Saturday, June 25, 2022

Buka Mata Langsung Glowing - Photo Facial Glow di ZAP Plaza Senayan

 Ta jia hao! Ketemu lagi di blognya jennitanuwijaya hihi. Sesuai judulnya, aku mau share pengalaman treatment yang digadang-gadang jadi most popular di Zap, karena bisa bikin glowing! Pasti pada penasaran kan, baca sampai habis yaa.

Nama treatmentnya : photofacial glow. Jadi, kita di facial dan fokusnya hidrasi dan glowing skin. Untuk photofacial sendiri ada dua jenis, yang untuk acne dan untuk glowing. Mungkin kapan-kapan aku cobain yang acne kali ya biar bisa share juga ke kalian hehe. 

Yang aku suka dari treatment di Zap, pas kita booking udah jelas jam slotnya. Jadi nggak perlu ngantri lama gitu. Dan staffnya juga ramah, gercep, lebih gercep daripada pacar HAHAHA. Protokol mereka juga bagus, tiap pasien dikasih bed sheet sekali pakai dan disemprot disinfektan. Jadi tenang hati apalagi ditengah pandemi yang udah anniversary 3 tahun ini wkwk. Pandemi kok bisa lebih awet dari hubungan klean wkkwkw chandaaaa 😛

Seperti facial pada umumnya, diawali dengan proses membersihkan wajah. Jujur sih selama treatment ini banyakan merem dan nikmatin treatmentnya, soalnya nyaman banget wkwk. Tapi aku usahain bisa cerita selengkap mungkin. 


Setelah dibersihin sama cleansing, mulai masuk ke fase laser toning. Tenang, bukan laser yang sakit dan mengerikan kok hehe. Rasanya cuma gremet-gremet sedikit, tapi masih bearable banget. Ini dilakukan untuk mengecilkan pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi pigmentasi dermal. Jadi cocok buat yang punya bekas jerawat juga nih. 

Setelah itu kita masuk ke tahap IPL Rejuvenation. Alat andalan Zap yang udah jadi jagoan sejak pertama kali berdiri. Wajah kita dikasih gel, dan dikasih lampu IPL. Ini juga nggak sakit sama sekali, cuma hangat aja. 

Last but not least, favorit aku: oxy infusion! kita dikasih spray serum dan oksigen dengan kadar tinggi (disamping bed emang ada tabung oksigen nya gitu). Karena tekanannya tinggi, bisa untuk mengeliminasi residu yang ada di kulit, bikin relax, dan pastinya menghidrasi. 


3 rangkaian ini yang akhirnya bisa bikin aku pas bangun langsung glowing banget! Kayaknya bisa sering-sering treatment nih saking sukanya hehe. 

Prosesnya cepat (sekitar 30-45 menit), simple, dan nyaman. Kemarin aku cobain di klinik Zap Plaza Senayan, tetep yang deket dari rumah ahaha. Untung deket rumah ada banyak klinik Zap 😛

Aku kasih rating 5/5 buat treatmentnya! Soalnya beda sama facial lainnya, ini nggak ada downtime, alias kita bisa langsung makeup lagi setelah facial. 

Xie xie buat geng receh yang udah mampir dan baca blogpost ini, sampai jumpa di review berikutnya! 

No comments:

Post a Comment