Sunday, March 8, 2020

Maybelline Super Stay Ink Crayon Full Shade Swatch + Review

 launching produk baru! Se-excited itu, soalnya Maybelline ini salah satu produk drugstore favorit aku. Gimana engga, wong launching produk baru terus, kualitasnya kece, part terbaiknya sih harganya affordable.
 maybelline ssic flatlay uhuy.jpeg

Setelah sukses sama produk Super Stay Matte Ink, lipstik tahan lama waterproof di tahun lalu, ternyata tahun ini Maybelline ngeluarin sister product nya, Maybelline Super Stay Ink Crayon. Mengusung tema crayon, aku sih expect kenyamanan dari produknya, senyaman pdkt sama doi. Hahaha. Gimana enggak, ujung krayon yang precise ini seharusnya bikin aplikasi lebih mudah dan presisi. cekidot! 

Packaging
Tema crayon ini tentunya packagingnya ngikutin temanya. Bentuknya seperti krayon, hanya saja kalau biasanya crayon lebih “berisi”, kali ini tampilannya lebih slim. Nah karena lipstik matte baru ini ramping, jadi enak banget digenggam dan dibawa-bawa. Senyaman genggaman pacar, ini se enak itu dibawanya! Bahkan waktu aku bawa clutch Kecil dia masih muat buat diselipin. Semua info seperti manufacturing, expiration, terdapat di kemasan. Sayangnya ini diprint di plastik pembungkus, jadi pas dibuka semuanya lepas. Seandainya info diprint di packaging langsung akan lebih helpful (jadi inget kapan expirednya kan). Semua warna diinformasikan di packaging - karena setiap crayon warnanya sesuai isinya. Jadi mudah banget nyusun lipstik di drawer. 
Gaperlu Bingung cara bacanya, di packaging sudah ada nomor shadenya sehingga kita bisa dengan mudah cek dan identify nomor dan warna masing-masing shade. buat aku, detail kecil seperti ini penting banget. 

Selain itu, dibagian atasnya juga ada built-in sharpener, jadi ga perlu khawatir soal bentuk krayon yang tumpul. Anytime kita mau, bisa langsung diraut dan jadi rapih lagi. Ini juga membantu banget biar ga takut kehilangan rautan. Emang gitu cewe, gabisa sama yang suka ngilang hehe ;p


maybelline ssic crayon tajam.jpeg

Tekstur dan warna
Teksturnya bikin kaget jujur!! Berasa lagi ulang tahun terus disurprise in temen wkwk. Karena sebelumnya si SSMI teksturnya lebih thick, yang ini bener-bener senyaman itu! Creamy, kayak crayon. Ujungnya juga lancip sehingga mempermudah gambar ikutin garis bibir. Udah gitu warnanya langsung keluar, jadi gampang banget aplikasiinnya. Karena dia creamy, jadi ga bikin kering bibir. Maybelline Super Stay Ink Crayon ini tersedia dalam 10 warna, dan ini dia swatch sembilan warnanya (soalnya aku cuma punya sembilan hehe). Kalau kulit kalian warnanya seperti aku, ini bisa banget jadi acuan mau pilih warna yang mana. bingung? Beli semua HAHAHA.

Aroma dan ketahanan
Aromanya sama seperti SSMI, wangi manis yang khas dengan cookies cokelat. Ini bikin mood seneng banget pas dipake! Udah beberapa hari aku pakai terus, dan bener-bener nyenengin. Ketahanannya juga bikin kaget. Kalau pada umumnya lip crayon cenderung tipis dan mudah pudar, berbeda dengan ini. Ketahanannya patut diacungi jempol. Diajak makan nasi, pancake, eskrim, dan minum masih strong!! Memang ada warna yang transfer ke alat makan, tapi diluar itu, warnanya masih ada banget. Bukan pudar atau yang hilang sampai warna bibir jadi pucat. Suka banget (monangis ada produk sebegini bagus)! maybelline ssic full colo.jpeg

Final thoughts

maybelline ssic.jpeg


Produk yang tepat untuk mengawali tahun! Yang tadinya sempet berbaring malas karena libur panjang, sekarang jadi semangat lagi main makeup dan explore beauty. Karena nemuin produk bagus ini! Kalau kalian pecinta lipstik pink, pasti akan suka banget sama produk satu ini! Highly recommended by #cicirecehapproved pokonyamah! Apalagi harganya cuma IDR 99.000, bersahabat banget dikantong geng receh pokoknya. 
maybeline ssic on hand.jpeg

jadi, abis ini enaknya review apa lagi? Kasih tahu aku di kolom komentar yaa! 

Thanks for passing by, sampai ketemu di blogpost berikutnya! 

4 comments:

  1. kak kalo buat diaplikasiin diatas atau dibawah lipcream masih bagus ga inii?

    ReplyDelete
  2. Suka jugaa sama produk ini ☺️�� memang nyaman banget dibibir ya

    ReplyDelete
  3. Kalau buat jadiin lip liner oke ga nih Jen?

    ReplyDelete
  4. Favorit aku nomer 25 niihhh cakep2 warnanysaa

    ReplyDelete