Monday, October 31, 2016

FDN Blogger Workshop 2016

Hello gorgeous !
Welcome back :) 

Beberapa waktu lalu, Female Daily Network mengadakan blogger workshop yang bekerjasama dengan samsung J5 and J7. Dan kebetulan, mereka ngasih VIP Invitation ke aku. Sempet galau mau dateng atau nggak karena harus bolos kuliah :p
Tapi akhirnya aku tergoda juga untuk dateng ke event ini, karena ini acaranya bakal seru banget. Banyak speakers-speakers keren yang pastinya siap berbagi pngalaman <3

the stage - FDN Blogger workshop ft. Samsung J5 & J7

the hype! asik ya rame bgt, ga nyangka ternyata event FDN Blogger workshop ini akan besar banget dengan jumlah peserta 200 orang dan seru banget!


Mbak Affie Asegaf <3 as one of FDN founder, pakar beauty whom i adore banget. Suka banget denger sharing dari Mbak cantik satu ini, dimana dia merintis FDN dari personal blog dengan para partnersnya sampe bisa sukses seperti sekarang ini.

photo workshop by kak Michael, bener-bener diajarin satu-persatu peserta. Dan ternyata, untuk dapetin hasil foto yang bagus nggak harus pakai kamera mahal lho! Kita diajarin gimana caranya meskipun foto pakai smartphone kita tetep bisa menghasilkan foto yang keren dan menarik perhatian orang.

blogger workshop by FDN editors. (duh abaikan aku yang terlalu bersemangat berfoto lol)
Setelah dibekali dengan pengetahuan tentang bagaimana menulis review product yang baik, kita diberi tantangan untuk secara langsung membuat beauty review dan mengambil foto dari product yang kita review. Dan yang seru, kita bisa foto langsung pakai samsung J7 yang kameranya super keren (dan bikin mupeng banget, berasa bawa kamera dslr kemana-mana deh)

coba langsung J7 untuk photo beauty products

my beauty blogger squad! Rame banget kan seru hehehe


Photo credits : FDN team


but yeah check this out kalau kalian mau tau lebih lanjut!




@jennitanuwijaya
http://jfoodsteps.blogspot.com
http://jennitanuwijaya.blogspot.com
http://jtravelsteps.blogspot.com

2 comments:

  1. Wah seru banget ya acaranya dan dapet VIP Invitation jugaa.So luckly hehe
    Salam kenal,
    http://waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya :D makasih udah mampir, salam kenal juga <3

      Delete