognya jenntan! Kali ini mau sharing buat temen-temen #acnefighter nih! 


Kebetulan lagi pms, jadi sobatku si jerawat pada datang lagi. Akhirnya memutuskan buat nyoba treatment baru di Erha, cari lokasi paling dekat di Gandaria City. Sekarang mereka punya treatment ERHA Ultimate Acne Cure , program No Acne No Cry. Jadi treatmentnya ini memang personalized, Dimana produk dan perawatan yang diberikan disesuaikan dengan permasalahan kulit masing-masing orang.  



Pas datang, aku disuguhi ruang tunggu yang nyaman dan relaxing. Isi data dulu via hp, lalu aku Menunggu beberapa saat untuk dipanggil dan konsultasi dengan dokter. Tentunya dengan protokol ketat yaa. Walaupun harus dilihat Kondisi kulit, tapi tetap jaga jarak dan dibatasi akrilik. Dokter dan susternya juga memakai apd lengkap, dan sudah suntik vaksin beserta booster. Jadi bisa dibilang protokol disini ketat, makanya aku tenang dan berani treatment hehe. 


Ternyata menurut Dokter, kulitku tipenya lebih banyak komedo dan ada beberapa jerawat aktif. Jadi akan diberi perawatan peeling, disarankan juga untuk jaga makanan dan mengurangi produk dairy, seafood/daging merah, telur, dan manis. Part paling penting saat konsultasi, dokternya menjelaskan dengan lengkap dan mudah dipahami. Helpful banget deh, Karena Nggak semua pasien paham soal skincare dan kesehatan kulit secara spesifik kan yaa. 

 



Lanjut ke ruang treatment, yang juga sudah disteril tentunya. Baik bed, baju treatment, dan peralatannya. Zhen bang sih, salut sama protokolnya benar-benar bikin pasien jadi tenang. Pas bersihin wajah dibantu sama perawatnya (karena aku pakai makeup tipis), tapi pas perawatan dihandle langsung sama dokternya. Karena ini berupa tindakan, jadi harus dilakukan dokter, begitu katanya. Setelah diberi olesan peeling selama 30 menit, kemudian diangkat dan dibersihkan. Rasanya agak gatal, tapi setelah dihapus rasanya segar! 

  




Dokter juga resepkan aku beberapa perawatan kulit dirumah, tapi memang aku request untuk tanpa antibiotik. Kebetulan karena pandemi aku Konsumsi vitamin rutin, jadi prefer obat oles aja. Akhirnya diberikan beberapa jenis skincare: sabun wajah, toner, krim, dan moisturizer. Tentunya seluruh rangkaian skincare ini dikhususkan untuk kulit berjerawat. 


Setelah digunakan selama 2 minggu, memang rasanya jerawatku ini terobati, walaupun masih ada komedo dan sisa jerawat (prnya kulit acne prone ya begini, tapi gapapa aku cinta kulitku). Paling suka sama tonernya, karena ampuh banget terutama untuk jerawat aktif. 


Good pointsnya memang :

  • ditangani oleh Skin Expert
  • Menggunakan teknologi modern dan terkini
  • Teruji secara klinis
  • Personalized sesuai dengan permasalahan dan Kondisi kulit 


Final thoughts aku, buat teman-teman yang lagi jerawatan, worth to try banget treatment ini. Karena simple dan nyaman, untuk ngobatin jerawat. Aku Tim jerawat harus diobatin, bukan didiamkan sampai sembuh sendiri. Karena kulit juga perlu dirawat dan disayang hehe. Kalau kamu juga mau coba treatment ini, bisa dicoba di klinik-klinik ERHA.  


Semangat menuju kulit sehat yaa gengs! Yuk bisa yuk, sembuhin jerawatnya. 



Btw, thanks to Jakarta Beauty Blogger & Erha for this collaboration. 

Terlepas dari itu, review ini berdasarkan pengalaman yang dirasakan jenntan saat menerima treatment tersebut. 

No comments:

Post a Comment