Sunday, May 30, 2021

Skincare Moringa dengan Teknologi Coldpressed

 Ta jia hao! Welcome back to my blog, chingu. Tim acne prone, Mari merapat! Aku mau ceritain skincare yang lagi aku pakai kurang lebih 2-3 minggu ini. 


Jadi, kulit aku ya problemnya memang itu-itu aja. Tadinya cuma di cycle pms, tapi karena pandemi pakai masker terus, jadi saat ga pms pun juga jerawatan. Kok bisa? Iya namanya maskne, yang ditimbulkan karena kurangnya sirkulasi udara dikulit yang tertutup oleh masker selama seharian tadi. Namanya juga kerja ya bund, mau gamau tetap harus dateng ke kantor dan tetap harus jaga protokol. 


Salah satu yang bisa dilakuin yaitu dengan hidrasi, supaya kulit ternutrisi dengan baik. Makanya aku coba rangkaian skincare Moringa skincare dengan coldpress technology dari Evershine. Disini aku coba tiga basic skincare, mulai dari cleanser, toner, sampai soothing gel. Kita bahas satu-satu yaa. 


  1. Evershine Facial Wash Moringa Series


Packagingnya tube, tutupnya juga kenceng. Jadi gaperlu takut tumpah kalau diletak di wastafel. Ukurannya 100ml, menurutku ga terlalu banyak tapi juga ga terlalu dikit. Jadi bisa tahan sekitar 2-3 bulan dalam pemakaian reguler. Sabun wajah yang satu ini juga digadang dapat menyesuaikan kandungan air dan minyak alami pada kulit, sehingga cocok untuk bahkan kulit sensitif. 

Kandungannya sendiri ada Cacamidopropyl Betaine (CAPB) yang merupakan senyawa organik, turunan dari minyak kelapa. Fungsinya sebagai foaming agent, conditioner, dan mengemulsi, sehingga dapat membersihkan wajah dengan lembut.

Selain itu, ada glutathione yang dapat mencerahkan kulit, niacinamide yang udah jadi kuncen di Dunia perskincarean untuk menangani berbagai permasalahan kulit, dan aloe vera untuk mengatasi peradangan dan melembabkan. Dan tentunya bahan utama yang pasti ada, ekstrak daun kelor yang mengandung kolagen tinggi untuk menghalau radikal bebas, mengurangi iritasi kulit kering, melembabkan kulit, dan melawan pertumbuhan jerawat.

Aku sendiri setelah pakai sabun ini rasanya wajah jadi bersih, tapi tetap lembab dan gak ada rasa kering atau ketarik sama sekali. 


2. Evershine Moringa Refresh Toner Essence



Nah setelah pakai sabun, kita balikin lagi pH kulit supaya normal dengan toner. Teksturnya memang air, seperti toner pada umumnya. Selain itu toner juga bisa membersihkan sisa kotoran yang belum terangkat oleh sabun. Kandungannya tentu ada ekstrak daun kelor, citrus yang bagus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, Serta temulawak yang bagus untuk meremajakan kulit wajah. 

Enaknya toner essence ini, bisa untuk maskeran juga. Cukup pakai capsule sheet mask, teteskan toner sampai basah dan mengembang, kemudian diamkan di wajah sekitar 10 menit. Rasanya seger banget, Zhen bang! Hidrasinya jadi lebih intens ke kulit. 


3. Evershine Moringa Soothing Gel



Kalau sudah dibersihkan, tentunya harus dihidrasi lebih lagi dengan gel satu ini. Mengandung ekstrak daun kelor, kunyit, lidah buaya, dan jamur putih membuat ini jadi pilihan tepat. Ga cuma di wajah, Evershine Moringa Soothing Gel ini juga bisa digunakan untuk menghidrasi tubuh, mengatasi sun burn, merawat kuku dan rambut. Multifungsi banget yaa! 

Kandungan yang paling menarik adalah Albatrllus Ovinus atau jamur putih, karena ternyata ampuh untuk meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. 

Setelah pakai ini, aku merasa kulit jadi sejuk dan lembab, tanpa rasa lengket. Nyaman digunakan di siang hari sih. Kemasannya tube dan juga cukup besar, 200ml.




Final thoughts dari mencoba Evershine Moringa Skincare dengan coldpress technology ini, rasanya kulit jadi lebih lembab dan tenang. Aku suka efeknya yang ringan di kulit. Aku rekomen untuk temen-temen acne prone skin bisa coba rangkaian produk skincare ini. 





Terimakasih KBBV (instagram | fb group) dan Evershine (website | Facebook | instagram) yang telah mensupport posting ini. See you on my next post! 

3 comments:

  1. face washnya ajib sih, aku suka, soalnya biasanya kalau pakai fce wash tu suka kayak ketarik udahnya, ini nggak :)

    ReplyDelete
  2. TerLUV sama moringa soothing gelnya nih buat aku yg kulitnya kering ❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  3. Wohoo ternyata daun kelor banyak manfaat nya ya 😍

    ReplyDelete