Tuesday, December 14, 2021

The Body Shop British Rose Series

Ta jia hao! Welcome back to jennitanuwijaya blog yeey! Kali ini aku mau ceritain produk yang udah lumayan lama aku pakai, udah ada di draft sejak lama juga sih ;p tapi baru bisa kepost sekarang hehehe... Selalu deh jen! Anyways, disini produknya ada beberapa jenis (perawatan tubuh wanita), tapi wanginya sama: The Body Shop British Rose! 


Kita mulai dari aroma nya dulu kaliya, yang jadi poin utama dari cerita-cerita hari ini. Aromanya bunga mawar, bedanya mawar Inggris (lah mawar tukang taneman sebelah beda kali ya wkwk). Aromanya SUEGER POL alias seger banget! Wangi mawarnya tipe mawar baru mekar, wangi, tapi nggak berlebihan. Segar, aromanya cewek banget. Kalau kalian feminim atau mau dipake buat ngedate sih cocok banget. 

Move on ke produknya, disini ada 3: the body shop parfum, sabun cuci tangan, dan body yogurt. 

Sabun cuci tangan

Produk ini jadi favoritku sejak pandemi. Walaupun sempat ganti beberapa aroma, tapi aku selalu stok dari the body shop indonesia. Karena nggak bikin tangan kering! Part ini penting banget karena dalam sehari aku bisa cuci tangan berkali-kali, terutama kalau habis pegang gadget, buka pintu, ketemu orang, berpergian, main sama anjing, bahkan sebelum tidur. Makin sering cuci tangan, makin berisiko buat tangannya kering. Selain bersih & nggak bikin kering, tentunya aroma british rose bikin happy tiap cuci tangan hehe. 

Body yogurt

Nah ini juga kunci tanganku aman dari pecah-pecah. Body yogurt ini pelembab kulit, sejenis lotion tapi lebih ringan dan lebih mudah menyerap. Tiap pagi & malam aku pakai ini untuk area badan, termasuk tangan. Perawatan tubuh wanita emang nggak jauh-jauh dari pelembab dan aroma deh! ;p Ohiya, paling bagus kalau kamu pakai ini saat kulit masih basah, jadi efek moisturizingnya lebih maksimal. Aku juga suka simpan produknya di kulkas, biar pas dipakai sejuk gitu rasanya. 

Parfum

Ini sih produk yang sama sekali nggak boleh ketinggalan! Aku tipe yang setiap hari selalu pakai parfum, bahkan mau tidur pun semprot parfum hehehe. Apakah ada yang sejenis aku? 😂🤣 tapi serius deh, pake parfum ini bikin mood jadi happy. Bahkan tidur juga lebih nyenyak dan rileks kalau aromanya menyenangkan. Tentunya aku juga suka pakai ini untuk berpergian, tapi karena ini tipenya eau de toilette jadi memang ketahanannya lebih singkat daripada EDP. Aku biasanya selalu bawa parfum juga di tas untuk semprot ulang setelah 4-6 jam, biar tetap wangi dan segar! 


Segitu aja sharing dari aku, semoga bermanfaat dan bikin happy yaa! Sampai jumpa di postingan lainnya :D 

No comments:

Post a Comment