Friday, February 19, 2021

Aqua Reflections x Sociolla Special Collaboration

Ta jia hao! Hello gorgeous, ketemu lagi sama cici receh disini ;p. 

Belakangan ini lagi hype banget nonton drakor terus, jadi makin suka sama glass skin makeup yang bikin glowing ala Korea. Kamu gitu juga nggak sih? 


Sebetulnya, kulit glowing adalah wajah yang lembab, tanpa jerawat, komedo, dan flek hitam. Dari definisi aja Udah ketauan kalau kunci dari glass skin/glowing skin ini adalah hidrasi, supaya kulit kita lembab. Tenang! Semua jenis kulit dari yang kering, normal, sampai berminyak juga bisa punya kulit glowing alami. Simak tipsnya sampai habis yaa!


Pertama, bersihin kulit wajib menyeluruh dan bener-bener bersih. Supaya nggak ada debu dan kotoran yang tersisa. Step 1 biasanya aku bersihin pakai micellar water & reusable cottonpads. Micellar waternya kamu bisa coba Ariul, praktis banget yang size 100ml buat dibawa-bawa. Dikulit juga rasanya lembut, jadi nyaman hihi. Next step setelah micellar water, aku selalu cuci lagi pakai sabun. Sebenarnya ini opsional, tapi aku Pribadi lebih suka kalau dicuci sabun. Kamu bisa coba AHC Hyaluronic cleansing foam, karena kandungan HA bisa hidrasi dan jaga elastisitas kulit, salah satu kunci kulit glowing!


 


Ketiga, setelah dibersihkan pastinya harus ditambah hidrasi lagi, aku selalu pakai toner. Aku selalu cari yang paraben & alcohol free, karena kulitku sensitif. Kamu bisa coba Produk Sukin Original hydrating toner, karena ini cocok di semua skin type. Kandungannya Alami, ada chamomile dan rose juga. Cocok banget buat hidrasi dan menenangkan kulit loh! 


Last but not least, pastinya maskeran! Maskeran ini kunci hidrasi dalam kadar tinggi, bikin kulit kamu glowing maksimal. Paling suka sama mediheal ( as always ) ;p pakai yang NMF Aquaring ampoule mask, efek hidrasinya daebak. Abis pakai ini langsung se glowing Oppa BTS wkwk. Selain menghidrasi, ini juga bisa ngontrol sebum. Kalau kulit sudah lembab, maka sebum juga produksinya Udah cukup, makanya nggak berminyak Sambil maskeran kamu juga bisa rawat tubuh dengan body lotion. Aku selalu lembabin kulit tubuh, yakali masa yang glowing cuma wajah? Semua harus glowing bersama termasuk masa depan dong. :D Untuk body lotion, aku suggest untuk coba Klorane ultra nourishing yang cocok untuk kulit kering karena mengandung Cupuacu butter yang diproduksi secara organik, bahkan bisa hidrasi selama 24 jam. Makin ternutrisi dan terhidrasi kulit, makin glowing dong!

 


Eits sebenarnya kulit glowing alami ga cuma dari luar, tapi juga perlu hidrasi kulit yang baik dan seimbang dari dalam. Minum >2Liter sehari air mineral bisa bantu kesehatan kulit loh! Pas banget lagi ada kolaborasi Sociolla x Aqua Reflections yang didesain dengan Ciri khas Sociolla. Designnya juga kekinian dan khas Indonesia banget, dengan “xo” yang terinspirasi dari batik kawung, yang berarti “hati yang murni”. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”. Dengan kolaborasi ini, Sociolla mau ingetin kita semua pentingnya minum air yang berkualitas. 


Kalau kamu mau dapetin Aqua Reflections edisi Sociolla dan produk-produk diatas, bisa langsung ke offline storenya yaa! Pssst, siapatau kita ketemu pas lagi belanja bareng ;p 


2 comments:

  1. Desain botolnya ni kelihatan cantik banget dehh

    ReplyDelete
  2. Wahhh iya banget nih, aku jarang banget mekapan yang banyak macemnya kayak gitu.. Mekapku paling cuma pas mandi aja buat pembersihannya hihi, tapi sebagai gantinya aku selalu minum air putih setiap hari, setidaknya 5-6 gelas setiap hari.

    Eh tapi ak mau coba mekapan hihi :D, kalo misalnya alat mekapnya ganti-ganti gitu pengaruh gak sih sama kulit ?

    ReplyDelete