Sunday, September 13, 2020

Natur Conditioner Aloe Vera & Olive Oil

 Ta jia hao! Welcome di blognya cici receh. Hari ini aku mau sharing dilemma yang sering banget aku rasain. Karena kadang dicatok, ujung-ujung rambut seringkali jadi kasar kayak omongan netijen. Nah aku suka pakein conditioner tapi malah bikin cepet lepek :( perjalanan nyobain berbagai conditioner ini juga nggak gampang. Kadang cocok, kadang enggak. Kadang ada efek kadang nggak. Ada yang bikin lembut tapi lepek. Nah hari ini aku mau ceritain conditioner yang kebetulan cocok di aku, siapatau juga bisa Cocok di kamu yang lagi galau nyari conditioner. Jujur walaupun galau itu nikmat, tapi lebih nikmat kalau udah nemu jawaban atas kegalauan, iya kan? ;p  



Siapa sih yang nggak tahu Natur? Dari dulu, Natur terkenal buat haircare yang memang bagus buat orang indonesia khususnya. Ingredients yang digunakan juga memang yang dikenal baik untuk menutrisi rambut. Apalagi produk drugstore satu ini mudah ditemukan dimana - mana. Nah sekarang Natur conditioner punya 3 varian: ginseng, aloe vera, dan moringa yang ketiganya juga mengandung olive oil. Yang aku cobain ini varian aloe vera & olive oil. Aloe vera sendiri bagus sebagai bahan alami untuk menutrisi dan menguatkan rambut, apalagi ditambah olive oil, kebayang dong ekspektasi rambut lembutnya gimana.  



Kalau dari segi packaging, Natur conditioner ini selalu simple. Sebuah tube dengan ukuran 165 ml dan tutup flip top. Tubenya warna hitam simple khas Natur, dilengkapi dengan gambar ingredients, nama brand, varian, dan ukuran. Informasi lain seperti manufaktur juga langsung terpapar di packaging, mudah buat dicek ya. Enaknya si fliptop ini bikin storagenya gampang, nggak akan tumpah. Dan enaknya karena berupa tube, jadi pas squeeze produknya juga gampang. Teksturnya sendiri creamy, seperti conditioner pada umumnya. Enaknya dia nggak terlalu thick, jadi dioles ke Rambut juga gampang dan nyaman, dan tentunya Mudah dibilas (nggak lengket). 

 


tips buat kamu yang baru mau pakai conditioner. Cara pakainya super gampang! Yaiya cici receh mah yang gampang-gampang aja yagak wkwk. Tinggal olesin creamnya ke area batang ke ujung rambut. inget, jangan sampe ubun-ubun karena nanti emosi, canda gais wkwk. Karena memang conditioner ini dikhususkan untuk menutrisi dan menguatkan batang hingga ujung rambut. 



Pasti pada penasaran sama hasilnya ya? Kalau menurut product claim, seharusnya memberi hasil seperti: memberi nutrisi pada helai rambut dan menjaga kesuburan rambut. Nah kalau di aku efeknya lebih ke menutrisi karena rambut jadi halus dan sehat. Seperti yang kamu lihat di foto, Rambut hitamku ini jadi terlihat lebih berkilau dan ternutrisi. Mungkin untuk dapat efek jaga kesuburan rambut ini harus dikombinasikan dengan shampoo nya dan digunakan secara rutin. Selain itu bagian yang paling aku suka adalah: aromanya. Wangi banget, rasanya kayak habis dari salon! Salah satu cara bisa rawat Rambut sehat tapi nggak boncos, serius deh. 



Hal yang paling ditunggu-tunggu udah pasti harga, yakan? Tenang aja geng! Cici Receh selalu  berbagi info Produk yang #recehfriendly. Seperti yang aku bilang, Natur ini produk drugstore, jadi pasti harganya affordable. Nah tube conditioner ini aku harganya Rp 33.000, affordable kan? Kalo kamu kepo dan pengen coba, bisa cek di supermarket, shopee, dan lazada. Aku saranin untuk beli online biar nggak repot dan pastinya tetep jaga kesehatan dengan #dirumahaja yaa geng! Ohiya buat cek updatenya bisa juga cek di @backtonatur yaa! :) 

4 comments:

  1. Sama bangeett! Aku tuh juga cocok-cocokan deh kalau udah soal produk perawatan rambut. Dan untuk condisioner pun juga masih pengin coba-coba yang lain karena yang aku pake cepet bikin lepek, sih. Makasih review-nya, Ci! Semoga cocok juga di rambutku, nih. Hihi :D

    ReplyDelete
  2. Ahhh makasi review nya beb... Jadi penasaran mau coba deh ❤️

    ReplyDelete
  3. Ahhh makasi review nya beb... Jadi penasaran mau coba deh ❤️

    ReplyDelete