Wednesday, June 6, 2018

Dissy Reborn, Re-launching Dissy Cosmetics by Ussy Pratama

Hello gorgeous! Kali ini Aku mau share salah satu event yang baru saja aku hadiri beberapa hari lalu. Kalau kalian salah satu keluarga di instagram @jennitanuwijaya, pasti kalian tau apa yang akan Aku bahas. Hintnya, beberapa hari lalu aku bikin giveaway buat tebak2an produknya, bikin tutorial cuma dengan dua produk, dan brand ini merupakan produk lokal yang pertama kali dikeluarkan artis. Bisa tebak? YES, it is Dissy by Ussy Sulistiawati. 

Ussy Sulistiawati, penyanyi Indonesia yang juga merupakan istri dari Andhika Pratama ini meluncurkan brand Dissy 4 tahun lalu, yang kini semakin serius digelutinya. Bisnis kosmetik ini merupakan hasil inovasi dari dirinya sendiri, berawal dari keingintahuannya mengeksplorasi produk kosmetik dan melihat apa yang mungkin diinginkan masyarakat. Pasangan selebriti ini memperbaharui seluruh produk kosmetiknya setelah 4 tahun berdiri, secara keseluruhan mulai dari formula hingga kemasan yang dibuat lebih elegan, momen spesial ini dinamakan #DissyReborn. 

Reborn, yang berarti lahir kembali ini menjadi momen dimana pasangan selebriti ini membuat image Dissy menjadi lebih elegan, mewah, dan premium. Andhika dan Ussy menyadari betul bahwa Dissy semakin besar dengan semakin banyaknya pelanggan dan reseller yang tersebar bukan hanya di Indonesia, namun juga di kancah internasional. Beberapa negara asing seperti Hongkong dan Singapura menjadi salah satu tempat dimana Dissy banyak digemari. “Salah satu yang menjadi faktor pembawa kesuksesan bagi Dissy, adalah kekuatan reseller. Bukan lagi seperti partner bisnis, malah reseller ini sudah dianggap sebagai keluarga”, tutur Ussy saat ditemui tanggal 3 Juni 2018 di Agneya Restaurant, Jakarta Selatan, yang merupakan lokasi relaunching dan press conference DissyReborn. 
Pada konsep baru ini, varian produk yang ditawarkan lebih beragam, yang juga didukung kualitas yang baik. Formulasi baru pada Dissy Lip Velvet menjadi keunggulan yang juga patut diacungi jempol, dimana hasil pulasan liquid lipstick ini velvet to matte yang ringan, tahan lama, intens, namun tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Moisturizer yang melengkapi produk ini diusung jadi salah satu formula penting untuk menjaga kelembaban bibir. 


Selain itu, Dissy juga menyediakan berbagai produk lain seperti contour, pensil alis, riasan mata, hingga serum dan krim yang siap mempercantik wajah kita.

Dissy ini sudah dianggap seperti anak sendiri, yang perlu dirawat dan diurus agar dapat bertumbuh dengan baik. Psst, ternyata tak hanya Dissy, ternyata suaminya, Andhika Pratama juga seperti anaknya! Setiap makan harus selalu disuapin sama Ussy, kalau nggak, dia nggak mau makan. Bahkan mulai dari pacaran hingga sekarang setelah bertahun-tahun membina rumah tangga bersama. Sebagai istri yang setia, Ussy selalu mengesampingkan kesibukan lain dan mengutamakan waktu untuk keluarganya. So sweet, ya! 
Produk kosmetik keluaran artis memang sudah menjamur, aku yakin teman-teman juga sudah sering mendengar atau bahkan mencoba produk artis lainnya. Andhika dan Ussy menganggap fenomena ini bukan sebagai saingan, karna Ussy merupakan penggagas koleksi kosmetik artis. Satu hal yang membedakan Dissy dengan produk lainnya, yakni memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Ussy sendiri mengaku bahwa ia senang jika teman artis lain juga membuka bisnis sejenis, dan justru bersyukur karna hal itu membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. 

Sedikit cerita tentang Kak Ussy (iya panggilnya kak, abis mukanya 11-12 sama aku, muda banget penampilannya! hehe) dia adalah salah satu artis yang menurutku sangat ramah, dengan siapapun itu, tanpa terkecuali. Menurutku, keramahan inilah yang juga membawa namanya besar seperti sekarang.


Pasangan selebriti ini berharap dengan konsep Dissy Reborn dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang berada baik didalam maupun diluar negeri, agar bisa tampil lebih cantik dan percaya diri. 

6 comments:

  1. Lagi hits banget yah kosmetik Dissy Reborn walopun kosmetik milik artis udah menjamur

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa keren deh, memang yang pertama pasti stand out ya :D

      Delete
  2. Wah...seru banget acaranya ya jen, bisa ketemu dua artis sekaligus hehehe... Pengen banget rasanya kalo even seperti ini ada dikota kecil seperti kota Dumai ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru nih kak hihi excited bgt bisa dtg ke acara ini.. semoga besok2 eventnya bisa menyebar sampai Dumai ya hehe :)

      Delete
  3. Aku suka banget sama lip velvetnya, lumayan tahan lama dan pilihan warnanya cakep-cakep ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup tahan lama dan pigmented kak, warnanya cakep jd pengen koleksi semua ya hihi

      Delete