Thursday, April 7, 2022

The Body Shop Tea Tree Peel Off Mask

Ta jia hao! Ketemu lagi sama cijen hihi. Hari ini kita mau maskeran bareng-bareng *yeeeey* Karena kulitnya lagi jerawatan, jadi mau pake tea tree series yang katanya bagus sebagai antiseptik melawan bakteri penyebab jerawat. Sebelum pakai masker peel off untuk jerawat atau jenis masker apapun, selalu bersihin wajah kamu ya! Biar totalitas, aku pakai Tea Tree Face Wash nya The Body Shop. 

Packaging nya sama seperti kemasan sabun & shampoo bodyshop lainnya, botol berukuran 250ml yang cocok untuk dirumah, dengan tutup flip top. Bagian yang menyenangkan dari kemasan seperti ini adalah minim risiko tumpah, jadi tenang. Tapi rasanya memang agak besar kalau suatu saat perlu untuk dibawa-bawa. Biasanya aku sedia kemasan kecil yang memang khusus dibawa berpergian, tinggal dipindah aja. Lebih praktis hehe. 




Tekstur nya gel cleanser, tinggal ditambah air dia cukup mudah dibusakan. Tapi busanya sendiri juga nggak yang over, jadi masih nyaman di kulit. Dengan aroma khas tea tree, seger banget pas cuci muka! Setelahnya, kulit terasa bersih dan nggak ada minyak berlebih. Menurutku ini cocok untuk orang dengan jenis kulit berminyak. Kalau kulit kamu kombinasi normal-to-oily, menurutku bisa menggunakannya secara selang-seling. Supaya kulitnya nggak terlalu kering. 

Oke, kita lanjut ke Tea Tree Skin Clearing Peel Off Mask, masker body shop untuk jerawat. Ini adalah masker body shop tea tree series, selain sleeping mask dan tea tree oil yang digadang-gadang ampuh. Kalau kamu belum familiar, masker peel off adalah jenis masker yang mudah diangkat seperti membran elastis. Ini termasuk masker peel off bubuk, yang saat dicampur cairan (toner/air mineral) akan mengental dan saat didiamkan, akan mengeras menjadi lapisan seperti agar. 


Kemasan nya berbentuk wadah, yang menurutku sebenarnya bisa dua kali pakai atau untuk dua orang. setelahnya, agar lebih bermanfaat, juga bisa digunakan kembali sebagai wadah aksesoris atau wadah tanaman kecil, lucu deh dipajang di pojok meja kerja! Hihi. 


Saat digunakan, sensasinya "adem" khas tea tree ya. Harus agak cepat ngaduk dan oles nya, karena cepat nge-set. Didiamkan 10-15 menit, kemudian diangkat. Setelahnya, kulit terasa terhidrasi dan segar. Kemerahan akibat jerawat juga mereda, tapi nggak langsung hilang ya. Menurutku, ini berupa treatment tambahan aja dalam mengatasi masalah jerawat. Jadi tetap harus pakai rangkaian skincare juga untuk memaksimalkan. Oh iya, masker body shop tea tree ini bisa jadi opsi masker jerawat untuk pria juga loh! Karena cowok juga perlu merawat diri. 

Harga: IDR 99.000

Recommended: Yes

Repurchase: Yes

Xie xie geng udah baca blogpost ini, sampai jumpa di postingan lainnya! Zai jian!

No comments:

Post a Comment