Saturday, May 27, 2017

[REVIEW] : Bioderma Sensibio Micellar Water

Hello Gorgeous! Welcome back :)

So hari ini aku mau sharing tentang salah satu produk micellar water yang sebenernya udah hits banget dan pasti banyak dari kalian yang udah pernah denger namanya, liat, atau bahkan mencoba sendiri produk ini. Yep, it's Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.




Ini dia tampilan packaging dari bioderma sensibio h2o yang aku dapet dari sociolla. Lucu banget ya dipitain, warnanya gemes plus ada description tentang produknya sendiri.




Produk ini juga bisa untuk jenis kulit :

  • Sensitive skin
  •  Intolerant and/or allergic skin
  •  Redness- and couperosis-prone skin
  • Sensitive skin combining irritation, redness and localised scales


Kalau ini penampakan botol bioderma sensibio h2o micellar water, tutupnya pink gemes (oke semua yang pink gemes buat aku lol). Asiknya lagi, bioderma ngadain promo kalau botol-botol bekasnya dikumpulin kita bisa dapetin free produknya lagi lho!

Si bioderma sensibio h2o ini merupapkan micellar water keluaran bioderma, yang tentunya fungsinya buat mengangkat makeup dan kotoran dari wajah. Aku sendiri suka banget sama micellar water karena praktis dipakenya (pemalas bersihin muka hihi) dan setelah pake micellar water rasanya seger kayak abis kena air soalnya. Tapi sayangnya nggak semua micellar water bagus untuk kulit, ada beberapa yang mengandung bahan yang emang ga cocok di kulit aku. 
Untungnya si bioderma sensibio h2o ini bisa untuk semua jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif, jadi aman buat aku pake. Aku udah beberapa kali coba dan memang hasilnya memuaskan dan ga bikin efek negatif sama sekali. 

Cara pakenya gampang banget, tinggal sediain kapas dan tuang micellar water bioderma nya ke kapas. Terus diusap ke bagian wajah yang ingin dibersihkan. Produk ini bisa dipakai untuk membersihkan seluruh wajah bahkan termasuk bagian mata dan bibir. That's Why I really love this product, cukup pake 1 produk bisa bersihin semuanya.


Setelah membersihkan wajah full makeupku dengan bioderma, ini hasilnya.

Beberapa waktu lalu aku coba pakai untuk bersihin wajah aku yang lagi full face makeup dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri di : 







I have a very sensitive skin, so I have to care it properly
-Emilia Clarke-

No comments:

Post a Comment