Wednesday, April 27, 2022

Bye Mata Panda di Zap Premiere Senayan City

 Ta jia hao! Ketemu lagi di blog jennitanuwijaya hihi. Hari ini aku mau sharing pengalaman nge-zap di cabang premierenya. Zap ini klinik untuk perawatan kecantikan, head to toe, mulai dari menghilangkan bulu secara permanen, facial, injeksi vitamin c, sampai peremajaan kulit semuanya bisa! Makanya buat yang penasaran, baca sampai habis ya. 


Pasti penasaran kan, gimana perawatan tubuh wanita yang tepat. Kedepannya aku akan rajin sharing di blog ini mengenai perawatan tubuh, semoga teman-teman suka dan terbantu dengan konten yang aku buat ya. Zap ini memang ada dua jenis klinik, yang biasa dan yang premier. Bedanya, di Zap Premiere lokasinya tentu lebih premium, dan ada beberapa perawatan khusus yang hanya ada di cabang premiere.




Pas sampai Zap Premiere Senayan City, langsung senang dan nyaman karena tempatnya aesthetic banget! Ornamennya, interiornya, terasa lebih premium. Setelah mengkonfirmasi data, aku langsung diajak ke ruang perawatan sama staffnya. Hari ini aku mau coba cukup banyak treatment, kebetulan karena memang lagi mau fokus perawatan area belakang (back acne) karena banyak spot bekas jerawat dan mau coba perawatan khusus cabang premiere: eye peel corrector.


Sebelum mulai, bednya dibersihkan dan kita ganti ke kemben untuk mempermudah proses perawatan. Prokes di Zap memang selalu bagus, makanya aku suka banget kesini. Setelah itu, perawatnya membersihkan area yang mau ditreatment, dan kemudian memanggil dokter untuk melakukan perawatan. Di Zap, memang semua perawatan dilakukan oleh dokter. Makanya yakin dan nyaman perawatan tubuh disini. Dokternya juga perempuan yaa btw.


Karena perawatanku menggunakan teknologi IPL, makanya  dioles dengan gel dingin untuk menenangkan kulit dulu. Soalnya cahaya dari IPL ini memang panas, jadi perlu dibantu supaya tetap nyaman & kulitnya nggak iritasi. Tenang aja, prosesnya sama sekali nggak sakit, dan hanya disinari dari luar. Yang penting rutin aja perawatannya. Ingetin aku ya tiap bulan harus perawatan genk, biar hasilnya maksimal! Hehe


Setelah selesai dengan back acne, aku lanjut dengan perawatan upper leg atau area kaki bagian atas. Jujur ini yang sering bikin aku kurang percaya diri, soalnya area paha bagian dalam aku memang agak gelap #huhu. Jadi mau perawatan biar lebih cerah aja, at least meratakan warna kulit. 

Nah terakhir, ini yang paling seru dan ditunggu-tunggu: eye peel corrector treatment yang cuma ada di Zap Premiere. Kalau kata dokternya, ini untuk membantu kita yang sering begadang (generasi milenial banget ya wkwk), supaya area mata nggak terlalu gelap.  Treatment nya juga simple dan hanya sebentar, cocok banget nih buat kalong! Hihi. 

Bagian pertama mata aku dibersihin (soalnya pakai makeup), kemudian diolesin sejenis krim (rasanya begini), didiamkan sebentar. Saat ini rasanya memang agak panas dan sedikit gatal, tapi masih bisa ditahan. Kemudian dibersihkan sama dokter, dan setelah kulitnya tenang (udah nggak panas ataupun gatal) dikompres pakai kapas yang adem. Lalu diolesi lagi dengan krim. Ohiya, kalau lagi perawatan ini matanya jangan dikucek! 


Overall, pengalamannya menyenangkan. Berasa lagi perawatan tubuh ala korea, otw menyaingi bae suzy ygy wkwk. Dari sekali perawatan memang belum signifikan, tapi aku yakin kalo kita sabar dan rutin pasti ada hasilnya. Jadi ditunggu ya series sharing perawatan tubuh, nanti aku update di perawatan berikutnya. Makasih banyak udah baca blog ini, see you on my next post!

No comments:

Post a Comment