Wednesday, May 19, 2021

Satu Alat untuk Berbagai Gaya Rambut - Panasonic Beauty

 Anyeong, chingudeul! Balik lagi di blog jennitanuwijaya, duh kangen banget banget ih ngobrol sama kalian! Hehe. Akhirnya hari ini balik lagi, mau sharing satu alat yang lagi aku obsessed in wkwk. 

Akutuh suka bingung pengen styling rambut, tapi suka galau kadang pengen lurus rapih tapi kadang pengen juga rambutnya ikal/wavy gitu ala ala beach yakaan. Kalo beli 2 tools kan lumayan berasa.. Akhirnya pujiTuhan banget ketemu sama satu produk ini! Bener-bener jawaban atas doaku walaupun bukan jodoh yang meminang wkwk, tapi seneng banget ketemu yang bisa multifungsi gini. 

Pasti kamu penasaran, nunggu-nunggu direveal namanya kaan? Yaudah deh sini aku bisikin. Namanya Panasonic Beauty Hair Styler Straightner Brush Iron EH-HV40, iyaa jadi dia udah sekalian ada brushnya juga. Bisa buat catok lurus, wavy ala blow salon, atau catok curly. Makanya aku bilang ini enak banget. Nah nanti kalau udah bisa trip lagi, cocok juga dibawa jalan-jalan nih! Jadi nggak bosen, bisa ganti-ganti style rambut selama liburan, biar stok foto semakin banyak yang kece-kece hehe. 


Diameternya sendiri 26mm, jadi cocok buat bikin natural curl yang memang style yang aku suka. Panjangnya cuma 23cm, dan udah dilengkapin sama heat-resist pouch yang bikin praktis buat dibawa kemana-mana. Kabelnya juga universal voltage, jadi aman dibawa traveling deh! Part paling aku suka, dia naik ke suhu 180 derajatnya cepet banget, cuma 90 detik. Tim bangun mepet dan morning rush tiap hari ya tentu saja nyaman dengan fitur ini. Sejauh ini sih, produk hair styling aku yang paling ringkes dan ringan ya ini doang bund. 



1 comment:

  1. Eh kok seru bisa twist double gitu!

    x,
    Kiko
    www.kikokim.com

    ReplyDelete