Saturday, December 28, 2019

JADIANAKGAUL: Lucky Cat Coffee Kuningan

Hi gorgeous, kali ini cici receh cafe hopping ke Lucky Cat. Sejujurnya udah sering banget liat orang-orang foto disini, apalagi ibu-ibu arisan yang fotonya bisa sealbum sendiri wkwk.
Nah, karena pas banget hari ini aku ada photoshoot, yaudah gas banget jadiin, sekalian nyobain dan review tempatnya. Skuy !


Pertama, parkirnya enak banget. Karena parkirannya jadi satu sama gor dan beberapa resto lain, jadi pilihannya cukup luas. Untungnya aku datang agak pagi kayak jam 10-11an, jadi masih sepi tentunya. Mungkin kalau weekend gini dan datangnya siang, udah lumayan ramai. Pengunjungnya gor banyak katanya sih, sama kayak pengunjung hati aku eaaaa.

Dari luar tempatnya udah eye catching, terlihat putih cerah dan bersih. Menarik! Kalau lagi bokek, dateng kesini, foto-foto diluar aja ya hahaha. Ala-ala banget yeeuuuu.

Pas masuk, suka banget sama vibes kecoklatan yang ada disini. Pelayannya juga ramah, jadi menyenangkan experiencenya. Cuma satu yang disayangkan: mereka lebih ke cafe, jadi makan berat kayanya dikit banget opsinya, bahkan menurut aku kurang berat #gariskeras wkwk.

Soal harga, sebenarnya sih termasuk standar cafe. Yang lumayan berasa di pajaknya, sekitar 10% pajak + 5.5% service charge. Jadi kita ga perlu repot, mikirin tips buat pelayan. Enaknya sih udah all-in, tapi jadi agak shock aja wkwk. Dengan harga menu sekitar 35-40ribu per produk, aku makan berdua sekitar 240ribu. Padahal cuma snack/minum, itungannya lumayan sih ya.

Tapi yang aku suka, ini lighting alias pencahayaannya ZHENBANG! Keren banget buat dipake foto-foto, bikin konten, etc. Staffnya juga sangat welcome kita yang dateng dengan kehebohan kamera profesional, foto di setiap pojok, bahkan sambil ngevlog wkwk. (jangan lupa subscribe youtube aku: jennitanuwijaya).

Kalau kamu penasaran dengan hasilnya, semua foto yang aku share di postingan ini adalah hasilnya. Difoto oleh Ko Edo (@fernando.setiawan on instagram), kameranya Nikon. Shedap!

Kasih tau di kolom komentar, besok-besok mau konten #jadianakgaul di cafe mana. Siap-siap aku datengin!!

1 comment:

  1. bagus bgt tmptnyašŸ˜❤️ Btw ootd cici cakep sekališŸ’–

    ReplyDelete