Sunday, June 28, 2020

Elsheskin Deep Cleansing Gel untuk Kulit Berminyak / Kombinasi dan Sensitif

Ta jia hao ! Ketemu lagi di blog cicireceh. Setelah akhirnya PSBB transisi dan bisa keluar rumah, kita harus pakai masker kemanapun pergi. Memang kulit jadi tertutup, tapi jadi beruntusan nggak sih? Memang sih cuma pakai skincare, tapi tetap harus dibersihin kan? Makanya kali ini aku mau sharing tentang produk yang lagi sering aku pakai sebagai pembersih, walaupun nggak makeup. Yes, deep cleansing gel untuk kulit berminyak keluaran brand Elsheskin. Brand lokal, asal Yogyakarta. Penasaran? Scroll sampai selesai! ;p 

First thing first, aku mau ingetin dulu kalau kulitku ini kombinasi. Dibagian u zone normal, dan t-zone berminyak. Jadi kalau kulit kamu berbeda, mungkin punya efek yang juga berbeda. 

Packaging
Terlihat simple dan khas elsheskin. Botol dengan aksen merah khas Elsheskin, tulisan tipe produk dan varian jadi tampilan deep cleansing gel ini. Tersedia dalam tiga varian, jadi kalian pastiin yang dibeli memang yang sesuai kebutuhanmu ya. Botolnya cenderung kecil, sebesar telunjuk dan jempol membentuk huruf "L". Botolnya plastik, jadi pas dikeluarin bisa dipencet dan tinggal disqueeze. Berhubung belum pernah dibawa traveling, jadi belum tahu packaging begini aman/nggak dikocok-kocok dalam koper. 

Tekstur dan Aroma
Teksturnya gel, jelas lah ya. Namanya aja udah deep cleansing gel bhambankkk wkwkwk. Disqueeze nya gampang, jadi fine-fine aja diaku. Pas dioles ke wajah, teksturnya tetap gel wkwk. Somehow ini angkat kotoran bener-bener mantep. Bahkan makeup aja bisa keangkat pake ini. Cuma aku ga saranin angkat eye makeup atau yang waterproof gitu. Pas kena air, teksturnya jadi agak milky. Dibilasnya gampang, gaada rasa lengket maupun ketarik, jadi nyaman. 
Aromanya juga nggak ada, jadi seharusnya cocok untuk kulit normal maupun sensitif. Aku coba semua varian, ternyata sensasinya sama aja. Cuma beda di ingredients sedikit.


Performa
Zhen bang, mantappu jiwa, awesome, muanteb rek! Bersihin muka aku selalu double cleansing, makeup maupun enggak. Sebelum pakai deep cleansing di routineku, masih ada komedo di wajah. Pas pakai ini, ada juga tapi berkurang. WOW! Nyenengin banget ini. Buat temen-temen yang beruntusan dan acne prone skin, aku saranin kalian buat tambahin si deep cleansing gel ini sebagai first cleanser kamu. 

Harganya 90ribu, belinya bisa di syopipipi atau di cek aja ke sosmed nya Elsheskin.
Kalau kamu pakai kode SQUADJENNI juga dapat diskon, lumayan! #timcuan hehe 

Thanks udah baca post ini sampai akhir, sampai ketemu di post selanjutnya :) 

4 comments:

  1. Teksturnya deep cleansing ini emang juara sih. Biasanya pake oil cleanser malah ngerasa ga nyaman karna terlalu berminyak, nemu elsheskin deep cleansing ini jadi seneng bangettt.

    ReplyDelete
  2. Wah si imut yang kaya manfaat. Jadi pengen nyobain. Thanks for sharing ka

    ReplyDelete
  3. Buat kulit kering cocok gak yahh?

    ReplyDelete
  4. Penasaran pngenn nyobaaaa. Hehehe
    Makasii reviewnya kakk

    ReplyDelete