Sunday, September 3, 2017

[EVENT] : Ke Event Beauty, diwawancara TV Korea!

Hello gorgeous, welcome back ! 
Kali ini aku mau sharing sesuatu, suatu pengalaman seru dan berharga hihi. Jadi beberapa waktu lalu aku sempet ngepost acara sama Laneige di salah satu mall di Jakarta. (udah sebut aja deh ya, Central Park Mall, Jakarta Barat). Acara ini adalah Laneige Beauty Week 2017, dan merupakan yang pertama diadakan di Indonesia! Kece banget ya, ga nyangka juga bisa diundang ke acara se istimewa ini.

Sebetulnya acara Laneige Beauty Week ini sudah sering diadakan di berbagai negara. Kalau di Indonesia, sebelumnya sudah diawali dengan Laneige K-Beauty Road yang sempat diselenggarakan di Mall Taman Anggrek. Acaranya bertempat di Hall mall CP, gede banget dan seru! Karena disini bukan cuma booth-booth kecil seperti saat di Taman Anggrek, tapi ada booth besar dan area bermain dan berfoto yang tentunya lucu, khas Korea. Panggungnya di set dengan berbagai alat musik soalnya ada tamu utama RAN sebagai pengisi acara puncak. Seluruh hall didandanin dengan warna biru khas Laneige.


Nah, pas acara ini mereka sekaligus memperkenalkan ke publik berbagai produk andalannya. Salah satunya yang paling digembor-gemborkan adalah Laneige Water Sleeping Mask dan Laneige Lip Sleeping Mask. Nggak disangka, ternyata sejarahnya udah lama banget dan bertahun-tahun jauh sebelum akrab di telinga beauty enthusiast Indonesia. Dulunya, produk ini dipelopori memang oleh Laneige sendiri. Namun dikemas dengan nama yang berbeda, di tahun 2002 Laneige merilisnya dengan nama Laneige Water Sleeping Pack. Kemudian tahun silih berganti, semakin banyak perkembangan yang terjadi dan begitupun dengan produk ini. Formula yang mulai ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, hingga akhirnya jadilah Laneige Sleeping Mask seperti yang kita kenal sekarang ini. 


Ingredients : Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090 

Kenapa harus sleeping mask yang digunakan pada malam hari? Karena produk ini menjernihkan kulit kita di malam hari dan mengembalikan kelembaban kulit yang tentunya berpengaruh pada penampilan kulit kita keesokan harinya. Terbukti, skincare ini lebih baik bekerja saat kita beristirahat cukup. Cukup menggunakannya 2-3 kali seminggu, kulit kita jadi lebih terawat, tentunya tanpa melupakan perawatan kulit lainnya. Aku sendiri sudah pakai ini dan memang, setelah memakai Laneige Water Sleeping Mask dan Laneige Lip Sleeping Mask kulit aku jadi lebih lembab, halus, dan terawat. Kalau makeup juga bisa jadi lebih flawless. Serunya, kini hadir dalam berbagai varian baru mulai dari buah-buahan sampai vanila yang aromanya sangat menenangkan dan bisa membantu tidur dengan nyenyak.


[Shawn, Laneige Global Makeup Artist memakai two tone lip barnya, jadi ga cuma cewe aja yang bisa pake produk Laneige]

Tak hanya dimanjakan dengan spot foto dan arena bermain seru, kita juga disuguhi kelas makeup bersama Laneige global make up artist, Shawn. Beliau baik banget orangnya, ramah dan ngajarnya detail sampai kita bener-bener paham. Bahkan setelah sesinya kita bebas foto bareng sama dia. (Shawn Oppa, Saranghae :*)



Nah setelah semua acara selesai barulah aku diwawancara sama SBS TV!! OMG happiness overload, mimpi apa bisa diwawancara mereka sebagai beauty blogger pula? Sama Ci Sunny, kami ngobrol-ngobrol terkait event ini dan makeup yang kita sukai, juga trend makeup yang ada di Indonesia. Memang arah makeup Indonesia dan Korea sedikit berbeda, tapi tetap aja banyak yang cinta makeup ala Korea dengan kulit cerah dan sehat, tanpa riasan berlebihan. Akupun suka makeup ini, karena membuat kita terlihat lebih muda dan segar. 


Sampai jumpa di acara-acara berikutnya, semoga banyak keseruan di masa mendatang lagi! Thanks to Laneige and SBS TV for having me :)


Catch me here : 

2 comments:

  1. Wow, such a blessing in disguise ya, Jen! Jangan lupa pantengin siarannya, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih kak, hopefully ini awal dari suatu yang lebih seru lagi. Pastinyaa dipantengin hehe :D

      Delete