Friday, June 29, 2018

Cara Dapetin SOCOBOX GRATIS & Unboxing

Hello gorgeous, welcome back! Again with Jenntan, today I'm gonna share something you've been waiting for so long (cieilah). Jadi seperti yang kalian tahu, aku sudah dua kali update di instagram kalau aku dapat SOCOBOX. Banyak dari kalian yang komentar, ingin juga mendapatkannya, atau belum pernah mendapatkan. Salah satu keuntungan dapat box ini, kalian bisa coba banyak produk baru yang sama sekali belum pernah dicoba. So, without further do, yuk liat isi #SOCOBOX kedua ini! 

Kali ini Sociolla bekerjasama dengan Brunbrun Paris, dan membagikan seribu box! WOW, seru banget ya, hehe. Kali ini SOCOBOX yang dibagikan sebenarnya untuk jenis kulit kering, tapi bisa juga kok dipakai di kulit kombinasi seperti aku. Isinya nggak hanya skincare, tapi juga ada makeup. 

1. Brunbrun Paris Nourishing Daily Cleanser & Daily Moisturizer
Klaim : melembabkan dan menutrisi | untuk kulit normal hingga kering
Harga : Rp 15.900
Netto : 20ml

Daily Cleanser
Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Formulaa mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat. 

Ingredients : Water, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Propylene Glycol, Stearic Acid, Polyquaternium-7, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Milk Protein, Fragrance, Aloe barbadensis Extarct, Hamamelis virgiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla recutita) Extract, Persea gratissima (avocado) oil, Fragraria vesca fruit extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara pakai : keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih. 

Saat mencuci wajah hanya butuh sedikit produk, sebesar biji jagung dan kemudian dibuat busa yang cukup untuk membersihkan seluruh wajah. Meskipun produknya dikemas dalam 20ml, ternyata produk ini cukup awet (bisa sekitar seminggu), lumayan kan? Hasilnya bisa dibilang bersih, dan tidak memberi efek kering berlebih. Aromanya yang segar membuat proses membersihkan wajah jadi menenangkan dan bisa dinikmati! 

Daily Moisturizer
Pelembab yang ringan dan cepat menyerap ini diformulasikan dengan bahan alami yang membuat kulit terasa lembab. Formula mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kamdungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat.

Cara pakai : Gunakan pada wajah dan leher setelah dibersihkan.

Disini aku mau ingatkan sekali lagi, jenis wajah apapun tetap butuh pelembab. Jadi meskipun kulitku jenis kombinasi, setiap hari aku selalu memakai pelembab wajah. Kemudian gunakan juga sampai leher, agar warna kulit wajah dan leher seimbang dan tentunya kedua bagian tetap terawat dengan baik. Aroma segar stroberi membuat saat memakai skincare sangat dinikmati. Satu hal yang paling disukai dari produk ini, meskipun pelembab ini diperuntukan bagi kulit kering namun tidak memberi efek "becek" pada kulit kombinasi. Tentunya penggunaan ini membutuhkan produk yang kurang lebih sama, sehingga tahan juga sekitar satu minggu untuk satu bungkus. Zhen bang euy!


2. Brunbrun Paris Peel Off Mask Moisturizing & Soothing
Cara pakai : Gunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air hangat. 
Harga : Rp 19.900
Netto : 5ml

Moisturizing Strawberry
Diformulasikan untuk membersihkan kotoran dan melembabkan pada saat yang bersamaan.
Untuk yang satu ini, produknya kurang memperlihatkan hasil signifikan pada kulitku. Entah mungkin harus dipakai secara rutin atau bagaimana, tapi tentunya bisa dinikmati sebagai salah satu skincare weekly routine. 

Soothing Cherry
Membantu mengembalikan kulit yang kusam, sehingga kulit tampak halus, lembut, dan tetap sehat. 
Berbeda dengan varian stroberi, untuk varian cherry ini memberi hasil yang cukup signifikan, dimana membuat kulit jadi lebih halus setelah dibersihkan. 

Kedua produk peel off ini bisa digunakan satu kali per bungkus, jadi cukup praktis ya. Hanya saja kandungan alkohol pada peel off mask ini sangat terasa kencang, jadi aku kurang menyarankan kalau kulit kamu sensitif. Tapi kalau kulit kamu tidak masalah sama sekali dengan alkohol, mungkin kamu ingin mencobanya.

3. Brunbrun Paris Blackhead Nose Mask
Klaim : Dengan bahan aktif yang membantu membersihkan komedo dan dalam waktu bersamaan juga membersihkan dan mengecilkan pori-pori di daerah sekitar hidung Anda. Mudah diserap kulit, menjadikan kulit bersih, segar, dan menjaganya tetap sehat.
Harga : 29.900
Netto : 15ml

Cara Pakai : Bersihkan hidung, ambil masker secukupnya dan oleskan merata pada seluruh bagian hidung. Biarkan sampai mengering sempurna lalu tarik perlahan. 

Ingredients : Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, lodopropynyl Butylcarbamate, Butylene Glycol, Cl 77266.

Seperti yang terlihat pada ingredients, produk ini mengandung alkohol yang juga cukup tinggi (bisa tercium dari aromanya juga). Perkiraanku, dibuat tinggi alkohol supaya produknya bisa mengering lebih cepat. Karena alkohol memang bisa membuat mengering tanpa perlu dibilas layaknya air. Efek langsung pada saat digunakan kurang terlihat, malah aku merasa komedo tidak terangkat sama sekali.  Entah apakah harus dilunakkan dulu komedo yang ada di hidung, belum mencoba metode lain. 

4. Brunbrun Paris Lip Cheek Eye Color
Harga : Rp 39.900
Netto : 5,5 ml
Shade : Crave

Produk ini merupakan favorit aku diantara seluruh produk yang didapat. Warnanya cantik, dan bisa dipakai sehari-hari secara sangat praktis. Bisa untuk eye shadow, blush on, maupun pewarna bibir. Kalau kamu pecinta makeup dan ingin sesuatu yang praktis, produk ini sangat disarankan. Teksturnya mudah di blend, bahkan cocok untuk membuat ombre lips/Korean Make Up. 

It's time to share the secret! Cara dapat SOCOBOX?
1. Buat akun di www.soco.id
2. Upload foto profil menggunakan foto terbaikmu
3. Lengkapi data diri dan akun medua sosial pada profilmu
4. Tulis review akan semua produk kecantikan yang pernah kamu coba
5. Jika kamu beruntung mendapatkan #SOCOBOX, post #SOCOBOX yang telah didapat dengan hashtag pada post yang kamu upload. 

Kira-kira, produk mana yang jadi favoritmu?


Thanks for reading and see you on my next post :)

Catch me at @jennitanuwijaya


8 comments:

  1. Aku juga dapat nih Socobox edisi Brun Brun Paris untuk kulit berminyak. Bener banget nih, nose mask untuk komedonya wangi alkohol menyengat banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dapet yang edisi kulit berminyak, asik dong! gimana2 reviewnya, kepo euy :3

      Delete
  2. Aku belum dapet soco box nih hahahha #sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sedih, masih bisa dapet kok! ikutin aja tips dari aku :D

      Delete
  3. Lip cheek eye colornya bikin kepo

    ReplyDelete