Tuesday, August 14, 2018

Body Lotion Ramah Kantong | Rp 17.000 !

Hello gorgeous! Setelah lama berkutat dengan Bye-bye acne dan Bye-bye acne scar series, kali ini Aku mau bahas tentang perawatan tubuh ah, biar kalian nggak bosan bacanya hehe ;p jenis produknya pasti kalian sudah tahu dan bahkan sering digunakan sehari-hari. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, pasti memakai produk ini, atau setidaknya pernah memakai deh. Bisa tebak? Oke mungkin terlalu susah karena produk perawatan tubuh ada banyak HAHA ngeselin ya yaudah maafin. Aku kasih tau aja ya, produknya adalah body lotion! Yup, salah satu produk yang harus selalu ada di tiap kamar rumah aku, to be honest. Se cinta itu sama body lotion, sampai setiap kamar harus disediain. FYI, dirumahku ada beberapa kamar, dan Aku suka nomaden pindah kamar saking kurang kerjaannya. Engga deng, karena aku ga bisa tidur sendiri jadi pasti cari kamar yang ada orangnya hahaha.


[kemasan herborist body lotion zaitun]
Okay, back to the topic. Body lotion udah sering dibahas, dan sering ditemui sehari-hari, apa lagi yang mau dibahas? Pasti ada hal seru, namanya juga JennTan HEHE.

Sebelumnya Aku ingin bertanya, seberapa sering kalian terpapar AC atau berada di matahari? 3 jam per hari? 6 jam? Atau malah seharian, seperti aku? Pagi bangun tidur langsung naik gojek ke kantor, berarti kena paparan matahari. Setibanya di kantor, langsung kena AC. Saat makan siang di outdoor, terpapar matahari (ini paling terasa dan paling parah sih menurutku, panas berlebih, UV, yang seharusnya dihindari). Kemudian pulang sore naik gojek lagi (kalau ga kena matahari, berarti pulangnya setelah magrib). Sampai dirumah, langsung masuk kamar kena AC lagi karna kepanasan. Hmmm.. Pernah terpikir nggak, seberapa kasihannya kulit kita kalau disiksa seperti itu, setiap hari? Karena kondisi seperti ini, Kulit kita perlu banget untuk dirawat. Salah satunya yang paling mudah, ya dengan menggunakan body lotion.

Produk yang akan Aku bahas adalah Herborist Body Lotion Zaitun, yang bisa digunakan pada tangan, kaki, dan badan dengan kandungan minyak zaitun yang membantu melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. Nggak hanya itu, body lotion ini diklaim mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, untuk memperlambat penuaan dini pada kulit. Kandungan UV filter dan whitening pada body lotion ini membantu melindungi Kulit dari sinar matahari, dan membuat Kulit tampak lebih cerah.

Product claim :
-    mengandung minyak zaitun yang Baik untuk melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
-    Mengandung Vitamin E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada Kulit
-    Diperkaya whitening extract, membuat Kulit Tampak lebih cerah
-    Mengandung UV filter yang melindungi Kulit dari paparan sinar matahari
-    Tekstur yang ringan dan lembut sehingga cepat meresap di Kulit tanpa rasa lengket
-    Keharuman alami yang tahan lama

Cara penggunaan :
1.     Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya
2.     Usapkan secara merata pada seluruh tubuh (bukan untuk wajah)
Pemakaian rutin setelah mandi, sebelum tidur, atau saat dibutuhkan terutama pada bagian yang sedang kering seperti siku dan lutut sangat disarankan.
 

[tutup herborist body lotion zaitun]
What I think?
Kemasan
Aku suka BANGET sama kemasannya! Tipe botolnya pump, tapi ada lock nya (sesuatu yang kecil untuk diselipin di leher pump, jadi kalau ada dia, gaakan bisa ke pump dan produknya gaakan berantakan pastinya). Selalu suka sama botol yang begini, jadi Baik dirumah maupun di tas gak akan berantakan sama sekali. Warna hijau pada kemasan, mengingatkan aku dengan kesan “sejuk” dan mencirikan buah zaitun, yang pastinya memberi kesan alami. Suka!
Hanya saja untuk berpergian aku lebih prefer bentuk kemasan kecil, yang cenderung lebih praktis dan tidak berat untuk dibawa-bawa. Seandainya ada kemasan travel, pasti banyak yang suka hehe (siapatau habis baca blog ku, brandnya mau bikin travel size ;p)


[tekstur herborist body lotion zaitun]
Aroma & Tekstur
Aromanya segar dan relaxing banget! Jujur aja, Aku Udah jatuh cinta sama produk ini sejak lama. Awalnya karena aku suka order go-massage, disitu mereka selalu pakai herborist untuk lulur dan massage. Wanginya yang segar, bikin Aku penasaran dengan produknya. Ini juga salah satu alasan kenapa aku pengen share review produknya ke kalian, mau ngeracun biar pada suka juga sama aroma relaxing dan segarnya, sebagus itu produknya sampe aku rekomen kalian harus banget beli.
Untuk teksturnya sendiri, seperti kebanyakan body lotion pada umumnya. Cair karena dia lotion (tidak se thick body butter), dan mudah menyerap di kulit. Aku Sudah tes gunakan di dua tipe ruangan, yang panas dan dingin (AC). Ternyata pada dua kondisi tersebut, sama-sama mudah menyerap produknya. Aku suka tipe seperti ini, karena bisa digunakan di berbagai situasi.

 

[setelah diratakan pada kulit cepat menyerap]
Warna
Produknya berwarna hijau muda, yang membuat kesan segar. Tidak seperti kebanyakan body lotion yang berwarna hijau. Aku pribadi masih mempertanyakan, apakah hijau ini memang dari zaitun yang berarti natural, atau dengan menggunakan pewarna?

Overall
Secara keseluruhan, Aku suka produknya (ya iyalah jelas sudah jatuh cinta sejak lama dan selalu senang pakai produk ini). Selain berkualitas bagus, harga produknya juga cenderung terjangkau. Bisa dibilang ini cocok untuk segala usia, karna mama ku juga suka pakai ini untuk kebutuhan sehari-harinya. Iya memang, aku sama mama suka sharing perawatan gitu (tapi hanya produk yang memang betul bisa dipakai segala usia lho yaa). Kalau ditanya aku rekomen atau nggak, kayaknya kalian sudah tau akan dijawab apa? ;p

Kemasan : plastik , 145 ml
Harga : Rp 17.000
Rekomendasi : IYA
Pembelian kembali : IYA

Kalau kalian mau tahu Lebih lanjut tentang produknya bisa cek ke :

Thanks for coming by, see you on next post!

4 comments:

  1. Aromanya kaya zaitun gitu gak jen? trs lengket ga nih? aku penggemar body lotion, lemah banget kalau ada racun gini hahahah

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aromanya seger, ga terlalu kenceng zaitunnya sih kalo menurutku. secara umum lebih pada kesan fresh & recharge your energy. ngga lengket sama sekali, dan nyerepnya juga cepet. suka deh! hihi

      Delete
  2. Aku baru aja dikasih oleh-oleh kemasan travel size Herborist Body Lotion yang Olive ini. Suka banget sama wanginya, apalagi formula zaitun yang cocok melembapkan kulit yang sering terpapar AC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh baru tau ada travel sizenya. Yes memang wanginya refreshing bgt yakaan :D

      Delete